Trik david coverfield

BeritaMaya.wordpress.com – Benarkah David Copperfield adalah seorang pemuja iblis? Benarkah dia adalah seorang penyihir yang berkerja sama dengan setan? Benarkah pertunjukannya terbebas dari trik?

Benarkah tubuhnya pernah dipotong dengan gergaji, lalu dipisahkan, dan dapat disatukan lagi? Mari kita bahas permainannya yang satu ini.

deathsaw01

Seandainya dia langsung tengkurap (di atas meja/papan tipis), lalu tubuhnya dipotong (sampai berdarah-darah), dan dipisahkan (masih tetap hidup), baru kemudian disatukan lagi, lalu dia langsung berdiri, maka…. ini pasti sihir!

Tapi, jika proses tengkurap (sebelum dipotong) harus ditutupi dulu, tengkurapnya di atas meja yang tebal, ketika dipotong juga tidak berdarah, dan proses menyatukan tubuh juga harus ditutupi dulu…. maka sudah pasti ini bukan sihir!

harus-ditutupi-dulu

Bagian tepi meja memang kelihatan tipis, tapi apakah bagian tengahnya juga setipis itu? (kamera agak ke atas)

death-tebal2

mejanya-tebal-sekali

mejanya-tebal-sekali2

Lihatlah gambar-gambar ini, gambar yang diambil pada detik-detik ketika kamera memperlihatkan ketebalan meja itu.

beritamaya-bukan-sihir

Lalu, apa maksud dari ketebalan-ketebalan tersebut? Coba perhatikan gambar di bawah ini.

beritamaya-bukan-sihir2

Sebelum dipotong, tubuhnya ditutupi dulu. Sebelum menyatu, tubuhnya juga ditutupi dulu. Di situlah letak rahasianya!

Klik di sini untuk melihat video yang menjelaskannya secara lebih lengkap. Demikianlah kehebatan David Copperfield, “sang pemuja iblis ~_~“, yang katanya “terbebas dari berbagai macam trik“.(Sanji)

52 Komentar

  1. Dee_volutsee said,

    Mungkin memang david pake bantuan jin ato apakah itu? So atraksi2nya diluar akal sehat.
    Tp kalo atraksi terbangnya itu trick ato apa rikho.,?
    Oy rick, ngemeng2 pesulap paporitmu dr luar dan dalam negri siapa??’

  2. tommy devilz said,

    qlo menurt gw, mungkin david copperfield make sihir juga,cz yang atraksi menembus tembok c hina, itu ajaib bget….
    n wktu th isenk2 g buka forum “GEREJA SETAN “,Trnyata ada nama David disana

    David termasuk pengikutnya dan memegang ilmu tingkat 6
    itu doank bro komentar g neiyh….

  3. woy said,

    yah.saya sudah tahu itu

  4. Riru said,

    kk dee_volustee
    kalo mo liat rahasianya david copperfield yg terbang
    search di youtube Flying illusion revealed

  5. Dee_volutsee said,

    Oke deh Riru..
    Thanks yaw..kamu juga suka sulap y?

  6. setan said,

    bg yg pengen tau David Copperfield pake jin apa nggak
    baca “Dialog Dengan Jin” karangan …….??
    gw lupa siapa yg ngarang

  7. Dee_volutsee said,

    @setan ngga’ perlu bc karangan. Jangankan david, gue juga pake jin,maksud loe celana jins kan? Yg jelaz donk..

  8. Riru said,

    bole bole

  9. Riru said,

    lucu lucu

  10. Bizzarro said,

    Hmmm… aq mw tnya,,, ada yg tw gk trikx Demian, ya nggerakin kacamata
    di uang seribuan… coz aq cma tw trik itu klo kacamatax ditutup pake jempol dlu..,
    mohon bntuanx yaww..

  11. setan said,

    David Coperfield memang pake trik di beberapa performancenya,
    termasuk nembus tembok China, mindahin patung Liberty, Dll, (lht di trickbuster.com)
    tp menurut gw dia tetep pake jin setelah kehabisan inspirasi dalam mencari trik
    krn klo gw liat banyak trik David yg niru triknya Val Valentino
    yg paling g bisa gw percaya dari Coperfield adalah saat membelah tubuh assistennya jadi 2 scr vertikal shg jadi 2 bagian yg simetris
    menurut buku “Dialog Dengan Jin” yg gw baca, seorang jin yg jd narasumber tsb mengatakan bahwa assisten tsb adalah jin yg Coperfield kontrak

  12. setan said,

    @Dee_volutsee
    gw percaya loe g pernah baca buku
    dari gaya ngomong loe dah ketauan

  13. Dee_volutsee said,

    O..ya..,EGP dech loe. Ancritt..

  14. najib48 said,

    @setan
    anak mn sih lo

    @dee_volusi
    lo memang jayus

  15. andylim said,

    @bizzaro
    klu itu
    aq tau
    ehh..
    rugi ksh tau u
    aq bli trik tuh 50 ribu
    ogah ah….
    yg laen jgn ksh tau
    ntar byk yg tau….

  16. Dee_volutsee said,

    @andylim jgn gt dong..kalo mau berbagi trick yg iklas…
    diblognya rikho aja dg GRATISS dpt byk trick2 yg top.
    Coba kalo trick yg dksih rikho satunya 50rb. Brp duwit tuh.., untung aja rickho orangnya iklas. Salut tuk rickho..

  17. jack said,

    waaaaa……………pada ketinngalan jaman…………..trik david uda kebuka semua termasuk terbang kaya superman……….liat aja di http://www.cempari.com

  18. cosmo said,

    ok coy

  19. demian said,

    hebatnya thu david coferfield U tau kha juga triknya kasih hilng pattung liberty….?heeeee

  20. NoNaMeZz said,

    quw agak gk ngerti gmbr trakhir

  21. NoNaMeZz said,

    wqwqwqwq gk ngerti yg trakhir

  22. michael keren said,

    ah licik tuh ad gak yg bs terbang

  23. michael keren said,

    ah ngibul tuh kan ada di book ofmagic gambarnya yang gak pake apa-apa putu gitu aja gw gak percaya lagi

  24. Fiktor ( fikiran kotor) said,

    nah klo trik yg ngilangin kapal jet gmn tuh ????

    pake trik juga??? setau gw david bersekutu dengan setan ato sejenisnya lah..
    di amerika kan negri paman sam.., kalian tau paman sam itu siapa ?? dia itu dajjal., kalian tau dajjal ? tanya ustad ato guru ngaji kalian…

    sereemm……..

  25. yon desbi said,

    akhirnya terungkap jg terima kasih

  26. Rizuki said,

    Masih jaman ngomongin JIN di dunia sulap ???
    basii lo !!!

  27. setan is back said,

    @fiktor
    sok tau loe . . .
    paman Sam = Uncle Sam
    U.S. = United States
    U.S. = Uncle Sam
    gitu lho . . .

  28. dandy seven said,

    trik bgini tanpa jin jga yach, awalx q jga ga prcaya

  29. akzerikho said,

    Dee_volutsee
    saya memberitahu trik yg tidak masuk akal ini untuk memecahkan masalah bahwa sulap tidak ada hubungannya dengan Jin walaupun pertama saya mengira David pake jin

  30. mentalism (high master) said,

    hai ka masih ingat dong aku siapa aku venus anak murid nya om dedy…….
    oh iya ka aku lupa komentar ku yang aku ngritik kaka itu,aku lupa posting nya dmana
    hehehehe
    maklum….
    oh iya ka , kmaren aku udah bilang sama om dedy yang tentang aku ngritik kaka kata om dedy nanti kalo ada waktu dya mau buka blog ini
    hheheheheh
    maju dunia sulap indonesia

  31. timotius said,

    @ rizuki
    gw dukung perkataan lo tadi….

    maen sulap kok pake setan????
    mendingan jangan maen sulap dah…
    daripada ujunk2nya api neraka….
    ya ga???
    ha ha ha

  32. steven (fence berat romedal) said,

    mnnnnnnnnn

  33. steven (fence berat romedal) said,

    tolong di upload dong cara romedal main cd dengan cd di tangan kanan kemudian pindah sendiri ke tamgan kiri TANPA DI SENTUH!

  34. logik said,

    bener tuh kata bung akzerikho, emang DC ga pake jin… ngilangin patung liberty pake tipuan kamera… orang2 yang liat bayaran semua… jangan seperti orang berpikiran sempit karena agama… telaah dulu dengan logika… sulap hanya tipuan, hanya mereka berpikir 24 jam untuk menipu kita sehingga mereka dapat menemukan cara yang tak terpikirkan oleh kita.. jadi jangan seenaknya menuduh orang pake jin…

  35. mata said,

    Numpang Lewat Yah”????? : Sulap, Sihir, Mantra dan Do’a sebenarnya semua ada pada permainan tersebut. hanya saja apa yang kita akan kita gunakan pada diri kita. Sulapkah, Sihir, Mantra atau Doa,?. Karena kalau Pakai Jin juga bisa. semua itu tergantung dengan keinginan kita masing – masing. Karena semua itu adalah pelajaran buat kita semua.

  36. bintoro said,

    check di (anneahirra.\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\
    m ) atau

  37. hendsbeabox said,

    caranya di ngelipat badanya sampe kayak huruf U, baru orang yang 1nya ngebentuk huruf U tapi tampa kaki dong,, getoh triknya

  38. jin tomang said,

    Wah…w sbg anak jin terhina ,bokap w diomongin…yg jelas bokap w ga pernah bantuin manusia buat memperkaya diri si manusia tsb,si pengarang buku dialog dgn jin…muhamad isa daud namanya hny sebagian saja yg memuat fakta,,sisanya fiksi,trmsk katanya DC adalah sekutu jin..itu adalah fiksi biar bukunya laris uang mengalir…jin lg yg dibawa2

  39. jintomank said,

    ha ha ha dia minta bantuan gue tuh …..

  40. michael said,

    klo menurut gue, kayanya trik dalam sulap itu cuma 50% dech, sisanya pikirin sendiri…………

  41. ariesandy said,

    mengungkapkan sesuatu harus sesuai dengan kebenaran,agar tidak menyesatkan orang lain.kalo kita menanam jagung pasti buahnya jagung juga gak bakalan berbuah blewa.itu fakta dan logikanya.

  42. ecka masked magician Jr said,

    aku punya trik sulap kartu namanya 13 myths,asli buatanku sndiri, 100% kartu dipegang penonton,gak ada kartu palsu,kartu bisa dipinjam di penonton..tapi efeknya jangan tanya..VERY KILLER…kalo org pikiran sempit mesti bilang kalo aq make tenaga jin,tapi padahal triknya kalo gw bongkar,pasti elo semua pada ngakak..n bilang dalam hati “sial,gue ditipu mentah2,kalo gini aja mah aku juga bisa,bahkan anak TK juga bisa..hahaha..”.yeah..kadang seseorang tuh kalo udah penasaran n gak tau jawabannya suka berpikir sempit.so..jgn dulu berprasangka buruk sama orang lain,apalagi berprasangka kalo org itu udah kafir dan bersekutu dengan jin, naudzubillah…

  43. dark angel said,

    Jangan blg kalo jin tu bs dkontrak,emg’a ad manusia yg dgn nyata,visual,fisik’a mampu bertemu bangsa gaib?
    Qt cuma tw dr kata’a ato cerita’a ato ngarang belaka inti’a..
    Wujud jin yg qt phmi skg ne kn cm karna qt tersugesti dr masa anak2 j..
    Qt punya akal&mampukanlah mempergunakan akal qt yg dksh modal qt sbgai manusia..😀

  44. deddy corbuzier said,

    Gw gak pake jin sperti yang dituduhkan orang2. cz muka gw udah kayak jin, mana ada jin yang mau bersekutu ma gw..kasian bgt gw.. (-_-‘)

  45. TRIA NADEAK said,

    SERAM

  46. donys said,

    so tau anjing

  47. Iyan said,

    Kenapa link Videonya yang di Youtube itu di Removed ?? Takut di Teror kah sama yang punya Trik,,hahaha

  48. om jin brkata said,

    heh.. elu pade ngpain si ngomongin gw? emang tuh dapid mw byar gw brape nyuruh2 bntuin..? muales bgt.. mndingan bntuin emak gw nyuci piring.. ^_^v

  49. aconk sang elusionist said,

    yg punya ni website sok tau kaya dukun, apa jangan jangan elo kali yg berkontrak sama jin biar tau semua trick sulap orang ternama. kalo gak bisa ngikutin david coverfield jgn sirik pake fitnah segala.

    Akzerikho fuck you

  50. HUDAN.SULTHON said,

    GAK USAH SOTOI MUNGKIN DAVID WAKTU DITUTUPIN KAKINYA TUKERAN SAMA KAKI JIN

  51. 12345678910 said,

    kalau menurut gw itu sihir mustahil tubuh org hidup bsa di pisah gtu karna kalau gx pke sihir itu mustahil !

  52. Mas Okeh said,

    namanya juga sulap sob, semua pasti ada triknya.. bahkan kalo setan yang main sulap pun. pasti setannya pake trik juga😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: