Sulap angka(menebak angka)

-cari seorang penonton

-suruh untuk menulis 4 bilangan yg tdk boleh sama,suruh untuk mengacak2 angkanya smp bagaimanapun carnya

misal 3856-5638=-1782 dinetralkan menjadi 1782

dipesilakan penonton mencoret,mencontreng(kaya pemilu aja :r :-D) di bumi hanguskan jug gpp

misal

1 7 8 2

yg di coret bawah adalah angka yg di di coret

setelah itu suruh utk mengatakan angka yg tdk di coret berarti 1 7 dan 8

saya yakin bahwa saya bisa menebak angka yg di coret padahal saya tdk mengetahui seluruh angkanya

rahasianya

semua angka yg sudah di acak merupakan bil. kelipatan 9=9,18,27,36 dst

coba liat angka 1782 bila di sederhanakan 1+7+8+2=18 18 adlah kelipatan 9

jika tadi penonton suruh menyebutkan angka yg tdk di coret hasilnya 1+7+8=16 tersisa 2

16+2=18

mudah khan!!!!!

41 Komentar

  1. hasan eL kyubi said,

    wah bos gimana klo nebaknya jadi 2 5 dan 9 kan sama2 18 klo ditambah 2,hehe.. jadi salah dung tebakannyah…

  2. akzerikho said,

    gimana sih.
    koq gwe jadi ikut bingung

  3. Bella_Darko_Lover said,

    ntar kuh mo coba duyu dech… moga kuh bica… AMIEN… ^_~

  4. Hunts's said,

    Gini aj boss caranya :

    misal : angka nya 1782 yg dipilih angka 2 nah sisanya kan 1+7+8=16 trus cari angka kelipatan 9 yg mendekati angka 16 tadi / angka hasil tapi harus lebih dari 16..qt ambil yg mendekati yaitu 18, trus dikurangin dg 16 (18-16=2) hasil nya adalah 2 itulah angka yg dipilih teman anda..

    adakalanya anggka yg dipilih teman anda adalah 9 atau kelipatannya..dalam hal ini ada 2 kemungkinan jawaban yaitu 0 dan 9..anda dapat mengakali nya dgn bertanya angka tersebut besar atau kecil klo responnya (+) maka jawabannya 9 tp klo responnya (-) maka jawabannya 9..

    Itu aj tambahan dari gw…thx..bye

  5. akzerikho said,

    wah tambahan yg bagus thx ya broe

  6. Hunts's said,

    Sry ralat dikit tdi gw bilang :
    “klo responnya (+) maka jawabannya 9 tp klo responnya (-) maka jawabannya 9”
    Seharus nya :
    “klo responnya (+) maka jawabannya 9 tp klo responnya (-) maka jawabannya 0”

  7. akzerikho said,

    owh
    thx sekali lagi

  8. Hunts's said,

    ok broo sama-sama…^^

  9. aldi said,

    kak….
    triknya………jantung kundalini itu gmana sih ?????
    joe sandy khan uda nyoba…..

    oya kak ikut the master season 3 ajja…….

    thanks

  10. akzerikho said,

    jantung kundalini
    saya pernah nyoba
    tapi triknya ketahuan temen gwe.

  11. aldi said,

    jdi kak triknya gimana ????

  12. rendy said,

    kak…

    mendingan ikut the master season 3 aj…..

    tp kl trikya joe yang berentiin jantung itu gimana……?

  13. ershad said,

    mas,, saya mau tnya klo akar2an tu gmananya ngtungnya..

  14. fuad said,

    mz, klo yg dicoret 3, truz semua angakanya 1983 cara nebaknya gimana? gw masi bingung…

  15. Yogie said,

    thx ya bro..
    gw Dah prnah tau trik itu lg msh skola.
    Bisa jg gini.
    1 7 8 2.
    misal yg di coret 2.
    1+7+8=16
    Jumlah in lg.
    1+6=7

    Ialu tinggaI kurangin selisih dari 9.
    9-7=2
    jd ga prlu klipatan sembilan aja.

  16. noah said,

    wouiiiii

  17. ma2y said,

    huyy………mas!!
    mav nii w pendatang baru g sengaja w nemu web ni trus w langsung tertarik……..

    supaya w bsa gabung trus dsinsi cara’a gmana ya…..

  18. Roshi said,

    HHUUUII!!!
    orang2

    buat yang punya trik simpel dan gak ribet
    kirimin ke sini yah!!!

    roshineji_hyuuga@yahoo.co.id

    thx sebelumnya

  19. Zeina said,

    maju loh ga ad yg brani

  20. ? said,

    gw brani kesini loh dasar bencong.hahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahah
    BENCONG………….

  21. kid said,

    trik jantung kundalini gimana sih kk ???

  22. zzz said,

    gw taunya berentiin detang nadi di pergelangan tangan.

  23. yoyok said,

    kirimi ini jg ya mas,,yg lebih detail,,,,,,

    yoyok_brazox@yahoo.com

  24. yoyok said,

    akhirnya ngerti jg deh,,,,hehehehe,,,,,,

    thkz kang rikho.^^

  25. adit said,

    SusSAh SyaH NGerTi SulPnya…..

  26. akzerikho said,

    maaf untuk semua
    saya ga bisa ba;es kommen anda
    lain kali akan saya bales
    ini saya lagi banyak urusan
    atau add ym saya
    di akzerikhomagic
    email akzerikho@gmail.com

  27. Pae said,

    Tuh kunci keberharsilannya dimana?

  28. AAAA said,

    trik jantung kulidani liat aja di wikumagic.blogspot.com

  29. sutaher tarmidzi said,

    ternyata aku bisa melakukannya

  30. ody said,

    ad trik sngkt tp spektakuler gk??

  31. Naruto said,

    Qq makasi ya ats bantuan nya jd nya aq dah bs bc pkran org laen,hipnotis dr ndiri n org laen,n aq jg dah bs ngebengkokin sendok
    Qq ql punya trik yg br kasi tao ya !
    N salam kenal umurku 12 thn

  32. Ugie said,

    aLL Klow Ad Trik yang SimPel Krim ke gw donk nih
    Ugie12@ymail.com

    Thx Yah aLL….

  33. Mpu said,

    Hati-hati gunakan kekuatan pikiran ! Jangan pake main-main. Mending sulap pakai trik aza !

  34. ukas said,

    monyet ig,,,
    gampang bgt carane,,,
    coba bwt yayanx ah,,,,,

  35. Diana said,

    ahh pusing gak tauu ah😦

  36. Isma said,

    ahh pusing benerr benerr pusing
    maksudnya gimana sich😥😦

  37. NN said,

    thx ya bro..
    gw Dah prnah tau trik itu lg msh skola.
    Bisa jg gini.
    1 7 8 2.
    misal yg di coret 2.
    1+7+8=16
    Jumlah in lg.
    1+6=7

    Ialu tinggaI kurangin selisih dari 9.
    9-7=2
    jd ga prlu klipatan sembilan aj

    yg ini saya sdh tau tapi coba yg ini dulu umpama
    8752 angka 7 yg di hilangkan
    cth : 8+5+2= 15
    1+5= 6
    jadi 9-6=1 apakah itu caranya

  38. ax35 said,

    Makasih bro… Mantep nich

  39. Didi Frigus said,

    waw keren gan

  40. sulaeman said,

    maaaaaaaannnnnnnntttttttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaapppppppppppppppp…………………….
    triknya bagus brow
    izinkan memainkan ya brow
    AKZERIKHO FATRA ANARKHI ‘BLOG Memang benar-benar mantap.
    and blog sulap yang paling keren…
    AKZERIKHO……….AKZERIKHO…….. Tingkatkan
    maju terus

  41. amirudienz frenzy said,

    aduh…sulap angka (menebak angka)bkn bngung tlong dong penjlasan y lbh dital lg.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: