Situs Dedy Di sulap

27 Mei 2009 at 05:12 (1)

Situs Deddy Corbuzier Disulap Hacker
Posted on Mei 22, 2009 by Kinanta

situs deddy The Master Deddy Corbuzier yang dikenal sebagai pesulap ternyata tak berdaya saat berhadapan dengan para cracker. kalau biasanya yang kita lihat Deddy yang unjuk kehebatannya dalam bermain sulap, kini giliran sang cracker pamer keahlian ‘menyulap’ situs sang mentalist tersebut.

Tampak bahwa situs milik mentalist nyentrik Deddy Corbuzier itu telah menjadi korban keisengan Hacker.

Pelaku deface menyebut dirinya aRiee tak banyak meninggalkan pesan Indonesia hacker Community tersebut di halaman situs sang mentalist.

“bila Anda Seorang Mentalist Kami Seorang Defacer, Greet’s to: ast_boy Leqhi Yoga0400 Jali- Idiot_inside Lingah v3n0m and all Crew” demikian isi pesan pendek yang ditulis si pelaku deface.

Silahkan berkunjung ke websitenya Deddy Corbuzier

Sumber terkait : detikInet

63 Komentar

  1. dedekusn said,

    Yg menyulapnya adalah “hecker corbuzier”, merasa tersaingi🙂

  2. Deddy Corbuzier said,

    terima kasih atas blog anda yang telah mengungkapkan trik magic.. Saya iseng saja mampir ke blog anda. Sepertinya anda juga ngefans sama saya. Saya berharap para magician tetap mengembangkan kretivitasnya di dalam dunia seni magic.

  3. dedekusn said,

    Maaf, di blog saya tidak ada satu tulisanpun yang menuliskan trik magic!

  4. 703 said,

    hahaha,biasa lah yg hack paling kesel sama dedy n ngiri mungkin,andalannya cm teknologi doang….haha!!

  5. andy said,

    defacer tuh apa?

  6. Situs Dedy Di sulap « akzerikho fatra anarkhi'blog | Bisnis Online said,

    […] Read the rest here:  Situs Dedy Di sulap « akzerikho fatra anarkhi'blog […]

  7. marco said,

    tetep aku gak isoh sulap. uangel tenan…..ra bkat….

  8. Deddy Corbuzier said,

    situs saya sedang dalam maindentance. Maaf atas ketidak nyamanan anda. blog ini cukup menarik. Jujur tidak ada blog yang bertemakan magic. apalagi membongkarnya secara gratis. Kenpa rikho tidak ikut audisi saja? jangan cuma bisa nulis saja. Buktikan dong!

  9. akzerikho said,

    beneran nih
    maaf bang dedy atau master
    gwe baru 14 tahun
    kalo ada adain the master junior gwe baru ikut

  10. Deddy Corbuzier said,

    pada pengembara saya season 3, banyak ko yang brusia kebawah. Mereka hebat-hebat tetapi tidak memenuhi kriteria yang saya inginkan. Tetaplah berkonstrasi dengan duniamu. Jangan putus asa. Karena masa depan dimulai dari sekarang!!

  11. Deddy Corbuzier said,

    saya memprediksa liga final champion.. Barcelona VS Manchester United. saya akan memprediksikan bahwa yang akan menjadi champion adalah Barcelona. Kemenangan melawan MU. Dan skornya adalah 2 untuk Barcelona dan 0 untuk Manchester United.

  12. Daniel said,

    Gile… barca menang 2-0 lawan MU…

    Tu mas Deddy ngira2 apa pake Astral Projection untuk prediksinya?

  13. akzerikho said,

    oke deh master dedy.
    tapi saya harus masih menimba ilmu saya dulu.
    saya masih belum memenuhi krteria menjadi mentalist

  14. marco said,

    wah pelajaranmu kemarin belom sempat aq praktekan……baru sibuk, tak praktekan sama ponakan..tapi dianya belom ngerti…wkakakakak….

  15. omiyan said,

    wah hehehehe mantap tuh hecker…..

  16. Deddy Corbuzier said,

    untuk daniel. Saya mau tanya, memang ada hubungannya ya astral projection dengan prediksi? Kamu ini ngomong apa?! Ngaco aja kamu. Kalau tidak mengerti apa itu astral projection tuh diam saja? Memang daniel tau apa itu artinya astral projection??

  17. dante said,

    untuk mas deddy skarang joe shndy ma ms.limbad akan jadi komentator juga ya di season 3

  18. khair said,

    aku bangga banget kepada mas deddy.setiap sulapnya selalu membuat orang terkagum – kagum melihatnya.

  19. Yoga said,

    waw….
    master deddy trik”nya oke banget….selalu membuat penasaran dgn rahasia”nya
    Aq Salut nie dgn trik yang memprediksikan ttg barcelona sama Manchester…
    prediksinya tepat 100%

  20. Indah said,

    sy suda ntn The Master 3 barusan,, wah pesertany pd lucu2 smua yakh..
    karakter mrk memank unik2, tp ap mrk pantas jd the next master?
    krn peserta ny aga aneh sdikit.. hehe

  21. rikho said,

    @ master dedy sabar dong master orang sabar khan di sayang Tuhan.
    master sekali kali trik yg aku tulis mbok di pake di the master atau master mentalist mau ga.

  22. clara hardhini said,

    Master, titip salam buat Master Romy.

  23. clara hardhini said,

    Master, salam buat Rhomedal

  24. clara hardhini said,

    Master, gerejanya di mana?

  25. Smith said,

    Ga peduli, anda adalah siapa, agama apa, anak dari siapa, punya jabatan apakah anda, selama anda adalah target yg pas dari si hacker maka…. habislah situs anda

    jadi klo menurut gw gada rasa sirik or iri dari si hacker ini, mereka bakal menyerang website / system apa saja yg vulnerable, no system 100% safe bahkan situs sang raja sulap sekalipun. itulah dunia internet

  26. dooney said,

    ntu bneran master deddy ?
    saia gk prcya . . . .

  27. ALAn said,

    Master Deddy emang bisa trik2 kuno gak ,saya yakin klo ditampilin dimaster mentalist trik sulap kuno baru saya percaya klo itu master deddy

  28. Edi said,

    Kan dr semua yg mengatas namakan dc ad 3 link yg berbeda yg satu
    mastermentalis.tv
    rcti.tv n satu nya apa y g lupa uda terbukti bahwa tu dc bo’ongan.

  29. Edi said,

    Kan dr semua yg mengatas namakan dc ad 3 link yg berbeda yg satu
    mastermentalis.tv
    rcti.tv n satu nya apa y g lupa uda terbukti bahwa tu dc bo’ongan..

  30. Faris said,

    Ini fake Deddy Corbuzier banyak bacot disini mana pemilik blognya juga nanggepin lagi. Parah ente… ~

    Situs Deddy Corbuzier dah lama amat di-deface, adminnya belum balik-balikin juga. Aya-aya wae.

    Salah satu situsnya Demian Aditya (http://thenumagic.com) juga bisa disusup.
    Lihat dimari :
    http://thenumagic.com/profiledetails.php?id=-8+union+select+1,2,3,4,group_concat(ID,char(58),user,char(58),pass)+from+login–

    Keliatan kalo untuk login ke Admin Page-nya situsnya Demian pake ini..
    Username : numagic
    Password : 4dm1n15tr4t0R

    Para magician emang pada pinter sulap tapi gak bisa “sulap” websitenya sendiri supaya lebih secure… ~_~

  31. ika said,

    ooo ternyata master deddy udah dateng ke situs ini………

  32. andry said,

    mas. dedy …..
    prediksiin mU indonesia dong !!!

  33. Indra Whezdy said,

    haloo…pak deddy apa kabar….mantep deh pak….master

    master deddy ini selalu main pake 4 unsur :

    misdirection, sugesti, verbal – non verbal, hypnosis,

    mantep….master…
    kapan show di cirebon donk….

    hormat saya
    Indra whezdy

  34. Deddy Corbuzier said,

    ya kapan kapan rikho
    gmna mau ikut audisi THE MASTER season4?

  35. HIZXIA RICARDO said,

    master Deddy bisa memprediksi mu vs barca gw akuin memang hebat !! tapi klo MU VS INDONESIA all star pasti bisa juga kan?

  36. A_9o1 said,

    Oi kk rikho, wa pnasaran nieh ttg trik2 sulap laenya, bsa tolong krimin g, di yoganteng_ok@yahoo.co.id , plis

  37. mba ngkok said,

    master deddy master ganteng dech kaya teddybear akyu….hehehe .angel.

  38. Deddy Corbuzier said,

    @HIZXIA RICARDO itu masalah gampang! ingin tahu jawaban prediksinya? datang saja ke Kebumen Magic Club

  39. Danang SMp said,

    oowh Kak richo 14 Thn Tho
    bRarti SAma Dund

  40. mutia rahayu said,

    master deddy masih ingat saya kan yang minta trick deddy
    dan deddy malah jawab nonton master mentalist
    saya amat suka nonton master mentalist tp sampe jam 11 malam
    saya minta sekmen trricknya di awal acara biar saya dapat cepat tidurnya

  41. heri mohan said,

    mas Dedy aku suka dgan gaya anda,walaupun wajah anda seram tapi masih suka humorjuga yaa…hehehe.
    tapi masjangan terlalusombong yaaaa…

  42. setan said,

    sbnrnya ni blognya Akzerikho apa om Deddy sih?

  43. Danang SMp said,

    Cuy………..
    ADa Yg MAw Bagi Triik Ngga NE ??

  44. Danang SMp said,

    NtAr klo PrTanDIngan Mu Vs Indo
    Cp Yha Yg Mnang???????

    Cba Ajha Suruh Maen Pqe SaRUng
    hahahahhaha JuSt KiDDing😄
    haha

  45. setan said,

    kalo gw tebak (bukan prediksi) sih line up ky gini :
    MU : Foster, Evans, Ferdinand, Evra, G. Neville, Carrick, Fletcher, Park Ji Sung, Giggs, Anderson, Rooney
    Indonesia : Markus, Charis, Maman, Isnan, Salampessy, Ponaryo, Hariono, Arif Suyono, Firman Utina, Budi, Boaz
    kok jadi ngomong bola sih? temanya kan sulap adalah hidup gwe

  46. Danang SMp said,

    wwkwwkkakakak

    MelEnCeng NE Gra2 Gw

  47. mutia rahayu said,

    master deddy next time acara tricknya di awal acara jgn larut malam jadi saya keburu tidur saya jg tau trick deddy .c. dari my sister

  48. icankmagic said,

    maaf pa m.dedy c. orang kebumen????

  49. icankmagic said,

    pa bener m.dedy c orang kebumen???

  50. Limbad dibondink said,

    DEDY ASLI PALSU TUH ???

  51. ariel said,

    SAYA HACKERNYA PARA CEWEK!!!!!!!
    AYOW?????
    SIAPA YANG MAO CEWEKNYA SAYA HACK!!!!!!!!!!
    :):P

  52. tAma_ma said,

    Deddy cobuzier..
    the master junior koq ga ada audisi-nya??..
    terus beri aku satu trik..
    aja..

  53. Ika said,

    Oiya sekarang ada The master junior ikutan aja Rikho udah dibikinin tuh sama master Deddy ………..

  54. Dee_volutsee said,

    Wah gua juga mau daftar ah.. Kapan The master junior diadain ,setelah season 3 y…

  55. MASTER OPOSISI said,

    Good night Master Dedy c.Buat indonesia tercengang dg permainanmu.ditunggu lho duetnya dg joe shandy kapan.main nggak perlu ekstreem tapi yg cool and smart.hari gini jangan pakai otot lebih baik pakai otak.Good luck.

  56. Demian .A said,

    halo Master dedy,bagaimana kabarnya,saya tantangin Master buat tangannya Tembusin kaca bisa nggak? ^_^

  57. Alvin said,

    master,saya akut kemampuan master memang hebat…bisa fakir,mentalis n’ hipnotize tapi apa master bisa bermain astral projection seperti master joe???

  58. ghada said,

    maaf gak bisa komentar

  59. david coperfield said,

    blog ini bener-bener aneh.. mulai dari penulisnya… sampai yang menulis komentarnya pun ikut aneh… menurutku isi dari blog ini bukan karya dari penulisnya sendiri (isinya hasil copy-an dari blog atau sumber lain) dan nama-nama penulis komentarnya dibuat-buat.. bener-bener aneh… maksudnya apa nie?? nyari nama atau popularitas nie…!!

  60. Chriss Angel said,

    Hey, Deddy Corbuzier, you v.s me, you want? I’m wait you response? hahahahaha

  61. Refki said,

    Master D.C. Kepalanya mirip Max Maven

  62. Arsa said,

    Apaan sih
    pada gila ya!
    Sulapnya manaaa?

  63. thomy said,

    nah menurut master dedy seagames ini indonesia dapat meraih berapa medali?

Tinggalkan Balasan

