Astral Projection

Astral projection
Sebenarnya saya kurang begitu suka membuat tulisan tentang Astral Projection, karena ini adalah magic tingkat tinggi yang sangat sulit sekali untuk dilakukan. Menanggapi request beberapa waktu yang lalu, saya membuat tulisan ini hanya sekadar untuk berbagi pengetahuan tentang dunia magic.

Definisi : Astral Projection Travel adalah suatu keadaan di mana jiwa kita melakukan perjalanan sendiri ke tempat lain, terpisah dari tubuh kita. Tapi ini bukan suatu mimpi, karena jika ditilik, jiwa kita benar-benar berada di tempat lain tersebut, dan bisa melakukan suatu aktivitas di sana.

Cara melakukan Astral Projection :
WARNING : Metode Astral Projection di bawah ini hanya bisa diterapkan pada diri sendiri. Membuat orang lain melakukan “Astral Projection” seperti yang dilakukan oleh Joe Sandy mustahil untuk dilakukan, atau memerlukan kemampuan yang sangat tinggi.
kata “joe”hati2 melakukan ini karena bisa mengeluarkan raga orang yg anda ajak main maka pertimbangkan dulu

Metode Astral Projection :

1. Anda harus berada dalam kondisi “relaksasi yang sangat dalam”. Maka berbaringlah, dan mulailah untuk mengencangkan, lalu meregangkan otot-otot anda, mulai dari otot kaki hingga otot wajah. Tenangkan pikiran anda, pejamkan mata anda, tapi jangan tidur.

2. Setelah anda mencapai kondisi “relaksasi yang sangat dalam”, kini saatnya untuk mengontrol nafas anda. Bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yan masuk dan keluar dari dalam tubuh anda. Lakukan terus hal ini sampai anda merasa telah memasuki alam relaksasi anda lebih dalam lagi.

3. Pada poin ini, ada dua hal yang harus anda perhatikan. Tubuh anda yang asli, dan tubuh astral anda. Jika anda merasa bahwa tubuh asli anda semakin berat dan semakin berat, inilah saatnya untuk membentuk tubuh astral anda. Bentuk tubuh astral anda dengan membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung sabun atau bulu. Rasakan benda-benda tersebut mulai naik ke atas, meninggalkan tubuh anda. Rasakan bahwa anda akan melayang ke atas, dan menjadi sangat-sangat ringan.

4. Anda dinyatakan berhasil mencapai tahap ini jika berhasil menciptakan suatu “infra merah”, yang membuat segalanya yang sebelumnya gelap gulita mulai tampak detailnya. Anda mungkin akan merasa berada di sebuah ruang yang disinari cahaya ungu. Teruslah berkonsentrasi, buat cahaya-cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya. Cobalah untuk berkonsentrasi pada suatu objek yang anda bayangkan ada di ruangan tersebut, misalkan bulan atau gambar. Jika berhasil, mata anda akan terasa sangat berat dan terpejam, namun anda tetap melihat segalanya dengan sangat jelas. Pada tahap ini, jangan kaget jika saat melihat ke bawah, anda menemukan tubuh anda sedang tertidur lelap. Jika hal ini sudah terjadi, selamat! Astral Projection anda telah berhasil.

Fakta seputar Astral Projection :
– Astral Projection sangat jarang langsung berhasil pada percobaan pertama. Biasanya seorang “Astral Projector” profesional pun memerlukan 2 sampai 3 kali percobaan.

– Penghalang terbesar suksesnya Astral Projection sebenarnya adalah alam sadar anda, yang tanpa anda sadari selalu mencoba mencegah terbelahnya tubuh anda ke tubuh nyata dan tubuh astral.

– Hipnotis dan musik berjenis “binaural beats” dapat mempermudah anda mencapai alam relaksasi yang sangat dalam.

– Semua orang dilahirkan dengan kemampuan untuk melakukan Astral Projection

Penjelasan Ilmiah

Teori Fisika Kuantum Modern (Masih menjadi perdebatan antar ilmuwan) :

*Sinar-sinar photon yang dipancarkan melalui suatu medium tertentu tidak selamanya penuh, namun kadang terputus-putus. Hal ini sebenarnya membuktikan bahwa ada interferensi dari sinar-sinar photon di dimensi waktu yang berbeda.

*Konsep ini pun berkembang ke teori tentang benda yang lebih padat. Beberapa orang menganggap bahwa waktu bukanlah sesuatu yang linear. Artinya, tidak ada “masa lalu”, “masa kini”, “masa depan”, “kehidupan”, ataupun ” kematian”. Sebenarnya, ada BANYAK DIRI KITA yang hidup dalam berbagai dimensi dalam waktu yang bersamaan.

*Ibaratnya sebuah dokumen yang dikirim via fax ke tempat lain, sebenarnya kita selama ini hanya melakukan “perjalanan antar dimensi”, dari masa kecil hingga saat ini. Perjalanan ini akan terus berputar dalam satu siklus. Seperti dokumen yang dikirim lewat mesin fax, dokumen aslinya tidak pernah hancur dan masih bisa difax-kan lagi ke tempat lain.

*Artinya, para ilmuwan tersebut ingin mengatakan bahwa sebenarnya kematian itu tidak ada. Kita memang mati di satu dimensi, namun di dimensi-dimensi yang lainnya kita akan terus hidup, dan terus melakukan perjalanan antar dimensi.

Pendapat saya : Walaupun teori ini cukup menarik, namun sebagai umat beragama yang percaya pada dogma “hari pembalasan setelah kematian”; saya tidak mau mempercayai teori Fisika Kuantum Modern tersebut.

189 Komentar

  1. ALAN said,

    klo benang merahnya putus gimana apa kita akan mati!!!!!

  2. akzerikho said,

    bukan mati tapi ga bisa balik ke tubuh asalnya

  3. ALAN said,

    klo gk bisa balik lagi apa kita masih bisa hidup

  4. akzerikho said,

    yah yg hidup yg raga yg keluar

  5. ALAN said,

    oh gitu ya, oh ya mas dah pernah nyoba blom?

  6. Ari_s said,

    iya kak, kalo benang merah terputus bisa hidup nggak si korban??? kakak bisa astral projection???…. emang joe sandy bisa hipnotis orang spy korban cepat memasuki alam relaksasinya???jadi pas kita memasuki alam relaksasi apa ada bayangan kita sedang melakukan aktivitas di tempat yang dituju???apakah orang bisa melihat kita???
    tolong dijawab ya kak… ane bingung nih

  7. akzerikho said,

    udah
    bisa
    tapi gwe pingin nulis ini sejak dulu
    tapi gwe taktu kalo gwe ntar disalahin orang2
    gara2 korban ga bisa balik

  8. ALAN said,

    klo gitu trick ini bsa buat alat untuk kita kemana sj misal klo kita mau ke amerik tinggal,pake astrl projection trus diputusin lagi,trus klo mas udah prnah emang mas kemana

  9. Ari_s said,

    jadi kak, kalo misalnya udah keluar raga kita dan pergi ke tempat lain…. kan ada sinar putih.. berarti kita bisa lama2 disana kan??n kalo dah puas baru samperintuh sinar.. tapi magic ini punya durasi nggak???

  10. Roshi said,

    HHUUUII!!!
    orang2

    buat yang punya trik simpel dan gak ribet
    kirimin ke sini yah!!!

    roshineji_hyuuga@yahoo.co.id

    thx sebelumnya

  11. gilang said,

    kak kalo trik yang jantung kundalini yang pernah dipraktekin joe sandy itu apa????
    makasih atas jawabannya…

  12. ari_mind reader said,

    mas azerikho ini postingannya gag nulis sendiri khan????
    haio jujuur???
    aku dah pernah baca kata-kata ini di blognya wikumagic !!!
    mas cuman copy paste ya????
    bgpl

  13. NB said,

    Kak tlng ksh taw gmn carany jntung kundalini dong?

  14. Kustiana Astra Jingga said,

    kk!!! ntar gmana klo raga yg kluar!!! msii idup!!! ntar makanya gmana? cara balik lagi gmana… ntar gg bisa mati dung… idup slamanya!!!

  15. Yoga said,

    waw…..keren….TQ rikh…
    oh y gmn ttg trik yg wktu it??? jelk” y???

  16. Ismet said,

    Bahasanya susah ASTRAL PROJECTION..
    setahu ku. MIRAGA SUKMA
    orang sunda kali ya….

  17. Edi said,

    Iyo ni ngopy di warungnya mas wiku ya ayo ngaku ! persis sama
    sama bgt
    bgt sama
    wkwkwkwk just kiding boy

  18. arif said,

    wah saya akan cba soal kalau dapet ilmu kalau ga dipraktekin percuma, kalau gagal resiko ya setimpal kalau berhasil bisa jadi magician hebat

  19. alkzerihko said,

    iya ini emnag artikelnya mas wiku tapi gwe udah izin ke dia

  20. Yoga said,

    gimana caranya balik ke tbuh asli kita thu????
    koq cma di ajarin bntuk tbuh astral doank?????

  21. Edi said,

    Kenapa ditulis saya tidak suka menulis kenapa gak ditulis saya tidak suka ngopy tulisan ini wkwkwkwk becanda kog.

  22. ALAN said,

    woi,mas kalo gak bisa balik lagi gimana,eh..trus klo cahaya putihnya diatas gimana apakita hrs terbang dulu

  23. yusatir said,

    ih sulap yang serem

  24. dante said,

    hati hati untuk astral projection itu bukan mainan lo.dari yang ku tahu ilmu itu emang biasa dipake orang2 yang berkecimpung di bidang spiritual.dan itu bukan prmainan

  25. andylim said,

    mas alzerihko
    tade pas saya baca tahap2nya mata saya terasa melayang2 gitu/berat lah gitu…
    truz tiba2 ilang lg…
    koq bisa gitu y?

  26. adi kids said,

    tiba2 g bisa balik ke tubuh asal , walah lucu lak’an >.< ya lucu gt aja
    terlalu bahaya jika yg ngelakuinya ga profesional

  27. yako said,

    cuman mo komen tentang astral projection nih. Kalo yg pernah dilakuin Joe Sandy di the master tu bukan astral projection, tp cuma hpnosis biasa. Kalo liat siaran ulangnya keliatan joe memberikan sugesti tentang tempat yg dikunjung saat bilang keBALI (didengarnya seperti kembali) berulang ulang. Kalo utk pasir di sepatu cuma trik sulap biasa. Joe sengaja mengangkat cerita astral utk “mengangkat penampilannya”.
    Astral sendiri emang bisa dilakuin, tp utk melakukannya terhadap orang lain dibutuhkan orang yg memiliki kemampuan tinggi di bidang spiritual (kebanyakan yg pernah malkukan astral adalah para sage atau sufi atau paranormal atau orang yg punya pengalaman dan pemahaman spritual sgt tinggi). Kalo ada orang biasa yg bisa, kebanyakan krn kebetulan/tanpa sengaja.
    Btw, blognya mas akzerikho bagus lo… Trus di update ya.

  28. Edi said,

    Buat semua yg masih ragu ma kemamapuan joe sandy waktu dy memainkan astral projection ya dibuka lah otak loe.
    Loe bayangin aj deh dy bisa menghentikan seluruh organnya.kalo astral projection pasti kecil bagi dy.
    Ok it aj y.
    Buat yang di sepatunya ad pasir it bukan trik aplagi kalo menurut xan 2 orng itu asistennya waduh +ancur deh loe gak liat waktu cwk tu disuruh maju gemeteran bkn.

  29. arif said,

    brarti sama dengan melakukan perjalanan tanpa mengenal batas dan waktu dalam kata lain kalau sampai alam bawah sadar itu sama dengan dunia mereka sendiri

  30. Alvin said,

    Hi mas Rikho!
    Q mw nanya kalo main astral projection raga yg keluar bisa dilihat orang lain ga?

  31. ershad said,

    saya prnh kluar tp sya terkejut..
    tiba2 smpe skrng aq gk bsa lgi kluar dri tbuh…

    gmnax spya bsa lgi…
    mhn bantuanx yaa…

  32. yako said,

    Buat Edi, yg dimainin Joe pertama tu namanya jantung kundalini (ada nama yg lain jg), tekniknya memperlambat denyut jantung, pembuluh darah, dan organ vital lain ampe berhenti.coba googling aj, ntar pasti ketemu.
    ane punya buku (bajakan, dr internet, ssttt…jgn bilang am penulisnya, hehehe…) judulnya Astral Dynamic : a New Approach to Out of the Body Experiences, karangan Robert Bruce and Professor C. E. Lindgren (boleh di googlig jg kalo mau ngecek), ama buku Adventures Beyond the Body,How to Experience Out of Body Travel karangan William Buhlman. Ane dpt tu 2 buku dari salah satu situs ebook gratis, bajakan, n lengkap di dunia (name situs out of the record,takut dituntut am penulisnya, maklum UU piracy, hehehehe….)
    Mending baca sendiri deh tentang astral di 2 buku itu, trus bikin kesimpulan sendiri, biar ane gak disalah interpretasikan ya
    Trik pasir di sepatu mirip am trik Demian pas ganti ato ngambil tali sepatu orang lain…
    Peace,love, n gaul…. Ehhh salah…salah
    Peace n out…

  33. Dzaky said,

    Ni Postinganya mas Wiku Piwulaningsih ya……..???????
    Situ Mbajak Ya………..???????????

  34. benzt said,

    mas koq abiz ngelakin astral projection langsung pusing n badan aq langsung panaz?????????

    tapi hebat bgt..

  35. sifak said,

    mas saya kan dah pernah nyoba astral projection padawaktu itu raga saya merasa mau terbang tapi takut karena gelap gulita,tapi saya kok gak mrasakan klo saya berada ditmpat yang saya tuju smua gelap gulita saya cuma bisa melihat raga saya aja..,,,nah apa itu bisa dikatakan klo saya telah berhasil dalam astral projection?…..mohon dijawab….sebelumnya terima kasih

  36. akzerikho said,

    siapa yg bajak
    wong gwe udah ijin ke dia
    kalo ga percaya tanya aja ma wiku

  37. Neo the mentalist said,

    KK aku dah nyoba baca pikiran orang lain, tapi kok gk bisa2 juga ngebengkokin sendok dngn kekuatan pikiran, apa sih yang salah dari aku kk. pdhl aku dah jalanin prosedurnya dngn baik dan benar. Oh iya masukin juga donk cara nelakuin jantung kundalini kyk yang dilakuin oleh joe sandy tuh.

  38. Neo the mentalist said,

    KK gmana cara ngebengkokin sendok dngn kekuatan pikiran, ampe skrng aku juga blum bisa-bisa. Kasih tau juga donk cara ngelakuin jantung kundalini kyk Master joe sandy.

  39. faris! said,

    ini copas ya dari blog nya wikumagic ?
    yeadhi

  40. arjeexza said,

    kak btw,tentang astral projection,gmn cr blk ketubuh aslinya?

  41. Luqman said,

    rich
    klau kita ga bisa balik ke tubuh asli bisa gentayangan kan ke rumah kita

    ???????/

    di bales ya ke mail saya

    ramadhan_luqman@yahoo.com

    saya mw nyobain tapi gak bisa”

  42. rahman said,

    gimana cara kembali ke tubuh kita ?
    biz nya q takut g bisa kembali

    Balez y

  43. ikhsan said,

    sepku dah bisa… tapi kok ga bisa lama sih? mana abis balik panas bgt.. ada mau muntah lagi… tapi keren wa jalan kliling komplek ga ada yg knal.. wkkwkwkw
    tapi ku takut nyoba lagi.. sakit

  44. andy said,

    ikhsan
    u baleknya tuh gmn?

  45. Indah said,

    @ikhsan,
    wkt astral kluar2 bs diliat org ga?? bs nyentuh2 brg jg?

  46. putra said,

    kak kalo kita mo balik ke tubuh kita lagi gimana caranya . . . . . ???

  47. Black_Script said,

    Mas…..

    Kemarin saya udah coba astral projection……….
    tpi pada saat tubuh saya jadi berat & tambah berat, saya jadi khawatir klo ntar saya ga bisa balik lagi…..

    Saya mau nanya, mas udh pernah coba astral projct. ga….???????????

    ‘N saya juga mau tanya , “KonSentrasi” itu Deskripsi nya gmn…????

  48. Johan said,

    kk kalo misalnya benang merahnya putus mw balik lagi gmn carana?

  49. aldi said,

    kak……klo tubuh astralnya bisa nembus benda lain ga ???
    klo nembus tubuh orang lain gimana ??
    kita jdi orang itu ga ??? klo iya,, ntar orang itunya gimana nasibnya ???
    trus klo ga,,, bagus deh………..
    oya waktu berhasil kan kita melayang….. kita bisa ga langsung mikir k suatu tempat trus langsung muncul d sana ??? apa hrus pergi dulu ke sana ???

    —=makasih=—

  50. Bunga_pagi said,

    Wah gw setuju bgt klo wktu itu Joe Sandy nggak bener2 meraga sukmain 2 orang itu..Gw percaya dia bisa astral projection TAPI kalo ngelakuinnya ke orang lain agak meragukan deh..Gw beberapa kali berastral dan selama sukma gw keluar ampe balik lagi tuh jasad kasar gw nggak bergerak sama sekali kayak yg diperagain Joe waktu itu..Btw Astral projection ataupun Jantung Kundalini bukanlah sebuah permainan atau sulap tapi bentuk meditasi tingkat tinggi dan orang yg bisa ngelakuinnya tuh ke7 chakra atau kundalininya udah kebuka dan atau membuka satu per satu chakra tuh step by step dan nggak mudah..Perlu waktu yg nggak sebentar..Nggak instan dan sama sekali nggak layak disebut Permainan..Karena resikonya adalah sukma loe nggak balik(mau?) dan untuk mengembalikan sukma ke tubuh tuh gampang tinggal loe mikir aja loe balik ke tubuh loe(sebenarnya tiap kali loe ngerasa takut otomatis loe balik kok)..Buat pergi kemanapun loe juga tinggal mikir..Tapi mikir yg jelas jangan mikir ke 1000 tahun yg lalu atau ke t4 yg nggak jelas karena akibatnya loe terpental ke dimensi yg nggak jelas juga..

  51. ika said,

    Berarti astral projection musti punya skil yang hebat ya?….

  52. Adrian said,

    Brooo… kenapa ya, pas waktu mw buat tubuh astral dgn membayangkan benda ringan
    gw jadi pusing… itu normal gak??? gw dari kmaren gitu truz n tetep gelap gak keliatan apa”…. mohon petunjuk nya ^^

  53. kaka said,

    tolong beritahu cara kembalinya dong!!!!

  54. nstein said,

    waduh gw prnah nyoba astral tp gag bisa” mulu nie,ajarin dong/info proyeksi astralnya lebih jelas lg…
    thanks…

  55. ikhsan said,

    @andy
    ga tau juga ? aku cma ngikuti benang merahnya, tapi aneh.. kayak mimpi, atau mungkin bneran mimpi?
    @indah
    ga nyoba tuh kk, lagian kayak mimpi.. tapi pusingnya brasa

  56. ricqi said,

    gue akan coba.!!!!!!!!

  57. Dantie said,

    Apa gag ada cr yg lbh praktis?

  58. kiki said,

    cara kembali ke raga lagi gimana caranya?

  59. ricky said,

    kl menghentikan denyut jantung tu bkannya ada triknya??
    jepit bola plastik kecil di ketiak ya…
    mhon penjelasannya

  60. Bunga_pagi said,

    Wah kalo soal ngeberhentiin denyut jantung sih emang ada ilmunya..Bener2 berhenti tuh denyut jantung,tuh ilmu dah beken dari dulu(kalo nggak salah ilmu dari india berupa meditasi) KATANYA orang yg melakukannya akan merasa seperti tidur lama…Sekali.Menurut referensi yg gw tau tuh banyak orang yg mencobanya mati..!Dedy corbuzier dulu katanya juga pernah nyoba tapi cuma 1x dan nggak kan nyoba lagi..Btw iseng2 gw buka trik2 sulap di internet dan nggak sengaja juga gw liat ada yg menjual product sulap trik membuat denyut nadi seakan berhenti..Soal waktu itu Joe Sandy beneran ngehentiin denyut jantung apa nggak gw nggak tau he2 tapi karna gw suka sama dia ya..Gw percaya aja deh!Seorang mentalist khan memfungsikan otaknya dg maksimal dan membuat hal2 macem astral projection,jantung kundalini,mind reading,telekinetik tuh udah pasti bisa!Hh..Memang kalo tiap manusia bisa mengsinkron alam bawah sadar dengan kemampuan otak sadar yg maksimal pasti hal2 macem tadi nggak lagi istimewa..Tapi emang dasarnya tiap orang bisa melakukannya TAPI hanya orang2 tertentu yg tau caranya yah..Macem mentalis gitu deh..He2 gw sih nggak tau juga gimana caranya tapi katanya banyak meditasi bisa melatih buat memaksimalkan kemampuan otak loh..(hari gini meditasi?Mana sempet?!)T_T

  61. MidaZ said,

    Pengen nyoba Atral..cuman takut kagak bisa balik..
    Repot ntar..
    Btw..kalo misal kita ga bisa balikin diri kita..ahli hipnotis ato mentalis macem Joe,bisa bantu kita balik ga??
    Pengen banget nyoba..tapi takut resikonya itu..
    Tolong dijawab ya..ThX..

  62. r4Hm@n said,

    maksudnya benang merah apa sih???…,,,”””;;;!!!

  63. fushar said,

    tuk orang2 yang dah berhasil ngelakuin astral…
    ceritain dong pengalaman kalian, dari keluar raga ampe masuk lagi, kalo bisa secara detil…
    plis gw penasaran banget

  64. cardsionist said,

    oi penonotn

  65. gatot said,

    ech mas ini banyak yang nany gimana nanti cara baliknya .. kok nggak ada yang dijawab sich …. jawab donk ..biar kita juga bisa ngerasain trim’s mas

  66. gatot said,

    sekalian mo nanya nich … permainan joe sandy sama dedy .c. yang main catur itu gimana sich rahasianya ..? tlg di jawab mas

  67. akzerikho said,

    @ gatot
    itu bukan trik
    itu adalah murni mnemonic/ingatan

  68. aniez said,

    mang udah ada yg benang merahny smpe putus iah ??

  69. ray de rey said,

    alkhzeriko aq maw request trck sulap dunk. gmana cranya nglepasi tali seperti yg di lakukan joe sandy wktu d hits..tiba2 bsa lpas gt ae.trrmksh tolong d reph oko

  70. Deddy Corbuzier said,

    cara baliknya :
    bayangin kita masuk ke kamar kita, masuki tubuh kita pelan-pelan
    jangan buru-buru, ntar malah berasa jatuh dari tempat yg tinggi

    saya lebih berpengalaman dari joe… joe mah barusan bisa

  71. aniez said,

    susah bgt d carany !!!
    ajarin scara detail dumz ????

  72. ferdi said,

    klo org biasa kya aq kyaknya bisa gg mas?

  73. ferdi said,

    kapan2 krm trik2 sulap ke email aq ya mas. . . . . . .

  74. K I R A said,

    Nah kalo kita gak bisa balik lagi ketubuh asal kita, bagaimana malaikat izrail mau mencabut nyawa kita??

  75. fushar said,

    pemikiran yang bagus😀

  76. raditya said,

    kerend..
    jadi pengen gue coba.
    temen gue ada yg bisa..tp dia cm bisa duduk trus balik lagi ke tubuh aslinya…hahahahaha…..

  77. gatot said,

    ILMU MERAGA SUKMA

    Seorang teman pernah mengajarkan sebuah buku petunjuk latihan metoda Chikung yang berisi berbagai teknik latihan indra ke-6 dengan pernafasan murni. Salah satunya metoda melepas sukma dengan metoda rileks, dibarengi pernafasan tertentu untuk melepaskan sukma yang dinamakan Meditasi Levitasi Pikiran. Metoda ini sangat aman dan efektif untuk dilakukan pemula. Berikut caranya:

    1. Anda berbaring di lantai dengan nyaman. Tangan diletakkan di samping tubuh dengan jempol dan telunjuk saling bersentuhan. Pejamkan mata dan taruh lidah di langit-langit.

    2. Anda lakukan menarik nafas dari hidung dan mengeluarkannya dari mulut dengan aturan nafas:

    – Ambil nafas dan keluarkan nafas 50% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semua.

    – Ambil nafas dan keluarkan nafas 90% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semua.

    – Ambil nafas dan keluarkan nafas 1% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semua.

    – Ambil nafas dan keluarkan 100% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semuannya.

    – Ambil nafas dan keluarkan 30% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semuanya.

    – Ambil nafas dan keluarkan 20% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semuanya.

    3. Anda bernafaslah alami selama 5 menit dan akhiri dengan meditasi.

    4. Anda membuka mata dan niatkan untuk meraga sukma. Setelah itu biarkan tubuh Anda rilaks dan tetap berbaring sambil tidur-tiduran sampai Anda memasuki kondisi sangat relaks atau setengah tidur. Sebab pada saat itu Anda mengalami sensasi seperti berputar atau gerakan energi dari dalam tubuh yang ingin keluar. Apabila tubuh Anda menjadi dua maka Anda tinggal mengendalikan “tubuh halus” alias sukma untuk berjalan-jalan.

    Teknik meraga sukma metoda Meditasi Levitasi Pikiran Chi Kung ini sangat aman dan efektif. Anda yang melakukan tahapan latihan dengan benar manpu melepas sukma hanya beberapa kali latihan saja. Apabila Anda ingin mengembalikan “badan halus” alias sukma hanya tinggal meniatkan menarik sukma masuk tubuh dan membuka mata Anda.

    maaf artikel ini saya ambil dari indospiritual.com

  78. gatot said,

    dan maaf saya juga mau bertanya sama master Dedi .C. apa memang demikian caranya ?….. terima kasih ..sebelumnya buat master Dedi . Corbuzier… Dan kalo boleh sedikit cerita dong soal pengalaman master Dedi sewaktu melakukan astral projection? …trimakasih ..

  79. alief dendars said,

    gw ngeri tapi kata master dedy bayangin aja kita udah di kamar kita sendiri tapi kalo gak sampe2 gimana tuh

  80. Hari S.Jack said,

    Bwt bunk dc. Astral p. djmn aman gk bwt pemula? ?

  81. eM said,

    kalo ngelakuin astralprojection kita bisa pergi ke mana aja kan? tapi pke apa?
    knapa bisa sesingkat yang kayak dilakuin joe sandy di final season1?
    emangnya bner ya bdan astral kita bisa ngebelah jadi lebih dari satu? gmn bisa?
    ada bedanya gak sama jantung kundalini?

    Master deddy, jawab dong..

  82. alief dendars said,

    jantung kundalini apaan sih

  83. alief dendars said,

    master dedy
    astral projection aman ga bagi pemula tapi kalau saya udah nyobain

  84. ferdi said,

    smpe bagian alm bwah sdar mnanya byar cpet?
    coznya q cba tapi lma bngettsss. . . . . .

  85. leonhart said,

    wah itu bukan dedy cobuzier bego!!!
    itu mah cmn orang yang ngaku2 aja
    orang linknya aja ngawur…haha
    klo mau coba ya coba aja
    cmn klo ga bisa balik brati mati..orng ada talinya ngapain takut.
    sapa juga yang mau motong…ga ada gunting yang bisa motong itu kecuali Tuhan
    hahahahah
    GBU

  86. samuel said,

    all klo ada yg bisa Btw Astral projection kasih tw pengalamanya dunk dari awal ampe sukma balik lgi ke raga w pngen nyoba tp klo gk da ptnjuk yg lengkap w gag brani….
    all yg dah pernah coba bahaya g sich…..

    plis bls klo bisa bls k e-mail w

    server_angin@yahoo.com

  87. Youko Kurama said,

    Mau trik sulap Balducci Levitation, gag?
    Trik sulap kyk David Blaine, kt bisa terangkat sekitar 5 inci dr tanah, Kunjungi blog q di…..

  88. Merrin said,

    Klo mnrut gw,astral itu prmainan yg mnggunakan otak. Jd bkan sukma kt yg kluar. Gni aja,klo roh kluar tu arti’y gak bs blik lg. Jd tnang aja,kta’y aman kok coz itu cm prmainan otak. Ya trgntung gmn cara’y kt memfungsikan otak

  89. Devina said,

    hi… takut nggak bisa balik, jadi ntar aja ah, kalo udah lebih berpengalaman…

  90. VicnizT said,

    Jiach. . . .
    Kyak ga’ ada krjaan laen aja. .
    Mnding cucian dcuci dlu sono. .

  91. sheila said,

    Aku coba udah hampir bisa. Tapi, kepala koq kayaknya jadi berat juga ya, oh ya, kata mas akzerikho, nanti kita melihat cahaya berwarna ungu ya ? Nanti kita di sana akan melihat objek apa ? Trus apakah kita bisa melihat arwah atau roh halus ? Nanti kita kalau mau balik, gimana caranya ? Apakh kita harus tarik nafas, sam sprti sebelum kita memulainya ? Atau kita langsung masuk ke tubuh kita yg berada di bawah penglihatan kita . Oh ya, katanya kalau pakai lilin bisa juga ya ?

  92. sheila said,

    bls dong plisss, siapa aja deh ! Okay ?

  93. dokterpositive said,

    Astral projection pernah di coba oleh ilutionis dari medan bernama Alfahmi.

    Emang sih selama ia bergulir menjadi seorang ilutionis semenjak sebulan lalu , ia selalu menerapkan trik-trik sulap yang sudah di populerkan oleh Demian cs.

    Dan untuk show yang ke EMPATNYA ini ia mempergNuakan tekhnik Astral projection. Dan bisa di tebak. TERNYATA NIH MAS ALFAHMI , JIWANYA BERTABRAKAN DENGAN BANCI DI TROTOAR JALAN RAYA SETEMPAT. busyet samai sekarang gak balik-balik lagi badan aslinya . Masya allah . tapi sayangnya itu semua bo’ongan . weeee…..

  94. ilham fathul said,

    gw udah coba, gw kira gw sukses. gw pgen keluar dari bdan gw ke suatu tempat… tuh bener bener terjadi. gw ke tempat itu… tapi setelah gw pikir pikir itu ternyata cuma mimpi.. gara-garanya gw ketiduran… untung deh daripada tubuh gw gx balik balik lge,,, ngeri deh…
    biar kita konsentrasi gmna y?? trus gx tidur..??

  95. jimmy tahir said,

    aku pernahnya ampe setengah proses nya aj
    pas kepala aku,badan aku jadi lemas,susah di gerakin
    tapi aku masih sadar terus
    pas aku merasa ad badan ke 2 tapi yg satu ini enteng kita bisa melayang eh aku ga nyangka jadi bisa liat setan di pojok dinding lg main ama anak nya gwa langsung balik ke tubuh aku lg aku jadi takut kalo mau tidur

  96. Dhika said,

    @ jimmy……..
    yg bener nii jim..!! kita jd bisa ngeliat setan giitu..!!
    @akhzeriko.. emank bener mas qlo lg gitu bisa ngeliat stan,,??

  97. Dhika said,

    mas akhzerio..?? emank segitu bahayanya iia..??
    qlo raga ga balik…?? gimana..?
    mati donk…….

  98. Dhika said,

    pa sama kaya mati suri..?

  99. Dhika said,

    oya…. qlo benang merah’a bisa memanjang ga..??

  100. feby said,

    Aq pngen bgt nyoba tp tkut g’ bs blik lg. . . .
    Klo benang merahnya ptus, g’ bsa blik ke tubuh kasar trus tbuhnya da 2 donk jdinya punya kembaran.

    Pa bener gtu ea kak. . . ? ?
    Tlong dijwb ea, cz q pnsaran bgt. . . .

  101. alief dendars said,

    gw udah pernah nyobain sukses si sukses tapi saya ga ngeliat ada benang merah putus saya hanya mengikuti langkah-langkah master dedy corbuzier yg disuruh ngebayangin kita di kamar kita sendiri itu aja pertamanya sih saya nyoba takut
    tapi pas udah nyobain keren bgt

  102. MASTER OPOSISI said,

    He..semuanya ngomongnya pada ngaco.untuk Astral projection sebenarnya itu bkn untuk sulap,di jawa banyak yg bs tetapi untuk ilmu itu namanya ngraga sukmo bkn sembarang orang bs.sbnrny. Itu menggunakan mantra dan caranya sblmny harus puasa dulu dan menghindari pantangan yg dilarang.mendingan kalian belajar yg mudah2 saja.

  103. Muhammad Faris said,

    mas ijin copy paste ya…

  104. Alan said,

    wahaha . . dulu juga aku prnah . . tpi di mimpi . .

    pas aku mau bngun(masi malem) aku ga bisa sama skali . . aneh g tau knp . . smua anggota bdan ga bisa gerak(bneran ! padahal udh di paksa) . . trus aku kyak ngeliat sluruh kamar kena sinar matahari . . pdahal aslinya masi malem . . pkiran aku ingin ngehendakin ke waktu mlem lagi . .

    n pas nyampe di waktu malem lgi trnyata bisa bngun . . kok bisa gitu ea ka rikho ? (smua org juga kyknya prnh ngerasain, tpi masi btuh pnjelasan, hehe .. )

  105. alief dendars said,

    ka rikho kalo gw kan pernah bengkokin sendok tapi cuman sedikit melengkung kalo pengen melengkung bgt konsentrasinya harus kuat ya

  106. hmm ^_^ said,

    Mas….Katanya tingkatan tertiggi di Astral Projection itu kita dapat mencapai tempat yang

    dipenuhi dengan kedamaian ya?

    apakah yang dimaksud dengan tempat ini adalah SURGA???

  107. Asy (child magician) said,

    Sulit bueds cih tu sulap……… pa soal akk masih kcil ya????

    Usia mempengaruhi g sieh….??

  108. Vic said,

    saya tidak akan mengomentar lebih banyak ttg artikel ini..namun,anda tidak boleh asal copy paste dari http://www.wikumagic.blogspot.com..setidaknya anda harus sertakan sumbernya sebagai sesama blogger/magician?

    vic

  109. alief dendars said,

    vic
    rikho tuh udah bilang sama wiku dia bilang sendiri dia paling atas komentar

  110. tuwir said,

    mas saya hampir bisa,tapi kok raga saya gak rela jiwa nyalepaspadahal saya sudah rela

  111. afron said,

    sebaaiknya ini jangan di tulis,ini sngt membahayakaan nyawa,apa itu diseut dengaan nyaw keluaar?tolong tentng hipnotis di perjelas dan di detil lagi dong?trimakasih

  112. Dennis said,

    mas” mao nanya nich kalo gw lakuin astral protec bsa liat setan kgk?????? trus kalo gw dah keluar dari tubuh trus gx bisa balik gmana tubuh asli gw jelasin donk….

  113. Shiddieq said,

    saya ga percaya…
    karena biasanya tiap trik ini ditampilin,
    penonton yg dipilih ga random…

  114. Tuwir said,

    Wah mas akzerikho gimana donk byar berhasil !!pls blz

  115. faly_9a16 said,

    astral projection…. benarkah semua orang bisa melakukannya….. menurut instruksi kita harus bisa masuk ke alam relaksasi kita lebih dalam….. GIMANA MAU RILEKS LHA WONK KEPIKIRAN SKUL TYUZ…… T_T

  116. Stiven the close up magician. said,

    Astral projection amat sangat bahaya sekali…
    mendingan kita ngehipnotis orang aja…
    sesekali posting tentang fakhir juga.
    biar besok kayak limbad.

  117. Rachmad said,

    mas knlin aq rachmad… aq mau nanya “gmna caranya kita kembali ke tubuh kita lg…?”

  118. Rachmad said,

    and truz wktu saya keluar dari raga saya, saya bisa liat setan gak….? blz…

  119. The Pharaoh said,

    om . . . wktu prtama coba, brapa kali percobaan& brapa lama ??? klo pngalamn saya wktu prtama coba itu 6 kali prcobaan dan slama 4 jam.
    om cara mengatasi kekagetan dalm astral projection ktika liat tbh sndri gmana???

    Thank’s OM

  120. Tuwir said,

    Wah gw pengen bgt nih astral projectio kok gak bisa-bisa ya?tolong cariin e-book bhs indonesianya donk byar gw bis

  121. Dewadieja said,

    A-P mirip dg meraga sukma,hny raga sukma tingkatnya lbh tinggi krn sukma kita bs diliat org yg kita tuju.Hati2 melakukannya,minta pendampingan org yg ahli.Ingat..!! Jgn terlalu lama dilakukan krn akan ada perbedaan waktu yg tajam.Itu bisa diartikan seperti orang yg mati suri

  122. Muhammad Anas said,

    gak usah dijawap pertanyaan mereka, ngeselin

  123. dian almahri said,

    DOA MANTRA GENDAM UANG DAN HARTA KARUN

    Sabdo Eyang lawu yang hidup di puncak Gunung lawu , jika kamu ingin memanggil uang atau harta secara GAIB MAKA bacalah Doa mantra ini :
    “HINGSUN NITAHAKE CAHYO ROSO KARSO DUMADI TITISING SARIRO WANDYO LAKSONO ALLOH HINGSUN NANANG HARIADI PINARINGONO DOYO KAKUATAN BISA LAN KUWOSO SAGED NGONGKON SAKABEHANING RATUNING YOTRO…………….. PODO TEKO’O PODO KUMPUL’O MARANG PYAMBAKIPUN, KEM PAL LAN MORO SAKING KODRAT HINGSUN PANTYO DHAWUHING JAGAD YEKTI NGAWIJI MARMANE GANTYO BINUKO TUMUKUL NGAKOSO “
    Dengan syarat puasa mutih selama 7 hari , selanjutnya do’a mantra tersebut dibaca setiap hari 111 x (Seratus Sebelas Kali ) sehabis sholat lima waktu , dan dilanjut pada malamnya pada saat puasa lakuhkan sholat hajat sekaligus bacalah doa mantra tersebut sebanyak 1111 x (Seribu Seratus Sebelas kali) Pada saat menjalani Puasa . Dan Apabila kamu mau menggunakan cukup dibaca 3 kali tanpa bernafas . maka uang atau harta yang kamu inginkan akan ada di genggaman tanganmu .! hati-hati do’a mantra tersebut jangan diberikan pada sembarang orang atau orang tidak baik sebab nanti bisa disalah gunakan ..!
    Demikian pengalaman saya
    Dian AlMahri
    02192689115
    Pelilik Masjid Kubah Emas Depok

  124. akzerikho said,

    @ Vic
    iya saya udah izin dulu ke wiku sebelum copas jadi ga ada maslah lagi gwe ama dia

  125. akzerikho said,

    @ Vic
    iya saya udah izin dulu ke wiku sebelum copas jadi ga ada maslah lagi gwe ama dia

    maaf yg di atas ini saya tapi beda email😀

  126. Steven OC said,

    klu ada trik baru kasi ke aku ya……

    oc_steven@yahoo.com

  127. apot said,

    kk…bnykin trikny ROMEDAL donk…coz,,trik kartu pling gmpng d plajarin…

    thx…MAJU TRUS PERSULAPAN INDONESIA

  128. g0bli3n said,

    kalo gak bisa kembali ke badannya bisa dilihat orang?

  129. Dian Hadiyana said,

    kak,..lw setiap orang bisa melakukan astral projection.apakah bisa belajar sendiri atau perlu bimbingan….?

  130. Dian Hadiyana said,

    kak Dian ingin belajar sulap…..minta alamat sekolah sulapnya donx….??pleace……

  131. faqih muflih said,

    cara balikinnya gimana

  132. nita said,

    Gw g brp ngerti…
    1. Benang merah tuh maksud nya ap???
    2. Cara baliq nya gmn?
    3. Bisa liat makhluk halus beneran??
    4. Bwat ke tempat tujuan itu mesti jln/terbang/ ato cb bayangin trus langsung sampe?
    5. Ntar waktu dah di tempat tujuan, misal ad orang yang pingin aku kunjungin itu bakal taw keberadaan gw g? Gw bisa nyentuh dia? Gw bisa sadarin dia pas tidur?
    6. Waktu lagi astral itu bisa ketemu orang yang juga lagi perjalanan astral?
    7. Keadaan kamar harus gelap? Kalo terang gitu gimana? Bisa gak?
    8. Emank slalu cahaya ungu? Kalo cuma sekedar sinar? Cahaya ungu nya di apain?
    9. Ntar waktu nyokap gw bangunin tuh bisa kerasa gak dari dunia astral nya?
    10. Durasi astral nya terbatas? Misal gw pgn seharian d dunia astral mulu, itu tubuh asli gw nya juga tdr terus sampe sehari ato gimana?
    11. Tubuh asli nya tuh nafas gak?
    12. Tubuh asli sendiri bisa di rasukin pejalan astral laen?
    13. Gw bisa jadi org yg ngelakuin astral juga ga? Jd gw kyk ngerasuki tubuh org yg lagi astral jg.. Bisa gak?
    14. Kalo misal tubuh asli kita pake jam dll itu waktu di tubuh astral nya kepake gak? Jadi kan gw taw jam bwat baliq…
    15. Waktu bangun itu gw dpt energi kayak habis tidur ato malah capeq??

    Hehe.. Banyak banget yang gw tny in.. Hehe…
    Jelasin y pliiiz…
    Send ke e-mail gw.. Siapa pun… blad_coll@yahoo.com
    Gw bener2 trtarik, soal nya gw pgn bgt ktm org yang ssh banget gw jangkau(msih d dunia)…

    Kl bisa e-mail yaah.. Gw jarang bk forum gnian… THX B4

  133. Apalah artinya sebuah nama said,

    Susah beudh konsentrasinya….!!!
    ada yg pnya saran supaya bisa berkonsentrasi…???

    –=Thx+–

  134. RAJA MENTALIST PEMULA said,

    mas biasanya benang merahnya putus gara gara apa?apa harus bawa lem biar kalo putus bisa disambungin lagi?cuma bercanda

  135. ally aceland said,

    bagus nie triknya

    buka juga blog w y

    allyacland.blogspot.com

  136. indra awam said,

    susH dech nguasainnya

  137. chakim said,

    mr.aq punya barang yaitu kapak purba klau mr. berminat kapak itu mau q tuker ama duit mr. + ilmu sulap ini gak bohong kalau mau sensing aq DEMIAN aja pernah sensing aq tapi dia gak mau ngomong ama aq

  138. JACK said,

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

    YANG PUNYA WEBSITE GA PERNAH JAWAB CARA BALIK KE tUBUH ASLINYA . . !

  139. ary said,

    jantung kundalini,rahasia pake bola becil atau bekel jepit di ketek sampean,nadinya kaga denyut …,benkok sendok rahasia pake jempol bengkokinnya….sulap itu pake alat pake teknik pake rumus jadi kaga ada yg pake,jin tauuuu….dan jgn sempit dah mikir ilmunnya sulap,semua bisa dijelaskan oleh akzeriko..oke.salam magician..

  140. Bagussatya said,

    Eh, gwe prnh ngalamin kejadian yg sdkt lucu, gwe tdur smbil naek mtor, gwe liat jalan, tp ga sdar gwe ngapaen ja, eh tnyta, pas gwe uda bgun, tmen gw nanya,”td loe pncet2 bel mtor trus ngapa?”

    nah, itu tu uda astral projection pa blum? Soalna pas naek mtor gw bnr2 relaks, mhon djawab! Thx

  141. Ipank said,

    Cara kembali ke tubuh fisik tinggal diniatkan aja kok…
    Mengenai penghubungnya itu bukan benang merah…melainkan tali perak…
    Biasanya tali perak ini terhubung ke salah satu cakra utama di tubuh fisik dengan cakra yang sama di tubuh astral..
    Tali perak ini tidak ada yang bisa memutuskan kecuali Tuhan dan diri kita sendiri…
    Jadi ndak perlu takut ndak bisa kembali…
    Begitu kita niatkan untuk kembali…dalam waktu 1 or 2 detik dah balik lagi ke tubuh fisik kok…

  142. bondan said,

    kalo dah keluar tuh jiwa, kita bisa ngeliat setan ya ????
    kata kakak gw aklo dah keluar kita 1 dimensi ma setan,,,,
    gw jadi ragu mau nyoba,,,,
    siapa aja jawab plissss,,,

  143. andra said,

    mas, aq mw tanya, apkh trik seperti astral projection atw hpnotis bs d lakukn tnp kursus privat

  144. ditya said,

    Mending orang awam jgn coba2 astral projection.. banyak yang jadi gila gara2 sukma ny ga bisa balik lagi ke raga.

  145. aidil said,

    Astral Projection itu sebenarnya ga ada..! trick joe sandi yang kata nya lepasin raga dari tubuh itu bohonn,? sebenarnya mengapa denyut nadi joe sandi berhenti karena joe sandi sengaja mengikat atau menjepit bola pimpong di bawah ketiak nya,, dengan demikian denyut nadi yang di periksa dokter seakakn-akan berhenti,, tapi ketika dr tersebut ingin mengecek denyut detak jantung joe sandi, ia tiba-tiba terbangun seakan ia tak mau dr itu memeriksa jantung nya,, sebab hanya denyut nai yang di berhentikan oleh bola pipong tersebut,, kalo ga pecaya coba aja ,,? trick nya mudah kok..?

  146. abu said,

    Hanya ingin berbagi.
    Jika ada pengetahuan yg bertentangan dgn Agama maka peganglah yg agama.

    menurutku itu bukan roh yang keluar/ berjalan-jalan tp cuma ingatan/ pikiran jadi jangan takut u tak bisa kembali.

    ini yang hanya pengalaman:
    untuk awalan ucapkan bunyi “mmm” beberapa kali ini akan memberi efek pada gelombang otak
    1. saat “keluar” kita tahu kondisi siang atau malam tapi jika kita perhatikan semuanya berwarna sama (seperti waktu lembayung)
    2. bisa merasakan hembusan angin persis waktu normal
    3. kita merasa mempunyai tubuh lengkap tp jika kita perhatikan misalnya tangan kita gak kelihatan
    4. bisa ktempat mana aja asal kita pernah melihat atau pernah kesana.
    5. kelemahan, apa yg kita lihat dipengaruhi sama kenangan dan khayalan kita
    6. jgn mempersulit/ menakuti u gak bs kembali. tinggal bangun kok!
    7. dari pengalaman, gak bs dipake mindahin benda hanya bisa lihat tok!
    8. dari pengalaman saya lebih suka mengatakan bahwa itu adalah MIMPI YANG KITA KENDALIKAN

  147. Galank Wahyudi said,

    Kalo udah keluar dari raga hampir 100 % yang kendalikan aktivitas kita saat astral PERASAAN/ HATI KITA bukan gerakan kita. biasanya kalo baru pertama kali keluar tubuh, Shock banget/ bingung, apa lagi yg astralnya alami/ ngak pake belajar, bisa langsung Tobat sama Allah krn nyangka dirinya udah mati. Trus kalo mao balik ke tubuh lagi, ya tinggal balik aja, ntar juga balik ke tubuh lu lagi Pokoknya kemana Keinginan Perasaan lu, ya ke situ tempat yang dituju.

  148. sobri said,

    saya udah pernah nyobak teknik diatas, terus terang saya udah berkali kali nyobak…!, tapi saya kok nggak bisa-bisa ya ? ada yg bisa ngejelasin gak…?@
    ato ada teknik yg lain mungkin ?.tapi klo yg chikung sih saya da pernah nyoba…?tapi gak bisa bisa juga…….?!
    please helme….!!!!!

  149. Master said,

    Referensi : info tambahan untuk ilmu Astral Projection (meraga sukma ) klik aja di sini http://www.paranormal-indonesia.blogspot.com

  150. suryadi said,

    MO JALAN2 KE AMRIK GAK SUSAH TINGGAL BELI TICKET PESAWAT LO SDH BISA TERBANG BERDUA TUBUH ASLI AMA TUBUH ASTRAL BALIK PUN BISA SAMA2 BEGITU SAJA REPOT……….

  151. bintoro said,

    aku dah bisa astral projecttion ( balik nya gampang ) cara baliknya ( 1 . tunggu sampe ada orang yang banguni kamu ( otomatis kembali semula )

  152. jackson said,

    mksudnya benang merah???

  153. Muhammad Nur Faqih said,

    ah bohong nih semua tentang Astral Projection
    mimpiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  154. McDohl said,

    kata nya kalo raga nya gk bisa balik lagi, tubuh kita yang asli bisa gila/mati ya ???

  155. Penginapan di jakarta said,

    ok makasih ya ,,,

  156. abe said,

    ak mau bljr bnyak tntang mentalist ne. ak jg pngen bs bca pikiran org. tlong bantuanny. email aku ya : yukihiro69_ciel@yahoo.com

  157. billy said,

    cuma copy paste bisanya

  158. syarif hidayatullah said,

    semua itu bohong….
    ooo… woouwooouwooo
    hanyalah bualan….
    hooo…. wouwouwoooo

  159. Galih perdana said,

    Bner ngepain percaya teori2 geje gtu

  160. naoval said,

    .. gan kok pas gw nyoba kok gax bisa mulu ea, apa yah masalh nya ??

    ,, kasih saran dong ??

  161. kira09 said,

    nice thread..

  162. w said,

    buat yg bertanya jangan ke yg punya blog…. wong dia aja copas artikelnya…. gk diksh link sumber pulak ckckck

  163. Hacker Mentalist said,

    waktu gw nyoba bisa .. sensasi nya seperti melayang dan seperti di drong oleh angin ke suatu tempat yg kita tuju EH PAS LAGI DI DORONG MALAH KETABRAK BANCI langsung gw bgn dan takut mencoba lagi … (●´ο`●) ŐŐŐŐŐŐŐ… iya yang soal benang itu sebenarnya suatu sinar panjang berhubungan dengan raga asli kita jadi klw putus Wassalam …

  164. Mr magic U.U said,

    Menurut q kalo astral project tuh bukan jiwa, tapi bagian lain dari tubuh kita, dan kalo kita pake trik ini untuk ngintip orang dsb pasti juga dicatat malaikat raqib atid, dan lagi, kalo ini jiwa, trus benang’y putus, berarti kita langsung dibawa ama malaikat iszrail donk???
    Dan astral project ini beda ama mrogo sukmo cz kalo rogo sukmo tuh jiwa, dan butuh benteng diri, kalau astral, coba baca penjelasan q

  165. no detect said,

    ktanya itu malaikat pencabut nyawa itu ada jutaan bkn cman 1

  166. no detect said,

    1 lgi kta tmn gw yg bisa astral projection cara baliknya tuh ada 1 yaitu dngn membayangkan muka kita.. dan ktanya dia pernah waktu astral ktemu sama org amerika tpi dia anak kecil,, tmn kta tmn aku hey kid where do you live?? ktanya i live amerika.. dan kta anak kecilnya itu udh 7 bln dia tersesat di astral.. ni asli kta tmn gw yg bsa astral..

  167. fajar said,

    oh ya mas masukin dong senjata2
    apa yg hrs dbw ps astral

  168. alredo said,

    Bagi yg pernah nonton film insidious pasti tau apa efek negatifnya dari projek astral. yaitu:
    1. ketemu arwah” penasaran.
    2. kemungkinan gabisa balik ke tubuh.
    3. tubuh yg kita tinggalin dapat dimasuki oleh roh jahat, karena tubuh yg kita tinggalkan dalam keadaan kosong.

  169. Yohanes Prayed Amanta Ydud said,

    ngeri ih

  170. tata budak poncol said,

    maszzz
    bukanya astral projection juga bisa dilakukan dengan cara bola bekel di jepitkan ketek kita kan

  171. na ninndya said,

    gimana caranya balik ke tubuh asalnya?
    benangnya bisa putus karena apa?

  172. bani said,

    kyanya muamba juga gini ya

  173. arif said,

    hy smw,,,… Gw dari ……
    Bicara tntang astral projection,, qmi sring mlakuknnya baik pagi,siang,sore malampun klw qt mw astral tggal main asal dgn tmn2… N mmag hrus konsen yg tggi… Ada yg nanya ”benar gak bsa mlhat roh halus…?”
    qt bsa mlhatnya bhkan jka qt mau qt tggal mnariknya u/ msuk ke raga qt… Law mw blik,, gampang tggal pkirkan aja qt di raga qt skrg atw law tmn qt suruh bgun,, otomatis astral qt udh balik… Gampangkan,,..?
    Saran
    -main asal ada tmn2 di smping
    -jgn prnh takut krna law qt astral i2 sma sja roh qt yg sdg jln n psti brtmu dgn roh2 yg lain.

  174. arif said,

    uupppzzzz,,, hampir lupa,,
    WARNING :
    pengalaman wktu tmen gw gi astral,, tubuh astralnya di tahan oleh mahluk halus n hmpir gak kmbali ke tbuh aslinya… Jdi law mw main astral projection usahakan hrus dgn org yg ada pegangan… N law gi astral hindari roh2 yg jhat krna bsa brakibat yg gak bsa qm bayangkn. Tpi jgn takut slma qm brpegang teguh pda kprcaya’an qm,, psti aman. Jka msih pnasaran,, hubungi w di facebook.com alamat gw adriansheta@yahoo.co.id
    selamat mencoba astral projection

  175. koko said,

    memang gan astral projection sama dgn out of body experience klo org jawa tindihan nih namanya,,kok bisa ngliat hantu2?? jelas gan waktu itu agan mikirnya negatif sih,,maka ya jadi deh ribuan penampakan,,tapi klo agan bisa mengendalikan rasa takut insayAlloh berhasil gan,,soalnya ada 3 tingkatan astral projection,,yaitu low : rendah ngliatnya yg serem2 terus middle : kita bisa terbang,n kmn2 dgn bebas yg ke 3 high : tgkat spirituil tinggi seolah2 dlm keadaan peacefull.. terus knp kok malah panas capek? itu soalnya agan pas wktu mau mkaukan itu bnyk pikiran,,kecapekan yg sangat tinggi,misal habis blajr matematika/yg sulit2 bisa mengakibatkan ketakutan yg luar biasa gan alhasil,,kayak ngliat mahluk2 halus dll..pas seperti itu jgn lupa inget slalu ma yg di atas,banyk2 berdoa,,toh mati itu udah takdir waktunya kpan udah ditentukan jam berapa detik berapa hehe. cari aja gan astralprojection di youtube lebih jelasnya ..:) nah klo agan gag mau tindihan nih..olesin balsem di kening dikit aja,,biar peredaran di area atas lancar dan bisa tidur dgn nyenyak…semoga bermanfaat !

  176. hi-tech illusi said,

    Joe sandy the best you my favorit_

  177. Madyqp Qp said,

    sah sah aj menrt w krn stiap mnusia punya kemampuan tersendiri/////

  178. Phoerwa Anto said,

    pingin nyoba tp blm pernah lihat langsung orang yang melakukannya,.,.,

  179. felicia said,

    Gw pernah tidur, ga ngerti gmn, gw ngerasa roh gw keluar dr badan gw setengah, sumpah ringan banget. gw sempet liat setengah badan gw, pake baju yg sama. Gw panik. Panik bgt tkt mati. Akhirnya pas panik gt langsung kebangun.

  180. gak punya kamar said,

    benang merah? sebenarnya ada beberapa ada perak, kuning ke emasan kadang tiap orang pernah lihat warna yang berbeda, benang itu tidak akan pernah pulus selama orang itu masih hidup, benangnya akan terus memanjang mengikiti kemana sukma kita pergi, ane juga itu baja di artikel sih hehe, gak ada syarat aneh aneh yang mistis tentang ini hanya membutuhkan konsentrasi tingkat cukup tinggi.

  181. olliverSaykes said,

    Lo agan agan pngn balik, agan tinggak mendekat ke tubuh fisik agan, trus pejamin mata smbl ber affirmasi “gue pengen bangun

  182. LUTHFI said,

    Gw nyoba AP tp gagal trs. baru nyampai tahap dengar suara keras, kaki spt kepeleset, badan spt ada yg menyentuh, seluruh tubuh bergetar dsb tp kaget langsung bangun. kadang ketiduran.

  183. LUTHFI said,

    Gw kalau AP gk sengaja sangat sering. di telinga spt ada suara angin yg lembut dan bsa jalan jalan, liat makhluk ghaib bahkan bsa dengar suara lagu dg sngt jelas spt mutar dvd playe.

  184. qalbi suryanto said,

    trus, klo kita dalam perjalanan mimpi ketemu makhluk halus, ap yg mesti kita lakuin ?..

  185. Nurhamzah said,

    assalamu’alaikum
    Menyambut kebangkitan Nusantara,dan melestarikan Keilmuan ASLI NUSANTARA

    kami membuka pelatihan Astral projection/Ragasukma garansi 100%(khusus muslim)
    silahkan kunjungi.

    Ragasukma.net

  186. Hogulzt said,

    Assalamualaikum Wr, wb
    Bagi rekan-rekan yg serius BELAJAR ILMU ASTRAL, sy akan kirim BUKU PANDUAN VERSI CETAK GRATIS ( bukan ebook), jangan khawatir, ini GRATIS dan PERSEDIAAN MASIH BANYAK, kirim keseriusan Anda ke astral.travel7@gmail.com atau sms ke 081908600318 sy segera balas. thx

  187. joko edan said,

    gw kalau AP kok gk bsa liat badan fisik dan benang penghubung. bahkan gw gk bsa liat badan astral gw.

  188. anto said,

    assalamualaikum wr.wb,saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI SONGO atas bantuan AKI.
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI SONGO pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya AKI karna
    waktu itu saya cuma bermodalkan uang 300 ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual AKI SONGO
    saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOTOR/MOBIL dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
    sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI SONGO di nomor hpnya: 085 218 829 133 dan
    ramalan AKI memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin tembus.TERIMA KASIH YANG PUNYA ROOm

  189. Anonymous said,

    Gan.. Ane Dh Nyoba Astral Projection.. Berhasil Kok.. Saya Ngeliat Jin Mukanya Pada Ancur Semua.. Tp Waktu Saya Nyapa Dia.. Dia Ngucapin Salam.. Nah Saya Di Ajak Ke Halaman Rumah.. Disitu Saya Ngeliat Cwe Yang Saya Taksir.. Nah Saya Buka Gerbang Rumah Saya.. Nah Di Sini Nih.. Waktu Saya Pengen Keluar Saya Kerasa Di Tarik Sama Tubuh asli Saya.. Takutnya Kan Ada Apa2.. Ya Udh Saya Ngobrol Ama Jin Aja.. Untung Jinnya Baik-Baik Hehe..
    Gan Jelasin Dong Kenapa Kita Ga Bisa Keluar Rumah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: