Sulap karet gelang(Video)

untuk sulap karet gelang gwe males ngolah gambarnya jadi gwe bikinin aja videonya noh tinggal di klik aja :-D

41 Komentar

  1. monce said,

    mas, nanya donk… kalo mas sendiri bisa gak mainin triknya chris angle.. terbang dengan k-2 kaki terangkat??? tapi jika dilihat dari depan, belakang, samping…
    yaa,,, sektiar 50cm di atas lantai… gmn tuh mas???

    kalo bisa… ajarin donk.. atau kalo ada alat khususnya,, mungkin bisa tahu alatnya kayak gmn…???
    thanks…

  2. akzerikho said,

    gwe pernah liat di tv itu pake alat
    magician memakai magnet yg tak terlihat di bagian punggungnya.
    di atas medan magnet yg cukup besar yg dapat menarik magcian

  3. monce said,

    gitu yach??!!!
    kalo seperti itu harus ada persiapan yang cukup besar juga yaa…

    truz kalo trik yang pernah dimainin sama David blaine itu gmn??? soalnya saya juga pernah lihat di tv, david memainkannya di jalanan yang lagi rame… alatnya seperti ada di dalam tubuh dan bekerja sendiri didalam tanpa ada bantuan alat dari luar…
    ada gak tutorialnya di internet supaya aku bisa buat alatnya sendiri???

  4. akzerikho said,

    iya.
    wah ane cariindulu ya videonya barangkali ketemu

  5. monce said,

    mas, kembali lagi neh…

    pengen nanya,,, kalo mau hipnotis itu,,, susah gak???
    dan mangnya hipnotis itu hanya bisa di lakukan oleh orang2 tertentu aja atau semuanya bisa melakukan hipnotis.???

    kalo disini mas kan cuma ngajarin cara buat menghipnotis diri sendiri kan???!!!

    truz kalo pengen menghipnotis orang gmn caranya tuh???

    thanks….

  6. Effendy said,

    om..
    ..
    gmn caranya gerakin sendok tnpa menyentuhnya??
    tlg kasi tw y..
    ..

  7. david said,

    rikho…..

    u pnya tricks yang bisa matiin lilin dri jarak jauh gk…………?

    tu gmana c cranya???????????????????

    pa pake kekuatan pikiran ato yang lainnya………..????????

    tolong kasi tau ya….. ko…..gw tunggu balessannya………..

    makaci……………..

  8. rulz said,

    maaf mas, numpang tanya,,..nampaknya mas yg satu ini hapal betul trik” yg d gunain sama om joe sandy d acara the master,..klo boleh, bagi” trik nya donk,..
    soalnya org yg sulap pake angka jadi ga keliatan tukang kibulnya, tapi keliatan inteleknya,..heheheh

  9. chacha said,

    Eh,w leh minta biography’na master joe nda????????????????

  10. yudha.p said,

    kq q belum paham jgk z

  11. robert said,

    minta dong .. rahasia sulap sederhana untuk pemula

  12. esbatu said,

    wkwkwk, this triks is a easy.
    om dedy buzir, lakukan trik ini smalam…
    bah bah bah

  13. master____almer said,

    wah bagus tuh video nya…tapi sulit dimengerti lebih jelas pke gambar aja kkak

  14. master____almer said,

    sayang kk padahal lebih jelas pke gambar…vdeo lama tunggu na kk~~!

  15. harimayco said,

    kl yg nyambungin dua karet itu gimana yah….?

  16. Gavin Adam said,

    sebelumnya, maaf yah buat akzerikho karena saya udah berani ikut campur di blognya sampeyan.
    untuk monce, trik yang dipakai oleh david blaine ada 2, balducci levitation dan real levitation. Mari kita analisis bersama!

    Saat david blaine melayang dihadapan penonton, ia menggunakan tenkik balducci (teknik satu kaki). kenapa dikamera seakan-akan ia benar-benar mengambang, inilah kehebatan pesulap barat (bukan mendeskreditkan pesulap Indonesia loh). jadi untuk permainan ini ia melakukan dua kali pengambilan, dimana pertama david blaine menggunakan balducci untuk mengambil efek histeris, sedangkan kedua, kamera diposisikan dibelakang bokong (maaf bahasanya) penonton, sebenarnya itu bukan lagi orang yang sama. setelah itu ia melayang dengan real levitation dimana ia menggunakan senar halus yang dikaitlan dicelana. intinya, ia melakukan dua kali pengambilan vidio diwaktu yang berbeda, inilah yang membuat semua menjadi REAL. dan ini juga berkat editor profesional.

  17. eyeshield 21 said,

    thqs ya …..

    gw seneng bisa tau beberapa trik sulap
    skali lg thqs

  18. monce said,

    wah…, itu dy jawaban yang aku tunggu2…
    tapi.., senar yang seperti itu bisa di buat sendiri.., atau alat khusus yang harus dibeli…???

    thx sebelumnya buat mas Gavin Adam..
    Peace ^_^

  19. setan said,

    kok gbrnya g nongol2 ?

  20. Deddy corbuzier said,

    Perburuan the master junior dimulai dari sekarang!
    Bagi anda yg berusia max 14 tahun

  21. akzerikho said,

    @ Gavin Adam
    owh gpp koq silahkan aja saring sulap di sini
    saya malah suka koq

  22. mutia rahayu said,

    master deddy
    klu di the master junior siapa jurinya?

  23. akzerikho said,

    anaknya master dedy
    wkwkwkwkwwkwkwk :mrgreen:
    ga bercanda koq

  24. Racko said,

    ada trick matiin lilin.
    pake lilin yg diameternya agak gedeean
    lobangi dr pinggir ampe kena sumbu lilinnya
    potong sumbu lewat lobang yg lu lubangin tadi kr2 stgh centi
    trus isi pake air, tutp lgi pke lilin yang udah dilebur biar persis ky baru lagi
    nah, klo udah siap, lu nyalain tu lilin. sulap bisa dimainkan stelah api hampir nyampe ke lobang yang lu buat.
    efek apinya bagus banget waktu mau mati. bisa di coba ama siapa aja.

  25. yudis said,

    ada trick yang lain gak bosen nih?

  26. master alief said,

    mas akzerikho..
    yg sulap terbang chris angel cari d youtube jdul nxa breaking the magician code..
    ntar banyak keluar tu kn..
    pilih aja yg trbang nxa..

    bsa jg d tonton d axn channel..
    hhe..

  27. Pemula Magic said,

    mas,
    mantaep jg yh ..
    thx untuk video na..

  28. Roni said,

    mantap cuyyy

  29. Gavin Adam said,

    @monce: senar tipis tu namanya raven (bkn alat sulap). Raven tu senar yg dipake utk acara teater. Wkt itu di tv ada konser akbar, dimana vokalis changcut nyany smbil mlayang. Nah, tu yg namanya raven.

  30. vicky said,

    thanksssssssssssssssssss

  31. Esquare said,

    Kalo trik pena yang bisa nembus karet gelang gmn caranya???

  32. sari said,

    wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii akhirnya bisa tapi……………………. yang dua karet susah jadi gak bisa

  33. Udun said,

    Kalo mo matiin lilin jarak jauh…yng lembar aja dengan emberr sama airnya

  34. arddy illusionist said,

    bAgI tRiK yG lAiN dWoNg

  35. Tanahgaro said,

    Numpang ijin copas

  36. Fauzya said,

    Ajarin trik yg bisa mengambil hati teman dll…

  37. madeline said,

    ihh gak ngerti banget

  38. aan kurnianto said,

    kk sulit …………..?????????????????????????

  39. Fidel Haykal said,

    mas tau gak? cara ngelepasin karet gelang yang suka ada di tv

  40. Fidel Haykal said,

    mas tau gak? cara ngelepasin karet gelang yang suka ada di tv thanks ya

  41. Pisau Karet said,

    thanks infonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: