Melepaskan borgol(eschapetology)

Ini adalah salah satu cara termudah untuk melepaskan diri dari borgol, dan bisa dilakukan hanya dalam waktu 5 detik.

Yang diperlukan untuk membuka kunci borgol hanyalah sebuah jepit rambut, seperti pada gambar di atas.


Sebagian pesulap ada yang menggunakan trik ini untuk pertunjukannya, tapi ada juga yang penakut, yang bisanya hanya menggunakan borgol palsu.(akzerikho)

38 Komentar

  1. ALAN said,

    thanks,ya buat tricknya barangkali ntar gue ditangkep polisikan biasa lepas

  2. Nohara SHinchan said,

    bgus nih klo mw jadi maling!

  3. Yoga said,

    aduh akhirny dah di postingin lgi ttg eschapethology
    THx ya rikh postingin terus aj…
    Nice BloG…..!

  4. akzerikho said,

    trik ini udah gwe peragain
    y penting jangan ampe ketahuan pake alat.tutupin pake kain biar
    efek permainan bagus

  5. ferZZes said,

    Mas. sbenernya master dedi yang jalan di air, itu bneran(keahlian) apa pakai trik kamera sih??
    di balas ya…

  6. yusatir said,

    om, tangan saya ke borgol nih…uda otak atik ga bisa lepas….kunci ga ada. gimana?

  7. xavier said,

    mas rikho…mau tanya tekniknya joe sandy…….waktu dia pake jantung kundalini?plisss zoooooow

  8. arya mastama putra said,

    bahaya tuh kalo maling tau!!!!!!,kan?

  9. syaiful munir said,

    bahay tuh,masa ngajarin membuka borgol segala….!

  10. rolis said,

    kalau cara itu gue udah tau.yg bagus lagi dong

  11. Dion Abaddon said,

    wa juga dah tau

    kho tau ga buka ikatan tali tapi nyank diiket

    kayak angel di the master

  12. yoyok said,

    klo aku malah udah hafal,,,,

    lawong tiap ari aku bawa borgol,^_^

    gini kan aku anggota satuan pengamanan hehehehhe o_0

  13. Nabiel said,

    Bos Mane gambarnya trus ati2 tuh klo maling tau ternyata caranya cuman bgtu Bs makin banyak dah yg jahat WKOWAKWKOWAKOW

  14. Nameless Magician said,

    Sudah lama saya tidak berkunjung blog ini, karena menghadapi ulangan umum. Dan saya baru tahu tentang ini. Kenapa tidak banyak update blognya? Kehabisan ide ya mas Akzerikho?

  15. Pingku Beibii Chan said,

    saya susah melepaskannya. bagaimana jika tidak ada kuncinya? kemudian tidak bisa terlepas seperti yang saya baca di buku? kan bahaya. apalagi jika trik yang satu ini diketahui oleh maling. wah, gawat dong.

  16. nemu said,

    w jg dH tw!!!!!!

  17. RIKI said,

    mas krimin trik nabuka borgol si ke email saya. tlong ya???

  18. Ria anastasia said,

    Beli borgolx dmana rikho? Aq jg mw blajar. . .

  19. deni said,

    dedi corbuzier cuma 5 detik apa dia dulu maling kali ya

  20. sopyan said,

    klo saya yang jualan borgol klo mo beli dateng aja ke jl.Cibatu no 282 cisaat sukabumi jawa barat Indonesia hampir semua borgol yang tersebar di indonesia buatan Berkah Trijaya Bersaudara

  21. intan said,

    @Sopyan

    Promosi mas ???🙂

  22. STUPIDITY said,

    SIALAN G DARI KEMAREN JD GW KETANGKEP SATPAM G LEPAS2….

  23. ibnusyahreza said,

    saya baru gabung nihhh….teman2 ak punya trik sulap juga low

  24. Rizky said,

    Sangat bagus itu trik!
    mungkin kak rikho bisa kirim trik ke bobok01@yahoo.com

  25. Rizki said,

    Ah smua tu pakai jin.

  26. akzerikho said,

    saya bukannya ngajari maling
    tapi ingin membuktikan kita2 yg awam pun bisa melakukannya tanpa jin
    begitu

  27. dian almahri said,

    DOA MANTRA GENDAM UANG DAN HARTA KARUN

    Sabdo Eyang lawu yang hidup di puncak Gunung lawu , jika kamu ingin memanggil uang atau harta secara GAIB MAKA bacalah Doa mantra ini :
    “HINGSUN NITAHAKE CAHYO ROSO KARSO DUMADI TITISING SARIRO WANDYO LAKSONO ALLOH HINGSUN NANANG HARIADI PINARINGONO DOYO KAKUATAN BISA LAN KUWOSO SAGED NGONGKON SAKABEHANING RATUNING YOTRO…………….. PODO TEKO’O PODO KUMPUL’O MARANG PYAMBAKIPUN, KEM PAL LAN MORO SAKING KODRAT HINGSUN PANTYO DHAWUHING JAGAD YEKTI NGAWIJI MARMANE GANTYO BINUKO TUMUKUL NGAKOSO “
    Dengan syarat puasa mutih selama 7 hari , selanjutnya do’a mantra tersebut dibaca setiap hari 111 x (Seratus Sebelas Kali ) sehabis sholat lima waktu , dan dilanjut pada malamnya pada saat puasa lakuhkan sholat hajat sekaligus bacalah doa mantra tersebut sebanyak 1111 x (Seribu Seratus Sebelas kali) Pada saat menjalani Puasa . Dan Apabila kamu mau menggunakan cukup dibaca 3 kali tanpa bernafas . maka uang atau harta yang kamu inginkan akan ada di genggaman tanganmu .! hati-hati do’a mantra tersebut jangan diberikan pada sembarang orang atau orang tidak baik sebab nanti bisa disalah gunakan ..!
    Demikian pengalaman saya
    Dian AlMahri
    02192689115
    Pelilik Masjid Kubah Emas Depok

  28. JOshua said,

    MAs keren TuH..
    Xie…Xie…

  29. Zuhri said,

    Gimana kalo cara membuka kunci gembok?? kemaren Q kemalaman pulang, lalu pagar rmh dikunci pake gembok, Q coba pake trik Eschapology kayak di Borgol itu, tapi gemboknya gak kebuka-kebuka. Tolong postingkan caranya ya??!!

  30. andi said,

    oooooooohhhhhhhhhh gitu toooh caranya tp q ga bisa

  31. maling said,

    terima kasih bung!!!!:-/

  32. mentalism (high master) said,

    nama ku venus umur aku 12 thn
    aku salah satu anak didik nya om dedy, kekuatan ku sama dya juga kta om dedy udah hampir menyamai
    om aku tahu maksud om baik buat nagajarin orang tapi ga hars kaya gini
    karena sbagai pesulap profesional, kita harus menjaga rahasianya sampai kta mati
    dan hany blh memberitahu kan nya kpada orang” yng benar” ingin belajat itu pun harus melewati beberapa tes
    jadi tolong ya kak
    aku yng umr nya 12 thn aja udh bsa speti om dedy
    masa kakk yang besar ga bisa

  33. zaed said,

    udah coba tapi ngga bisa lepas gi mana nih.. caranya???

  34. lala said,

    beri sulap2 yang lebih bagus lagi donk

  35. lala said,

    ?

  36. zhelani said,

    THAKS

  37. wayan said,

    pengen banget bisa sihir… terus bisa mbobol bank

  38. magic shop said,

    htguyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: