Ingin tahu tanggal kematianmu

Ingin tahu tanggal kematian kamu? Silakan coba yang satu ini, klik
di sini ya
secara logika tgl kematian tidak dpt dihitung
tapi ada saja orang yg bikin blog seperti ini.
saya sih ga percaya tapi ini hanya untuk iseng aja

Lihatlah umur mbak Vinka pada gambar di atas, benarkah dia juga akan meninggal pada usia 39 tahun 117 hari? Benarkah dia akan meninggal 19 tahun 241 hari lagi?

Tidak ada yang tahu pasti! Paling tidak informasi ini bisa mengingatkan kepada kita tentang kematian, tentu saja supaya kita siap menghadapinya.

Di website http://dead.atyourage.com juga terdapat banyak lagu-lagu kematian, buku-buku kematian, dll. Yuk, buruan… serbu…!!

93 Komentar

  1. Muhammad Thowil Afif said,

    Syirik Doank Tu situs
    Lailahaillah

  2. prabowo said,

    innalilahiwainalilahirojiun ada aja situs kaya gituan. rikho pernah nyoba ngga???

  3. david said,

    hidup mati di tangan thn

  4. arif said,

    boongAN tuh mana ada orang tau kehidupan seseorang percaya=orang bodoh
    wkwkwkwkkwkwkwk sebagai calon metalism saya enggak percaya tuh

  5. akzerikho said,

    nah
    akhirnya ada jug yg kommen
    emang bener kalo mati di tangan Tuhan
    gwe masukin artikel ini cuma pingin iseng aja
    mana mungkin kematian bisa di prediksi

  6. Almiansyah Mu said,

    apalagi kita org muslim
    sesuai di al quran

    Hidup dan mati itu di tangan allah

  7. akzerikho said,

    ya emang hidupmati di tangan Tuhan

  8. Alan said,

    KUPRET ABIS

  9. majikan doro juragan raden mas dian bagus syaiful munir said,

    Ngajarin orang syirik tu…………!!!!!!
    Dosa tau……………………………….!!!!!!!

  10. akzerikho said,

    iya
    sirik juga tuh blog
    masak kematian bisa diprediksi

  11. mieke said,

    yoi setuju banget

  12. akzerikho said,

    wkwkwkwkw
    semua pada setuju ama opini gwe
    bahwa kematian tak mungkin bisa diprediksi

  13. fuad said,

    bener bgt tuh… mana ada org yg bs tau tgl kematian seseorang…

  14. nabila said,

    w ga bakal percaya..
    mana ada orang yg tau kapan orang meninggal………
    pasti itu cma tahayul dan iseng2 aja mau takutin orang
    yang percaya hanya orang gilaaaaaaaaaa

  15. munifa said,

    Astgfrullahal’dziiiiiimmmmmmmmmm ………….. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    SYIRIK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Jauh jauH deH dRi yG kyQ gtOOO !!!!! EmanGx lU Tuhan, maS!!!!!!! Capeiiii deiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii >>>>>

  16. akzerikho said,

    wkwkkwkwkw
    bener deh semua
    syirik pengin nakut2in doang tuh

  17. ikhsan said,

    serem,aneh,gila,sirik,parah,sok tau.. mna ada lah memprediksi tanggal mokad seseorang ? gila yg punya tuh blog.. kk riko sangar ah takut.. >_<

  18. akzerikho said,

    wkwkwkwkwk🙄

    kamu cowok khan masak ttakut sama Tuhan
    berarti kamu belum siap mati
    wkkwwkwk bercanda

  19. Dhonny said,

    astagfirulah alazimmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm…………….
    syirik itu !!!!!!!!!!

  20. akzerikho said,

    apa artikel ini dihapus aja ya

  21. rudy said,

    gila……

    gw baru coba…..

    tau2 dia bilang gw bkalan mati 34 hari ge…..

    tanggal 26 june………..

    hiks……..

  22. vierman said,

    LEBIH BAIK DIHAPUS AJA KATEGORI YANG INI DEH. KITA SEBAGAI MANUSIA HARUS PERCAYA KEPADA ALLAH SWT.

  23. tirta said,

    dihapus aja mas artikel ini , ini namanya sich syirik

  24. Black Love said,

    Kita coba uji kebenaran situs nya aja….

    Coba kita masukan tgl lahir Nenek/buyut kitayg udah meninggal… benar ga tgl kematian nya…

    wkwkwkw gitu aja bingung…. ngapain tanggal lahir kita … nanti bisa jd sugesti buat kita sendir…

    Malah bahaya….

  25. J0e said,

    Hahahaha, gk masuk akal bgd. . . Memgny smua yg lhr d hr yg sma pda mati d hr yg sma jg p0w? B0d0h bgd!

  26. daniel said,

    hhahahahaha..
    Hanya orang berotak pantat yg prcy bgnian..XP

    Stju gk??

  27. •TytÖz• said,

    g gerti

    maksud x

  28. cardsionist said,

    SAYA PERCAYA SITUS INI KARENA……(UNGKAP RAHASIANYA SETELAH KATA2KU ININ DIBALAS)

  29. almira said,

    kematian hanya Allah Swt. yg tau kita sebagai manusia gak usah lebai

  30. akzerikho said,

    ungkap apanya cardsionst

  31. raja lonte dan pelacur said,

    gue percaya ma situs ini karena yg buat situs ini tuhan ma malaikatnya

  32. cardsionistk said,

    wwkowowk lonte dan pelacur ilangin aja y

  33. akzerikho said,

    wah maaf cardsionist
    setiap ada kommen yg berbau negatif akan saya hapus
    ntar ane dimarahin KPI
    sory ya gwe sering ga balez kommen kamu
    gwe bingung mau balez yg mana dulu
    __________________________________
    soalnya banyak banget yg masuk
    maaf juga ya buat semua

  34. jody said,

    Gila aja yg buat situs kya gitu emanya dia Allah S.W.T.
    gw sbgai umat muslim kecewa ada situs begituan.

  35. Rizky master magic said,

    lama bangt yah !

    kalo gitu adik gua juga bisa

    1. aku bilang orang itu mati besok
    2. besoknya gue bunuh dia

    gampang kan [Gusdur] gitu aja kok repot ! ! !

  36. Anto said,

    ah boong tuh….. web na… dah di coba sama orang yang udah meninggal aja salah….. ckckck…….

  37. rozaidi noor hilmi said,

    Ya’ampun Jangan percaya dech…… hidup dan mati ada di tangan ALLAH SWT
    SYIRIK TAU…………….!!!!!!!

  38. Muhammad Azhari,SE said,

    Assalamu`alaikum Wr. Wb

    Hanya Allah Swt yang berhak tentang Kematian. Taubatlah……….

  39. Lian said,

    Eh,ini u dapat dari mana,bukan u yg bikin kan,seandainya org bikin,terus kita cek tgl kematian kita,terus dia pakai dukun bikin kita mati sesuai tgl yg dia ngomögin

  40. setan said,

    @rudy
    loe masih idup g?

  41. setan said,

    bener boong tuh
    gw coba katanya gw mati bulan lalu

  42. Kamal said,

    Gile betuu..l bs kaya gitu y payah juga wah..wah…wah

  43. Tiarap ada bOOm said,

    Ow soal ni
    kta ambil hikmahx aj,
    buat kta merasa lbih
    taat kpd ibadah,bnyak
    amal,dan gnakan waktu utk hal2 yg baek2,atau pun agar
    kta lbih dkt dng tuhan
    ALLAH SWT

    bnar bgtu!
    Saya akhiri pidato
    jumat saya dng
    wasalam

  44. yoga the new master said,

    sesama master jgn bikin situs kayak gitu dosa kaleeee

    bwt RYZA jgn prcy

  45. Aditrockstar said,

    hehheheheh…… KALIAN SEMUA KENA TIPU!!!!!!
    Dasar ,,,mkane jgn trima aja KATA ORANG lain! hah!

    Aku tadi juga goblok,, . . . .tapi stlah q liat situsx,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ITU BUKAN SITUS YANG NGERAMAL KAPAN KEMATIANMU!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    jadi ini ya yg namanya magic,,,,,magician kok kna tipu,,hha
    smua buru buru komen si,,,ga mao nyoba dulu,,
    ato pada ga bisa bahasa inggris mua??!!! ato males mikir?! hahahaha
    trnyata ini yang namanya efek psikologis . . bneran trnyata! sampe smua ikut ikutan. .
    Pseudo,,pseudo . . . . . .

    COBA BACA LAGI .

    1. In Another 19 years and 241 days,You’ll have lived excatly as long as CHE GUEVARRA.

    Arti terjemahan kita : “19 tahun dan 241 hari lagi,kamu akan hidup SAMA LAMANYA dengan Che Guevarra.” kita nerjemahin bahwa ,wah,HIDUPKU AKAN SAMA KAYA CHE GUEVARRA,berarti 19 taon lagi gw MATI!!!

    Arti sebenernya : ” 19 tahun dan 241 hari lagi,kamu akan hidup sama lamanya dengan Che Guevarra” terjemahan YANG BENER :::: JUMLAH umur kita sekarang setengah umur Che Guevarra. berarti,kalo kita hidup 19 tahun 241hari lagi hidup kita SUDAH sama lamanya kaya Che Guevarra.

    BUKAN ::
    “HIDUP KITA AKAN SAMA LAMANYA” dalam arti,,UMUR KITA SAMA,,kita NANTI AKAN MATI pada 39 TAHUN,,SAMA KAYA CHE!!!! BUKAN KAYA GITU . . . . . . . jadi itu cuman bilang kalo 19 tahun lagi umur lo bakal sama kaya dia! masuk akal kan?! tapi itu bukan berarti lo ga bisa ngalahin umurnya….itu cuma pernyataan! haduh,,, sebelum MENELAN PENDAPAT ORANG,,,,,,cari dulu kebenaranyya!

    jadi itu cuma situs yang memperlihatkan,umurmu sekarang,,dan PERBANDINGANNYA dengan umur org lain(yg trkenal)! ngga ada pernyataan yang bilang kalo lo akan mati sama dengan tokoh itu kan?! TELITI LAGI!
    intinya,,situs itu nyedian daftar orang trkenal YANG UDAH MATI,,,,dan umur lo sbg parameternya. okayyyyyyyy . . . . . .
    ^^ pizz

    BE FREE FROM FALSE PERCEPTION ! !

  46. Nima said,

    om artikan dulu artikelnya baru comment..

    itu mah bukan tentang kematian kita…….

    coba artikan betul 2

  47. bejo said,

    yaelah..siapa tau aja yg bikin itu bsk mati..kan gk tau juga??

  48. restu said,

    yes yes akhirnya mati juga

  49. syarif suganda said,

    gila apa ya ,,,mna ada kali orang yang bisa nebak kematian.Iti syirik namanya.

  50. Achmad Nurul Mucharrom said,

    kita memang bisa menentukan usia, tapi kita sekali-kali tidak akan bisa menentukan hidup-mati kita. so, apakah yang dimaksud dengan situs itu kematian sampai tua atau kematian pada umumnya? sebab kalo sampai tua, bisa saja itu diperhitungkan sebagaimana kita bisa meramalkan kapan ban motor akan aus dan kemudian rusak.

  51. senz said,

    predeksi tahun kematian memang ada !
    itu tergantung agama!
    saya pernah melihat predikasi tahun kematian !
    dan itu benar2 terjadi kematian !
    percaya pa tidak tergantung pada diri sendiri sesuai dengan agamanya!

  52. Rizky said,

    maaf kalo komentar gw nyinggung!!
    kematian tidak bisa kita prediksi!!

    tapi bisa kita rasakan!!

    jangan menyekutukan tuhan!!
    jangan percaya ramalan!!

  53. via said,

    kasihan amat tuh yang percaya.Mati dan hIdup ita sebenarnya sudah ditentukan oleh allah.Allah telah mengatur jodoh,rejeki,termasuk kapan kita mati sebelum kita lahir.Jadi,sebenarnya kapanpun allah memanggil kita,kita harus siap.JADI JANGAN PERCAYA OK!!

  54. Dedy Corbuzier said,

    saya setuju karena kematian itu

  55. Dedy Corbuzier said,

    saya setuju karena kematian itu
    tdk bisa di prediksi

  56. Wisnu said,

    astagfirullah…

  57. Wisnu said,

    Wah bahaya ne situs.., sama aja mempersekutukan

    astagfirullah… JNG PERCAYA

  58. paramaditya himawan said,

    sy tidak akan pernah percaya sama yg begituan

  59. harry said,

    nih gw kasih rumus yang bener ttg kematian..
    tanggal lahir + bulan lahir + tahun lahir – umur nenek lo yang udh mati x 2902(kabisat februari) : tgl prtama kali lo pecah perjaka/perawan – ukuran kolor kamu
    yakin deh,teman gw dah nyoba..TERBUKTI!! bulan lalu dia udah mati..untuk nghidupkannya lagi balikkan aja rumusnya mulai dari ukuran kolor kamu sampe ke tgl lahir kamu,akhirnya temen gw tu hidup lagi,enak kan??
    selamat mencoba!!!

  60. Bego said,

    ASTAGHFIRULLAH, SUBHANALLAH, MASYAALLAH, LAILAHAILLALLAH!!

  61. samsudin said,

    allah yang menentukan kematian bukan lhoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  62. HAIDAR said,

    kk.
    ada yang tau ga klo q ini anaknya dedy courbuzier

  63. alice said,

    aduh…aqu kalo bisa sih hidup 1000 th. kalo kematian tuh manusia nya gak bisa nentuin.tapi hanya yang diatas.

  64. setan said,

    bagi yg menyediakan layanan ini, ketahuilah besok kamu akn mati.
    ingat itu dan Camkan,,,,,,,,,

  65. setan said,

    untuk alice,,,
    maksudnya “diatas” itu apa y?? orang benerin genteng atow apa??

  66. setan said,

    tolong di bantu y,,??
    bniimm salabimm jadi apa,,,…pak..pak..pak…

  67. yoga said,

    ya allah ya tuhanku masih ada aza orng yang pecya gini2an wahay saudara2 ku sekalian jgan lah klian percaya dngan hal ini OK!!!

  68. asep said,

    bohong itu ramalan… gw ramal sodara yg sudah meninggal ga cocok ramalanya…….

  69. iqbal said,

    oh kamu mau tipu saya ya………………….
    masak ada orang yg bisa ramal tanggal bulan tahun kematian seseorang……….

  70. akmal shanjaya said,

    kalau untuk trik sulap yang mas beri ke aku… itu aku setuju banget….. tapi aku minta tolong donk mas… blog yang mengenai tentang tanggal kematian itu dihapus aja….karna aku rasa itu gak perlu ada disitu…. ntar malah banyak orang yang g percaya lagi sama mas… aku minta tolong… kita sesama magician harus saling menghargai… aku minta tolong hapus blog itu… ini menyangkut nama baik mas rhiko juga percaya dech ama aku……. salam dari magician jalanan kota medan….

  71. jery said,

    aga bingung euy………
    9mn cr hitung ny?

  72. jery said,

    9mn cra ny?
    ko bs?
    ksh tau doank?

  73. aris said,

    gue gk percaya ma ramalanmu, hanya satu yg ku percaya allah swt

  74. HAMBA ALLAH said,

    saya tidak percaya dgn situs ni..
    hanya org” musyrik lah yg percaya dgn situs ni..

  75. cak ain said,

    salam kenal mas rikho…. saya salut banget sama yg nulis posting ini, bisa bikin geger seluruh dunia MAGIC. he..he..he.. oh ya mas boleh dong saya dikirimi trik2 yg yahuut ke email saya, walau tdk brniat jadi pesulap tapi saya kepingin bisa sejak kecil dulu… boleh ya..????

  76. tsabit said,

    ga usah takut gan……………
    itu ga syirik yang sirik itu sampean ga bisa ngunduh file lengkapnya heheh

  77. Akzerikho said,

    @ iqbal : Maaf bukan maksud saya mau tipu anda,ga ada niatan mau nipu semua orang , di awal kalimat saya udah nulis bahwa itu hanyalah iseng belaka

    @ hamba allah : Yg ga percaya / percaya makasih udah mampir ke blog ini yg percaya makasih yg ga percaya saya ucapin juga makasih karena udah masuk ke situs yg ga berguna ini

  78. andreas said,

    mngkin ini hanya sugesti,, bagi yang percaya mngkin akan terjadi. tapi,, jika tidak percaya mngkin jga nda terjadi…
    jadi,, kita harus menghargai karya orang lain

  79. diana sari said,

    mnurut saya kmatian itu psti ada dn suatu saat nanti psti akn dtang,nmun ntah kpan wktunya,mngkin bsok,atw mngkin skrang ..
    smuanya hnya tuhan yg thu.
    tpi sya hrgai blog ini sbab dgn adnya rmlan kmatian ini, orang psti akn brsha utk bribdah sbnyak2nya krena tkut rmlan kmtiannya akn jdi knytaan,jdi bnyak orng yg insaf dehhh ….. heheheheh

  80. pesilat said,

    gw dah tuh situs dead.atyourage.com (yang mati pada usiamu)
    isinya ttang org2 yang mati mada hari kelahiran qt (tanggal dan bulanya)
    bukan tanggal kmatian brader,,
    mohon dcek dulu,,

  81. gmpb said,

    emang bpa loe tuhan

  82. KriS said,

    sarap lo yh yg ngebuat situs ni .. mang lo bisa ngeramal gwe .. yang nentuin hidup dan mati itu TUHAN bukan lo ..

  83. mecboy said,

    jangan bikin hal yg menyimpang

  84. alvian said,

    emank yg bkin situs gw sumpahin kna azab dari allah amiennn !!

  85. Bayu said,

    Kita jangan pernah pecaya sama kata-kata manusia

  86. Gladhys said,

    jadi org itu musti hargain karya orang ! kalo ngga suka yaaah gak usa repot2 masuk ke situsx akzerikho,kaya org yang udah bener aja ! ini kan cm ISENG2 dari akzerikho ! dia jg gak blg dy Tuhan yg menentukan kematian loe ! Bodooh amat ‘hadeeeeh’

    Hargain org laen donk ! Tuhan tu mnciptakan mnusia pux inspirasi buat apa aja yg dy mw buat ! kan berkarya bukan teroris !😀

  87. yanto said,

    preeeet……………………………………………! rag prcyo ,su……………………….

  88. nawerrrrrrrrrrrrrr ................ mania said,

    buktine opho…………………???????????????????????????????????????????? kuwi tnan……….. izoh ment

  89. lia assollolley said,

    some one like you

  90. lia assollolley said,

    aku cayang kamu

  91. bu warsini said,

    ndi gambrare

  92. okta giovani said,

    kabe kok percoyo karo situs iki

  93. djoevano said,

    Gue juga gak tahu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: