Sulap(Gelas)Jail

halo all! kali ini gue bakalan share sebuah trik sulap yang oke punya.
sulap ini diajarin oleh temen gue… dan gue langsung termehek-mehek abis liat sulap ini (loh?!).
oya sebelum gue ngasi tau kalian semua triknya, pertama-tama gue bakalan ngasi tau satu hal yang pentiiiing banget.
(ssst, sebenarnya ini bukan sulap, tapi trik ngejailin orang dengan kedok sulap!)
hohohoho😀

mari mulai!

trik sulap ini hanya bisa dilakukan di restoran. trus bagusnya kalo kamu lagi makan rame-rame bareng temen-temen ato siapa aja, yang penting RAME-RAME. sekali lagi, RAME-RAME. kalo lagi makan sendirian doang kan ga lucu, tar siapa yang jadi korbannya coba? pelayannya? ga mungkin kan.

pertama-tama, tentukan salah satu temen kamu yang bakalan jadi korbannya.
trus silakan ngomong kata-kata pembuka: “eh, aku punya sulap!”
ingat, jangan sekali-kali ngomong: “eh, aku punya duit!” nanti disuruh traktir.

kemudian suruh si ‘korban’ naro jarinya diatas meja. kayak gini nih:

gelas12

abis itu, ambil gelas yang ada disitu, usahakan ada isinya minimal setengah lah. abis itu taro gelasnya diatas jari si ‘korban’. kayak gini nih:

gelas2

gelas3

nahh setelah itu, langsung ajak temen-temen yang lain buat pulang!
jadi pas gelasnya uda ditaro, langsung ngomong gini: “nahh. eh temen-temen, pulang nyok..”
pastikan bahwa abis kamu ngomong gitu, temen-temen lain langsung bediri dari tempat duduknya….

dijamin si ‘korban’ langsung teriak-teriak ga jelas!

karna dia ga bakalan bisa gerak, kalo dia gerak, gelasnya bakalan jatoh…… kan ada air di dalemnya…. hehehhehehehe😀

oya berikut tips-tips buat perform sulap ini:
– usahakan gelasnya terbuat dari kaca, karna kalo gelasnya terbuat dari plastik, si ‘korban’ bisa aja ngegigit pinggiran gelasnya trus mindahin gelasnya ke meja…
– trik ini dilakukan sesudah makan, pas lagi ngobrol-ngobrol. supaya emang pas udah mo pulang.
– sekali lagi, gelasnya harus ada isinya! karna kalo ga ada isinya alias kosong, ‘korban’ bisa aja maksa narik tangannya…..

DAN YANG PALING PENTING, temen kamu yang jadi korban JANGAN ditinggalin beneran. lakukan sulap ini beberapa menit aja, pokoknya sampe dia teriak-teriak panik. abis itu angkat lagi gelasnya. kan kasian kalo ditinggalin beneran. dia bakalan musuhin kamu.

selamat mencoba!!😀

77 Komentar

  1. haikal said,

    luCU.. luCU.. haha..

  2. KOLINGANTENG said,

    WAKAKAKAKAKAKAKAK……^_^ KAN KASIHAN TEMEN AQ…..KWOWKOWOKWOKW

  3. arsdc said,

    wakaaakakkakaka

    Ini sih jail berkedok sulap. he he he

  4. akzerikho said,

    emang gwe nyari trik yg meleneceng dari sulap
    wkwkwkwk

  5. adhie said,

    wah…………..kren kmren😀 gw cb pd temen gw,,,,,, dia panik lalu glsna jth dan pecah.
    tp syngna gw rugi deh ganti gls yang pecah T_T
    yang penting kren😀

  6. akzerikho said,

    OKE DEH.
    YG penting jangan ampe pecah lho ntar malah pada marah ma gwe

  7. Indra cardian said,

    Wah!!!,kasian seru juga tuh kl si korban di tinggalin beneran ampe nangis-nangis:-)! !!

  8. akzerikho said,

    wkwkkwk

  9. Alan said,

    jhahaha . . keren abezz !!!

  10. Alan said,

    tpi mmah akk ttep bisa ! asalnya dia pnik ! tpi bisa jga ! hahaha . . pdahal glasnya hmpir pnuh . .😛

  11. akzerikho said,

    wkwkkwkw
    keren deh🙄

  12. andylim said,

    wkwkwkwkwkwkwk
    hahahahahaha….
    lucu2…
    keren banget…
    temennya jadi gk bisa ambil gelasnya….
    hahahaha….
    coba ah sekali-kali
    tq atas sulapnya

  13. adi kids said,

    hahahahahah lucu bgt…… pas buat isenk2

  14. Lasmantoni said,

    kwkwkwkwkwkwkkwkwkwk mantap bener temen gw aj ampe pecahin gelas di restoran

  15. andri said,

    Liad peofiLe fs w …
    emonx@ndry.com

    dishotout ada LInk …
    kLIk ajah ….
    tHUu trik situs suLap ….

  16. Rizki said,

    keren om, mantep😀 , saya tiap hari baca blog om loh hoho, dinanti yang baru

  17. ichwan said,

    trik_ny blh d pake’ bwt bls dendam kan.??
    hehe..
    q mw balez tmnq yg dl prnah jailin q..
    thank you.. ^_^

  18. NAR said,

    JiiiaaHHH !!!!
    COOOOOOOOOOLLL !!!!
    Inimah bkan trk sulap tpi trik ngerjain Org

  19. akzerikho said,

    wkwkwwkwkwk
    pengalaman yg berharga

  20. Setan said,

    g lucu! try to do that to me! gw yakin bisa lolos, gw kan escapetologist

  21. heri mohan said,

    aku coba ma pacarku
    tau ga besoknya aku di putusin
    hehe
    mksh yaaa
    kan jd bsa ganti pacar baru
    wakakakak

  22. setan said,

    gw kasih tau cara nglolosinnya
    1.Tempelin dagu kamu ke mulut gelas
    2.Cepit tu gelas di antara dagu dan jari loe, trus angkat pelan2
    3. Lepasin tangan kanan loe yg bwt nyepit tadi, jadi yg nyepit tinggal tangan kiri ma dagu doang
    4.pegang tuh gelas pake tangan kanan yang udah lepas
    5.tertawalah sekeras2nya

  23. Danang SMp said,

    aahahhaahhaha
    D PuTUZIn Koq Sneng ????
    EManK ny PcR Ny Jelek yha

  24. niezrina said,

    aq dah praktekin n krbanx tmnq, wktu q n tmn2 yg lain pda prgi, dia jejingkrakan gak karuan….
    wakakakakakakakakak……..

  25. akzerikho said,

    @ heri mohan
    wah diputusin maaf ya bikin masalah nih gwe
    ____________________________________________________________________

    @ semuanya
    met nyoba ya😆

  26. Anto said,

    Waaaaaaaaaaaagh…. keren abissss……..

    boleh ni di praktekin ke temen temen huahaha…

    makasi ya mas….😀

  27. leandro said,

    mass……..
    MHom Izin Copy tricknya yach,, buat blog saya !!!
    <:P

  28. akzerikho said,

    @ anto
    silahkan dipraktekin
    ya sama2
    __________________
    ya silahkan ambil aja yg penting jangan nyusahin orang ya wkwkwkwkwkwkw:mrgreen:
    akzerikho anarkhi

  29. leandro said,

    yups . . . . .
    makasih yach mas.

  30. Riru said,

    om kalo airna diganti air keras seru kali yah om

  31. ria anastasia wulandari said,

    wakakaka… iya nanti aku coba…

    ckck, rikho ni bener jahil ya,hohoho

  32. Faiezah said,

    ^_^ hahahahahahaha
    lucu juga. . . . .

  33. andylim said,

    ah….
    dah ku coba ke smua tmnku
    mrk smua tau penangkalnya
    ah…
    gk menarikkkk…!!!!!!!!!!!
    >.<

  34. aket said,

    kakakakakkaka………
    harusnya di tambahin gan…. korban kalo bisa wanita… kkekekek
    soalnya kalo laki kalo lagi kambuh sarapnya di gigit jg gelasnya…..
    itu terjadi ama temen g emang dasar sarap… ahasil gagal maning… tapi ama yg cewe berhasil tuh teriak2 kkekekekek
    thz atas inpo jailnya…..

  35. BrillJRS said,

    Bagus, tp kyknya bkn sulap dech!!!😛

  36. eki irawan said,

    LuCu SuuMPah

  37. susila said,

    4mpun k3nt3n

  38. randu said,

    hehehe

  39. dian almahri said,

    DOA MANTRA GENDAM UANG DAN HARTA KARUN

    Sabdo Eyang lawu yang hidup di puncak Gunung lawu , jika kamu ingin memanggil uang atau harta secara GAIB MAKA bacalah Doa mantra ini :
    “HINGSUN NITAHAKE CAHYO ROSO KARSO DUMADI TITISING SARIRO WANDYO LAKSONO ALLOH HINGSUN NANANG HARIADI PINARINGONO DOYO KAKUATAN BISA LAN KUWOSO SAGED NGONGKON SAKABEHANING RATUNING YOTRO…………….. PODO TEKO’O PODO KUMPUL’O MARANG PYAMBAKIPUN, KEM PAL LAN MORO SAKING KODRAT HINGSUN PANTYO DHAWUHING JAGAD YEKTI NGAWIJI MARMANE GANTYO BINUKO TUMUKUL NGAKOSO “
    Dengan syarat puasa mutih selama 7 hari , selanjutnya do’a mantra tersebut dibaca setiap hari 111 x (Seratus Sebelas Kali ) sehabis sholat lima waktu , dan dilanjut pada malamnya pada saat puasa lakuhkan sholat hajat sekaligus bacalah doa mantra tersebut sebanyak 1111 x (Seribu Seratus Sebelas kali) Pada saat menjalani Puasa . Dan Apabila kamu mau menggunakan cukup dibaca 3 kali tanpa bernafas . maka uang atau harta yang kamu inginkan akan ada di genggaman tanganmu .! hati-hati do’a mantra tersebut jangan diberikan pada sembarang orang atau orang tidak baik sebab nanti bisa disalah gunakan ..!
    Demikian pengalaman saya
    Dian AlMahri
    02192689115
    Pelilik Masjid Kubah Emas Depok

  40. akzerikho said,

    emang itu bukan sulap
    ♠♣♦♥ akzerikho ♠♥♣♦

  41. jpx said,

    gampang aja tuh nglepasinnya.., lemparkan aja tu gelas ke udara..,

    BISMILLAH!
    LEMPAR KEATAS PAKE JARINYA.. (lempar kira2 sampe muka km)
    TANGKAP. lalu lempar tu sm orng yg jahilin…
    mmm.. bakal kapok tuh.. hehe

  42. upie said,

    jahat bgt

  43. upie said,

    @ dian al mahri:
    sulap sich boleh2 aja tp kl sihir NO….
    jngn kau sebar luaskan sihir dengan kedok islam!!!!
    karena smua sihir itu sesat.

  44. amelco soffana said,

    trikk sulap pling GEBLEK!!!!

  45. khampret said,

    hahahahahaha
    lucu

  46. Steve said,

    wkwkwk
    Hbat

  47. islam miah said,

    hahaha……
    lucu baget …………
    sampe2 aq g’ bisa berhenti tertawa……..

  48. iwan said,

    sulapnya yg bagus dikit dong

  49. adit diki said,

    lucu pisan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!/??????????????.>>>>>>>>>>>>>>

  50. vano said,

    sulap culun………………..

  51. gunandar said,

    cara sulap gelas jail

  52. gunandar said,

    sft4y5u

  53. nabila caiank papah said,

    wkwkwkwkwkwkwk
    lumayan tukh buat ngerjain orang2😀

  54. eminkprikitiew said,

    w kirain sulap apaan
    hahaha

  55. edo said,

    gabung broo

  56. edo said,

    trik tebak warna ada ga broo

  57. Rikho said,

    @ Edo : Kreasi Sendiri Ya Brow

  58. ryaN said,

    yach . . . kirain sulap bneran,, tapi aku salut deh . . ahahaha,

  59. VeLy Criss Angel said,

    hhahhahha,,,,,,,

  60. Will smile said,

    Sulap apaan ni

  61. Aphiez laksamana said,

    Boleh dcoba to, ,
    pasti lucu

  62. shani said,

    hahaha korban pertama adek gw langsung teriak2 hahaha😄

  63. Claudy Cintia Sari said,

    Misalnya sulap ini dilakukan ke orang tua boleh gak ya

  64. sukir said,

    wkwkwk nice inpo gan

  65. Hafidz said,

    ,hahahaha, bisa buat ngejailin yah

  66. ikbal oneunited said,

    hahaha,kocak bner.

  67. ikbal oneunited said,

    kocak nihh sulap

  68. arif said,

    hahaha edan sulape,aku udah pernah dikerjain juga seprti itu

  69. jhon handri Mentalisstreet said,

    hahahahahaha

  70. John said,

    Mau BAYAR uang kuliah,,,???
    Mau MODAL usaha,,,,,???
    Siapapun anda,,, PASTI BISA!!!

    Nehh,,, solusinya ada DISINI
    ‘y,,,,,

    PASTIKAN anda terdaftar dlm program ini.:)

  71. danielerick said,

    keren bro… Lucu juga tulisan Ente,🙂

  72. diki sulaeman said,

    haahahaha kreatif nih patut di coba…

  73. Salkomsel said,

    Hahahahaha
    nqbaca’y ampe mules…..
    Lucu … Stlah di jjl mantap… Tmn gue msh ktinggalan di lestoran

  74. Wayangabah said,

    Haaaaa,,ngerjain apa maen sulapp,,

  75. Wayangabah said,

    Haaaaa,,ngerjain apa maen sulapp,,wkwkwkk

  76. Omar said,

    Ada lagi kagak trik jail yg laen? Seru juga nih

  77. asd said,

    yaaa…….! ada lagi gak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: