Rahasia sulap:Menembus kaca

Untuk meruntuhkan keyakinan orang-orang yang menganggap bahwa sulap sama dengan sihir, maka melalui blog ini, kami akan mempublikasikan rahasianya satu demi satu.

Yang kita bahas kali ini adalah rahasia sulap menembus jendela kaca. Untuk melihat pertunjukan sulapnya (sekaligus rahasianya), silahkan klik di sini

Kaca jendela yang digunakan itu sebenarnya bisa digeser ke atas dan ke bawah. Perhatikan gambar di bawah ini.

Kaca tersebut digeser ketika ditutupi dengan kertas/koran, sehingga bagian kaca yang berlubang berada di belakang koran. Saat itulah sang pesulap menembus jendela kacanya.

Setelah menembus, dia berdiri sebentar di depan jendela itu, untuk menutupi proses pengembalian (penggeseran) bagian kaca yang berlubang menjadi normal lagi.

Kertas di balik kaca, yang terlihat seolah-olah menempel dengan kaca bagian dalam itu sebenarnya tidak benar-benar menempel di kaca, tapi dipasang pada kayu/tepi jendela bagian dalam. Seperti gambar di bawah ini (tampak dari dalam).


Jadi, meskipun kaca itu digeser-geser naik-turun, kertas tersebut tidak akan ikut tergeser. Sulap ini hanya permainan, hanya untuk hiburan, dan tentu saja bukan sihir atau dibantu oleh jin

40 Komentar

  1. joe sandy said,

    /* {–friendster-layouts.com css code start–} */

    /* FRIENDSTER-LAYOUTS.COM */
    /* PEACE BY BEAMARGARET */

    /* PROFILE BACKGROUND */
    body { background-image:url(http://images.friendster-layouts.com/images/15/42/00000003.jpg); background-attachment:fixed; background-position:center; background-repeat:no-repeat; background-color:#ffffff; }

    /* GLOBAL FONTS */
    .usercontent { font-family:Trebuchet MS, Geneva, Arial, Helvetica, SunSans-Regular, sans-serif; color:#999999; }

    /* GLOBAL LINKS */
    .usercontent a, .usercontent a:link, .usercontent a:visited, .usercontent a:active { text-decoration:underline; color:#b3b3b3; }
    .data a, a.more, .commonbox .viewall { font-family:Trebuchet MS, Geneva, Arial, Helvetica, SunSans-Regular, sans-serif; color:#b3b3b3; text-transform:lowercase; }
    .usercontent a:hover { text-decoration:underline; color:#cccccc; }

    /* GLOBAL HEADERS */
    .commonbox h1, .commonbox h2 { font-family:Trebuchet MS, Geneva, Arial, Helvetica, SunSans-Regular, sans-serif; color:#ffffff; text-transform:uppercase; background-color:transparent; }

    /* GLOBAL BOXES */
    .commonbox { border-size:1px; border-color:#b3b3b3; background-color:transparent; }

    /* TESTIMONIALS EVEN ROW */
    .commonbox .evenrow { background-color:transparent; }

    /* PRIMARY PHOTO BORDER */
    .controlpanel .imgblock200 { border-color:#b3b3b3; }

    /* DATA / LABELS */
    .data, .controlpanel .q { color:#b3b3b3; text-transform:uppercase; }

    /* BUTTONS */
    #controlPanelButtons a, #controlPanelButtons a:link, #controlPanelButtons a:visited { color:#808080; border-color:#808080; background-color:transparent; }
    #controlPanelButtons a:hover { color:#b3b3b3; border-color:#b3b3b3; background-color:transparent; }

    /* PHOTO BLOCKS */
    .commonbox .imgblock75, .ir { border-color:#b3b3b3; background-color:#b3b3b3; }

    /* FRIENDS NAME BG */
    .commonbox .dr { background-color:transparent; }

    /* {–friendster-layouts.com css code end–} */

  2. OD said,

    ^

    Apaan tuh?O.o

  3. akzerikho said,

    ntu buat apaan ya

  4. ferZZes said,

    buat layout friendster!!!!

  5. decho sergio mendez said,

    nice blog. . . kirim teruz

  6. demian said,

  7. awee said,

    pantas joe sandy berkata dengan tulisan sandi…trik persulapan bisa terbongkar donk…..kode etik mesti diterapkan……hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  8. faxih00095 said,

    blogny keren bgt…………….

  9. rolis said,

    ggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

  10. the diki said,

    kalo trick msuk kaca tnp menggeser kaca

  11. Nabiel said,

    OM diki Pecahin aj KAcaNyuuaa

  12. nemu said,

    tuh kan! gw jg udh nyngka!!!!!!!!

  13. RiEy said,

    ada gag trik menghilang?????????

  14. Yanto said,

    Wow,… Mantap y,ga nyangka gua slm ni

  15. aya said,

    mas yang di atas OL?

  16. hilda said,

    gag ngerti deh aq ..

  17. sheila said,

    yang paling atas joe sandy beneran gk plissss gw nge fans bgt

  18. DzieLiciouz said,

    kak krimin trik sulap k email aku y

  19. sheila said,

    mas akzerikho, setahu saya,kalau anda sangat menyukai sulap, anda pasti tahu kode etik sulap yaitu DILARANG membocorkan atau memberi tahu rahasia sulap. saya tahu karena saya memang juga sangat dan benar2 menyukai sulap,walaupun saya belum mahir memainkan sulap. Dengan memberi tahu secar besar-besaran seperti ini, maka anda sudah kehilangan kode etik sulap. Seorang magician pasti akan menjaga rahasia sulapnya, selamanya.

  20. akzerikho said,

    @ sheila
    saya memang di beritahu oleh guru saya tentang Magician Code Of Ethic yg juga saya lihat di Book Of magic Deddy Corbuzier
    saya memang melanggar aturan sulap dan kode etiknya
    namun bukan itu yg saya cari saya hanya ingin meruntuhkan keyakinnan orang2 bahwa sulap tak ada hub.nya dengan Jin da teman2nya
    untuk itu saya membuat blog ini
    terimakasih

  21. dian almahri said,

    DOA MANTRA GENDAM UANG DAN HARTA KARUN

    Sabdo Eyang lawu yang hidup di puncak Gunung lawu , jika kamu ingin memanggil uang atau harta secara GAIB MAKA bacalah Doa mantra ini :
    “HINGSUN NITAHAKE CAHYO ROSO KARSO DUMADI TITISING SARIRO WANDYO LAKSONO ALLOH HINGSUN NANANG HARIADI PINARINGONO DOYO KAKUATAN BISA LAN KUWOSO SAGED NGONGKON SAKABEHANING RATUNING YOTRO…………….. PODO TEKO’O PODO KUMPUL’O MARANG PYAMBAKIPUN, KEM PAL LAN MORO SAKING KODRAT HINGSUN PANTYO DHAWUHING JAGAD YEKTI NGAWIJI MARMANE GANTYO BINUKO TUMUKUL NGAKOSO “
    Dengan syarat puasa mutih selama 7 hari , selanjutnya do’a mantra tersebut dibaca setiap hari 111 x (Seratus Sebelas Kali ) sehabis sholat lima waktu , dan dilanjut pada malamnya pada saat puasa lakuhkan sholat hajat sekaligus bacalah doa mantra tersebut sebanyak 1111 x (Seribu Seratus Sebelas kali) Pada saat menjalani Puasa . Dan Apabila kamu mau menggunakan cukup dibaca 3 kali tanpa bernafas . maka uang atau harta yang kamu inginkan akan ada di genggaman tanganmu .! hati-hati do’a mantra tersebut jangan diberikan pada sembarang orang atau orang tidak baik sebab nanti bisa disalah gunakan ..!
    Demikian pengalaman saya
    Dian AlMahri
    02192689115
    Pelilik Masjid Kubah Emas Depok

  22. dandy said,

    mangx tu bneran

  23. ferry said,

    aku mau tanya kalo memasukan benda kedalam telor spt lidi atau paku dan kawat selain dg merndam dg air cuka ada tidak?krn didekat rumah saya ada seorang dukun pake media telur utk prakteknya dan sy curiga itu penipuan,thanks

  24. JOshua said,

    BAgus lah punya banyak Tricks…..%5

  25. Didimania said,

    menjelaskan sulap ngak pake jin..?
    emang ngak ada cara lain

  26. lanang jagat said,

    mas boleh dong trik2 sulap yang lain krm ke E mail aku….soalnya saya suka ama yang namanya sulap

  27. jacky aditya said,

    apaaaaannnn tu kok pekek mantra segala saya aja ngaaak………..seni sulap tu ada teorinya sendiri kan ……………..pesulap asal bojonegoro

  28. jacky aditya said,

    lahir di desa.Alasgung kec.sugihwaras kab.bojonegoro saya sudah sejak kecil menyukai seni sulap.saya harap dewasa menjadi pesulap terkenal di tv saya melihat aksi pesulap demian yg menabjubkan itu semakin menambah daya kebakatan saya ingin menjadi pesulap 2004 saya mulai belajar sulap sedikit demi sedikit saya pelajari dan di tahun 2007 video sulap saya telah beredar sampai sekarang nama asli saya adalah moch.zeki mustofa dan berhubung di jaman modren di ubah mejadi jacky aditya pesulap asal bojonegoro dan saya ingat kan pada masyarakat bahwa seni sulap tidak memakei yg namanya jin.setan.tuyul dan sebageinya…..

  29. godi said,

    kemarin sya melihat seseorang. dia memilki 4 lingkaran besi yg sambungannya sudah di las. kemudin dia menyabmbung ke empat lingkaran itu menyadi seperti rantai tanpa hrus memotong besi besi itu. sebuah hal yg tdk masuk akal, bgmna mungkin dia menyambugnya sebelum memotong besi2 terlebih dulu dengan alat yg semestinya. mungkinkah org2 yg mlihat matanya tertipu, jika demikian mka itu sebuah kebohongan, yg sejatinya mereka tidak mampu melakukannya kecuali dengan cra yg semestinya( cara yg lazim), misal memotong besi dengan gergaji besi, yg pada asalnya tukang sulap itu tidak mmpu tanpa dengan alat itu.

  30. Akzerikho said,

    @ Godi : Yg saya ketahui itu mirip Ilusi ATau semacam Strret Stand Magic , Rahasianya juga terletak pada Las / Besi Penyambung Trsbut

  31. azid said,

    hayyyyyyyyyyyyyyyyyyyy doaya apa cih

  32. ongoz said,

    cobak ayok lok bsa

  33. ular said,

    hahaha oo begincu ya🙂

  34. izuel said,

    hahhahahahah……….

  35. ean said,

    tu sih gua bisa

  36. edi said,

    hy ajarin donk main sulap.dri dlu pengen jd sulap tp gk bsaaa.ajarin donkkkk

  37. asse si arm said,

    trik.y lgi

  38. asse si arm said,

    trik.y lgi donk
    soal.y sya ingin sperti tman dia bsa slap tpi dia plit

  39. Yosa andrean said,

    Keren sob bisa di coba nich

  40. anto said,

    assalamualaikum wr.wb,saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI SONGO atas bantuan AKI.
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI SONGO pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya AKI karna
    waktu itu saya cuma bermodalkan uang 300 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual AKI SONGO
    saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOTOR/MOBIL dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
    sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI SONGO di nomor hpnya: 085 218 829 133 dan
    ramalan AKI memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin tembus.TERIMA KASIH YANG PUNYA ROOm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: