Kesengajaan joe menulis angka 8

16 April 2009 at 03:00 (1)

joe-sandy

Apakah anda sempat melihat joe sandy the master season 1 bermain dengan angka.

yg dimainkian adalh bujur sangkar ajaib ato kotak ajaib,permainan itu merupakan permainan rumus padahal joe sandy mengatakan “bahwa saya menjejerkan angka tersebut hingga membentuk angka yg di cari” padahal sejatinya permainan ini adalah rumus.anda perhatikan angka 8 pojok kiri bawah sebenarnya joe akan menuliskan angka 18 dan permainan itu akan selesai dan berhasil menjawab tantangan DC tapi joe menyegaja menuliskan angka 8 agar dia tidak dicurigai bahwa dia menggunkan rumus yg dia pakai.jika dia akan menuliskan angka 18 dia akan menyelesaikannya permainan tsb.

dengan niat baiknya joe pun menulis angka 8

terungkaplah rahasia joe sandy sang Master

untuk yg belum tahu trik sulap yg di pake joe sandy klik disini

227 Komentar

  1. alfaridzy said,

    wah gw gak ngikutin the master, wkwkwkwkw berarti gak singkron dong ya?sii sandiini, gak 92 hasilnya kalo di isi 8, ada videonya gak kho?

  2. indra whezdy said,

    wah hebat ya ada situs sepertii ini….
    btw saya mau nanya apakah anda tau trik angka yg dmainin deny darko pada semi final mlawan limbad.

    atau trik menebak hari dalam kalender yg disebutkan penonton, misal penonton menyebutkan tnggal 20 februari 2002 dan pesulap bs menebak nama harinya dengan tepat….

  3. akzerikho said,

    terimaksih juga sebelumnya untuk indra whesdy
    kalo trik angka yg digunakan darko bukan rumus melainkan memories number ato menghapal langkah2 nya,dia kemaren mengunakan 30 kotak khan.
    na di situ juga triknya dia menggunakan 5 angka ganjil.5 angtka genap.5 angka ganjil.5 angka genap dst sampe ke terakhir

  4. Dhila said,

    Yah..walaupun Joe Sandy salah.aku tetep dukung manusia kan bisa salah….

  5. akzerikho said,

    oke deh mbak dila.
    gwe sebenarnya juga suka ama permainanya joe sandy

  6. arif said,

    mas dukung mana mr Limbat atau Joe Sandy kalau aku Joe Sandy soal walaupun misal itu pake rumus hebatkan berarti dia mengelabui The Master sesungguhnya yaitu Dedy Corbuzier sekaligus master Romy Rafael berarti memang Joe Sandy pantas menjadi the next THE MASTER

  7. akzerikho said,

    kalo gwe dari pertama the master tayang sampai the master belum adapun(wkwkwkwkwk) saya sudah medukung Joshua Sandy/joe sandy

  8. arif said,

    Kalau Joe Sandy alirannya apa?

  9. akzerikho said,

    mentalist juga master of number

  10. arif said,

    kalu deddy sering mengatakan magic itu mentalism ,kalau romy magic itu sugesti,kalau joe sandy mengatakan magic itu konsentrasi pikiran,kalau menurut arif magic itu sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin tapi kalau menuruk akzerikho magic sama dengan life isquestion ya?

  11. akzerikho said,

    ya pokonya semua adalah life is a question/hidup adalah sebuah pertanyaan
    wkwkwkwkkwkwkwk ;-D

  12. Dhila said,

    Maybe.,lain kali joe bs mng n’ ga bkl slh lg..gw ykn lah!

  13. fitria_maya said,

    joe …
    we loce you ….!
    kerennn abiiiisss..

  14. akzerikho said,

    oke deh
    kemaren malem aja,ditantang dedy main angka.gila joe cepet banget ngitungnya

  15. fuad said,

    eh, btw yg menang td mlm sp? soalny gue g nntn smp slsai…

  16. Dhika said,

    joe sandy, gw jg bsa maen pke 16 kotak n angka ky lu dl…
    hehe.. brcanda.. tp bneran bsa lh..

  17. Fajar said,

    Ada yang tau gak trik ngitung cepat yang digunakan joe sandi saat ngelawan limbad di final ?
    Kalo ada yang tau bagi2 donk, kirimi ke emailku y : kick_holmes@yahoo.co.id

  18. akzerikho said,

    tadi malem 1 mei.ga ada yg menang.
    masih 1 minggu lagi.

  19. akzerikho said,

    oke deh dhika

  20. mazdaRkizme said,

    saya Lebih seTuju jika joe sandy menjadi juaRanya..kaRena kecepaTannya beRFikiR,caRa penyampaian dLL,,knapa saya Tidak mendukung Limbad..kaRena jika Limbad menang oTomaTis sTeLah iTu job2 akan TeRus beRdatangan(bukan Live show panggung),, nah gimana dia bisa menyampaikan ke penonTon kLo dianya diem..Lagian wLopun Limbad magician peRTama di indonesia yg beRciRi khas exTReme,debus sudah Lebih duLu dikenaL di indonesia..jadi jika anda bosan dgn kecepaTan Tangan,manipuLasi maTa dan sihiR..DUKUNG JOE SANDY dgn sgaLa keceRdasan oTaknya..!!!

  21. ALDI said,

    ada yang tau gak trik ngitung cepat yang digunakan JOE SANDY saat ngelawan LIMBAD di final battle??
    Klo ada yang tau bagi2 trik donk………………kirimin ke Emailku y : asteralprojection@rocketmail.com

  22. akzerikho said,

    wah bagus tuh opininya.
    kalo gwe liat pertma kali limbad gwe udah ga seneng.
    mendingan gwe liat joe ngitung angka.

  23. hasan eL kyubi said,

    tapi saya dukung DR Limbad ah,hehe….

  24. arif said,

    joe sandy harus menang soal pena lebih tajam dari pedang terbukti yang ditimbulkan pedang cuma rasa sakit tapi yang ditimbulkan pena jauh lebih sakit contoh “UDAH DEH MULAI HARI INI KITA PUTUS” itu terbukti kan sampe2 suka ada yang bunuh diri karena ga kuat

  25. Bella_Darko_Lover said,

    mlem semua.na… boleh ikut gabung dunk… qhu juga suka bgtz sma joe sandy tpi sbenarnya yg pualing…. qhu suka iah jelas master denny darko dunk… oia smuanya klo ada iank mo tuker”an trik sulap atow mau ajarin akuh trik sulap GRATISSSS he…he…he… lgsung ja sms di no. hp kuh “081259177857”<<<< kuh tunggu iah… ikut nitip salam buat master Denny Darko ma Joe Sandy,, mgkin ja sewaktu-waktu mereka baca posting comment kita semua… AMIEN… buat akzerikho mkasih iah.. tumpangan blognya… slam kenal (BELLA)… ^_^

  26. joesatch yang legendaris said,

    pojok kiri bawah???

  27. Rindu said,

    saya ngikutin tapi gak ngerti nih, errornya dimana yah? ah !!

  28. yesica salwa said,

    kalau trik nya limbar gimana yang dilindas ?

  29. prima said,

    sebenarnya knP joe sandy lebih menyukai permainan yabg mengandalkan otak daripada permainan yang extrem seperti Mr.limbad????

  30. Marple CP said,

    Kalau trik menghitung cepat yang dipakai Joe Sandy, saya pernah mendapat bimbingan dalam sebuah seminar. Ada beberapa trik yang bisa dipakai, tapi melihat kertas yang dipakai Joe, saya yakin dia menggunakan teknik gambar. Susah menjelaskannya…

    BTW, ada yang punya video2 Joe Sandy ga di season 1…
    Saya ketinggalan…

    And, FYI… Teknik Darko yang angka thuw mudah sekali… Menurut saya agak kurang greget untuk dipakai di final…

    Last, ada yang taw gimana bisa Astral Projection ga?
    Thu kereen bangeeed…..

  31. uwie jiyongie said,

    same as Marple CP…aq pngen liad vid” Joe Sandy d Season 1 donk,,
    Palg yg dy ‘bw’ pnonton k Bali tu loh,,,aQ cm dgr crita na, Jd pnasaran bgd!!

    pliiiizz donk akzerikho or anybody yg punya, dshare donk!!
    dah browsin’ d Utube g ktemu

    Thnx b4 ~~ (^_*)

  32. Ika said,

    So pasti lah qu milih Joe Sandy soalnya aqu agak sebel sama Limbad Joe berjuang yuaaaaa……………….

  33. akzerikho said,

    oke gwe mau ngikut
    joe sandy maju terus ya

  34. Abdul Aziz Arrahman said,

    Joe Hebat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    aq lbh tertarik sma Joe dibanding Limbad,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    gw kagum ma dia !!!!

  35. akzerikho said,

    wah samadeh

  36. Marple CP said,

    Benar sekali…
    Saya baca tentang Astral Projection di google, dan saya jadi penasaran sekali…

    Akzerikho, tolong upload video-nya ya…

  37. akzerikho said,

    saya cari dulu videonya
    mas saya tanya emang mas marple bisa sulap angka darko gimana caranya di sharing disini aja gpp
    kalo yg samuel white waktu ngitung hari tanpa melihat harinya bisa ga

  38. anafitria said,

    akhr’a gelar the mster d sndang olh k’joe q sneng bgt dech q ng’fans bgt ma k’joe

  39. dnla said,

    tapi joe menang kan!~!

  40. Joe Sandi Boongan...^_^ said,

    BENERAN DECH AQ SUMPAH……

    NGAK NGERTI CARA SULAP DEDY COMBUSER…….

    TAPI BAGI AQ DI DAN JOE SANDI KEREN BGT TOP BGT HERAN AQ……>_<

  41. Joe Sandi Boongan...^_^ said,

    ALL PEMENANG FINAL BATLE IS A MASTER.JOE AND LIMBAD IS LOSSER WKKWKWKWKWKWK NO ONE CAN FIGHT THE MASTER(JOE SANDI) WKWKWKWKWKWKWKWK JADI PARA PENDUKUNG LIMBAD KE LAUT AJA WKWKWKWKWKWK BY…. MUAH…… *_^

  42. arif said,

    Joe Sandy is the best !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! master baru Indonesia dan Joe Sandy baru juga memecahkan rekor dunia harusnya ada tuh wakil dari rekor dunia emang dari pertama gw ga salah pilih lega

  43. Hera said,

    hey kmu yg bikin situs sperti ini . hitungan kmu itu slah seharusnya 21+16+26+29 = 92 bukannya 82 ….slah bgt !!!! dngan kesalahan situs sperti ini dpat merusak reputasi JOE SANDY …

  44. i4nbudi said,

    wah keren banget…
    ada ilmunya toh…
    boleh ijin posting ngga artikelnya, sekalian link blog ini?
    takutnya nanti saya dituduh penyebar ilmu sulap…

  45. akzerikho said,

    hera.
    jangan marah dulu dong
    itu yg nulis joe sandy sendiri coba check dulu.
    emang bener2 joe salah ngitung koq.

  46. i4nbudi said,

    iya mas,
    yang 21 + 16 +26 +29 itu bukannya 92???
    makasih.

  47. akzerikho said,

    boleh silakan post

  48. akzerikho said,

    waktu itu joe salah ngitung.
    gwe tanya rcti

  49. Hera said,

    akzerikho.

    coba aja itung klo 21+16+26+29 itu hasilnya 92 bukannya 82.
    emang JOE yg nulis diacara The Master tp yg nulis 82 itu slah besar ….

  50. akzerikho said,

    owh
    kalo itu jangan salahin gwe.
    gambar itu gwe cari di google
    kalo ga percaya masukin kata kunci ini di google “joe sandy”
    sebelum/sudahnya
    saya minta maaf saya ga mau cari musuh
    maaf ya hera

  51. Hera said,

    ohh ok deh siip ..

  52. akzerikho said,

    oke deh hera.
    na gini khn enak ga pake marah2 segala

  53. Hera said,

    yah bukannya marah juga sih tp hanya membetulkan kesalahan aja drpada tersebar luas .. dan reputasi JOE SANDY jd menurun gmn ??

  54. Marple CP said,

    Um, maaf… Saya ini perempuan, hahaha…

    Sulap Darko itu dengan memasukan 5 angka ganjil, dan 5 angka genap secara selang-seling… Sehingga lebih mudah dihafalkan…
    Walaupun yang memilih angka itu penonton, Darko bisa memilih kan angka mana yang akan dia tulis, jadi mudah skali memasukkan angka ganjil dan genap secara selang-seling…
    Misalnya : 3-5-7-1-5-4-2-6-8-0
    Kalau teknik menghafalnya sih, ada beberapa cara…
    Kalau saya, lebih mudah mengganti angka itu dengan kata.
    Misalnya :
    angka 3 dihafalkan dengan kata Ibu (3huruf)
    angka 5 dihafalkan dengan Elang (5huruf)
    angka 7 dihafalkan dengan kata Menarik (7huruf)
    dst

    Sehingga terbentuk sebuah kalimat panjang yang lebih mudah dihafalkan untuk angka 3-5-7, yaitu ibu elang menarik…

    Sebenarnya masih ada banyak cara, tapi saya rasa kebanyakan orang menggunakan teknik ini…

  55. akzerikho said,

    o jadi gitu ya hera.
    gwe kasihn ama pengunjung saya kalo artikel ini saya hapus otomatis kommennya ilang khan.
    nah itu gwe kasihan banget

  56. akzerikho said,

    waduh gwe malu lagi nih
    gwe kira cowo.
    maaf ya
    hari ini ada 2 orang gwe kira cowo
    maaf ya.
    untuk sulap angkanya darko thx ya ntar ane posting.

  57. Galang said,

    Mantap joe

  58. Hera said,

    ohh yaudah gpp kok .. org cuma ksi sran doang kok . boleh kan boleh dong ??🙂

  59. sindab said,

    tai ah joe sandy….eeq

  60. Marple CP said,

    Ohya, nggak masalah…
    Um, ada yang tau bagaimana cara Joe menyelesaikan Knight Tour dengan mata tertutup dan hanya menghafal 1 menit??

  61. akzerikho said,

    knigt tour
    itu yg catur dengan tertutup itu ya.

  62. Ika said,

    Enak aja lo ngatain Joe Sandy tai……..
    knapa lo sirik ya…

  63. Marple CP said,

    Iya… Aksinya keren…
    Mengalahkan juara dunia yang dari Jerman…

    Tau tidak?

  64. akzerikho said,

    ika,yg ngatain bukan aku lho
    sumpah
    gwe ga tau tu sapa.

    marple cp.
    tau dong masak magician ga liat the master

  65. Ika said,

    emang udah dasarnya Joe pinter sih

  66. Ika said,

    emng siapa juga yang nuduh2

  67. Marple CP said,

    Iya…
    Butuh trik nggak?
    Kira2 Joe menggunakan kekuatan pikiran semacam apa, sehingga ia bisa menghafalkan langkah2 secepat itu?

  68. akzerikho said,

    iya2

  69. Ika said,

    kan dah gw bilang Joe udhdasar nya pinter koq

  70. Ika said,

    kan dah gw bilang Joe udh dasar nya pinter koq

  71. Ika said,

    kira2 Joe dpt uang segitu banyak bwt pa ya?…

  72. david said,

    aku lbh ngedukung limbad dri pada joe sandy cos limbat punya kekuatan yg lbh dasyat dri pda joe sandi………..

  73. david said,

    corry nie nyambung yg tdi ya……
    skang begini ….coba joe sandy yang mlakukan atraksi sprti yg limbad lakkan.mslnya yg
    diseret pake mobil apakah joe sandy bsa makukan itu,trus yg di setrum dngan daya listrik 5000 watt…….pasti joe ngak mngkin bsa ngelakuin tu……………
    itu artinya limbad lbih kuat dri pada joe sandy…….

    sorry ya klo koment aku pedes…..?????????

  74. Ika said,

    sekarang gw coba limbad suruh ngitung kya Joe bisa gak???

  75. Marple CP said,

    Udah laah…
    Mempermasalahkan hal yang sudah terjadi itu sangat membuang waktu…
    Toh, keduanya sama hebatnya…
    Mereka ada di aliran yang sama sekali berbeda, jadi tidak ada alasan untuk membandingkan mereka.

    Koordinasi kerja otot dan otak Limbad memang kuat, dan sangat unik, Joe juga mampu memaksimalkan kerja otaknya sehingga bisa melakukan hal yang tak bisa dilakukan manusia pada umumnya. Mereka berdua sangat hebat…

    Tapi, kemungkinan besar, Joe menang karena Ia lebih pandai berkomunikasi dengan penonton dan memberi suguhan yang mendidik. Hal yang dipertunjukan oleh Joe juga bisa dilakukan dalam kondisi apapun, tanpa benda-benda berat seperti Limbad. Tetapi, Limbad sebenarnya juga bisa melakukan hal-hal tanpa benda berat, hanya saja, LImbad memilih aliran extreme, karena aliran ini masih kosong di tanah air. Karakter Limbad juga kuat…

    Saya punya usul, bagaimana kalau kita doakan saja agar mereka sukses selalu. Jangan sampai menghina satu sama lain…!

  76. Ty703 said,

    @akzerikho ntar Lo ikut aja the master season 3,lumayan pengetahuan lo tentang magic,gw dukung deh..
    @all si joe memory callnya gila ya,kemaren pas Dedy C diwawancarain dia blg sengaja ga ngasih tau tentang permainan catur itu ke joe untuk ngetes kemampuannya tanpa latihan,gw akuin otaknya jitu bgt,hanya menghafal dalam waktu 1mnt

  77. akzerikho said,

    iya david
    emang semua orang pintar dalam bidangnya masing2

  78. akzerikho said,

    untuk the master season 3 dari dulu gwe udah kepikiran tapi seminngu lagi the master season3 udah tayang.
    gimana dong.

  79. monkey said,

    mas bisa masukkin artikel telepati g?

  80. akzerikho said,

    wah telepati bagus juga tuh
    kayaknya bokap gwe punya bukunya.
    ane cari dulu masih ada ga.

  81. Ty703 said,

    @akzerikho loh bknnya tanggal 22 ya the master season 3?nanti prosesnya sama ya season 3 diadu season 4?diadu dgn joe sandy lg ga ya?

  82. akzerikho said,

    ya ga.
    masak master masak di adu lagi
    kalo season 3 gwe ga tau pastinya kapan

  83. Ty703 said,

    Ya mudah2an season 3 dan 4 ada banyak karakter yg blm ditemui di season 1 dan 2,tp hmpr sebagian bsr kemarin yg ada di season 1 dan 2 sdh pernah berkompetisi di bandung sebelumnya,termasuk joe …

  84. akzerikho said,

    oke dah

  85. Ty703 said,

    Ya mudah2an tar di season 3 dan 4 ada bnyk karakter yg berbeda dgn 1 dan 2,tp hmpr sebagian bsr kmrn d season 1 dan 2 dah pada kompetisi d bandung,trmasuk joe.

  86. david said,

    akzerikho…u kn pnter sulap nie…………………..
    bleh donk gw tau sdikit tentang tricks u????????
    cos gw jg mlai sneng ma yg namanya sulap bru kameren-2 smenjak da THE MASTER..

    ajarin gw ya……..

  87. david said,

    iya ika

    mngkin limbad gk bsa kyak joe………

    bner kta akzerikho jga,smua orang pnter dlam bidangnya masin2

    yg panting kta dukung dua2nya siapa tau dua2nya bisa min di pentas duania international mksud gw THE MASTER INTERNATIONAL…tu klo ada, kn bgus tuh..
    bisa bawa nama INDONESIA ……kyak pesulap2 klas duniagtu…..

  88. david said,

    kayaknya ika fans berat joe sandy ya……..

    maaf deh klo gw komentnya pedes kemaren……. terhadap joe sandy..

    gw ta maaf ya…gw gak mau nyari msuh…..gw mo cri tman sharing

    ok ika……….

    kta damai……ya???????????????

  89. Ty703 said,

    Sama2 hebat kok limbad sama joe,kan tergantung orang lbh tertarik mana,td ada yg blg knp joe slalu di tes dedy knp limbad ngga ya menurut gw sih karna joe kan sama2 mentalis ky dedy jd hrs di tes kemampuannya apa bs disejajarkan dgn dedy atau tidak..

  90. david said,

    ok…..dah….

    dua2nya mang hebat koq…..

    dua2nya mempunyai klebhan masing2…

    tul gak…….?????????

  91. david said,

    rikho….mndingan u kut ja …………..

    the master season 3 gw pasti dkung u…….cos pengetahuan u tntang megic lumayan luas…..klo u kut the master gw bukan hnya dukung u,gw pasti jga ngedoain u spaya u jdi the next THE MASTER….tpi klo nnti jdi the master jangan sombong ya……………

    gw pasti dukung u…………………..ok bosssss……

  92. Ty703 said,

    Setuju,gw jg dukung …btw akzerikho aliran apa?mentalist?btw david sk magic sejak kpn?

  93. Enda said,

    Hei Ty730,,, apa kmu suka Joe?

  94. david said,

    salam knal ya…….Ty703

    sbenarnya dri dlu……..

    cmu pas da the master gw mulai tambah ska ma yang namanya megic…….

    u sndiri udah lama ya ska ma megic??????????…..

    skang gw lg nyoba blajar trick2 magic dri internet……..

  95. Ty703 said,

    Sebenernya suka sih sejak the master br mulai,bs liat karakter yg beda
    @enda gw sk sm permaenan joe,menurut gw itulah keunggulan mentalist,membuat permainan sederhana jd luar biasa.dan gw salut sama joe,dy ga terbawa dgn gaya bermain dedy,padahal hmpr setiap mentalist yg gw liat hmpr ngikutin cara berbicara dedy,dll.tp salut buat joe punya karakter sendiri

  96. david said,

    trus skrang u trtarik gak tuk mplajari magic tu sndri?

    btw u cwe pa cwo c ?????????????cma nya””

  97. Ty703 said,

    Cowo haha,dikira cewe ya??eh hr ini ada romy ya?atau mggu dpn?

  98. david said,

    gw gak tau……

    gw kra u cwe……cos kata-kta u manis beget c……………bcanda cuyy.

    gw gak tau hari ini da romy pa gak, u pnya triks buat gw klo pnya krim ke amail gw ya ………

    davidheryanto49@yahooo.co.id gw tnggu ya……bosssssssssssssss. OK.

  99. david said,

    OOOO ………….YA

    u nak mana cuyyyyyyyyyyyyyyyy…………..

  100. Ty703 said,

    Search aja d google ,tulis joe sandy (bagian gambar)cari aja wiku magic,disitu bnyk trik2

  101. Ty703 said,

    Eh btw bsk libur y?

  102. david said,

    tar gw….liat di google ya……………

    lbur apaan gw kn kerja…………
    mang u mash skul ya ??????????????

  103. Ty703 said,

    Iye,sma…

  104. ika said,

    salam kenal ya….david sebenernya gw disini jga gak mau cari musuh
    oiya tadi gw baca katanya akzerikho mau ikutan the master ya gw dukung kok…..

  105. Enda said,

    Own gitu ta Ty703???

  106. david said,

    gw cma usul ke dia spya dia kut the master………..

    tau mau pa gak dia??????

    o ya makasi ya dah gak marah ma gw…………….???????

    bleh naya gak ika anak mana…….?ika ngefans banget ya ma joe sandy???????

  107. ika said,

    gw nak bekasi

  108. ika said,

    oiya david kmu msih skul pa udh kerja??????????……….

  109. Ty703 said,

    Season 3 mulainya kapan ya?

  110. david said,

    gw dah krja………..

    gw nak cengkareng jakarta…………..

    ika masih skul???????????????

  111. david said,

    the master season 3 gw gak tau corry ya………………………

  112. akzerikho said,

    nah itu juga yg membuat bloggwe rame
    padahal dulu sebelum ada the master blog ini belum rame kaya sekarang
    tapi semenjak munculnya the master banyak yg nanya artikel sulap dimana

    nii
    perassaan malah pada chatingan wkwkwkwkwk gpplah
    yg penting pengunjung senang

  113. david said,

    ika

    punya face book gak???????????????????…..

  114. david said,

    kan pengen saling knal ko……………

    oya gmana u jdi kut the master season 3 gak????????????????

    masih u pikir2 ya???????????????

    gw dukung u koq……

  115. Enda said,

    Rikho, ygl 22 tu bukan ada the master season 3 deh… Bukannya ada penampilannya Limbad?

  116. david said,

    rikho ….

    klo sulap yang matiin lili dri jarak jauh tu gamana caranya ?????????????

    pake kekuatan pikiran pa gmana?????????????

  117. david said,

    lilin

    madsud gw….

  118. akzerikho said,

    kalo acara the master tgl berapa gwe ga tau soalnya gwe bukan pengasuh acara tv
    jadi gw ga tau.

    kalo sulap matiin lilin aduh gimana ya caranya pake kekuatan pkiran

  119. Ty703 said,

    Wkwkwk,bknnya cm bs nyalain lilin ya pk kekuatan pikiran kaya joe sandy pas maen astral projection waktu itu…

  120. david said,

    trus klo ….

    bengkokin sendok pake kekuatan pikiran jga???????????????????????

  121. Ty703 said,

    Yup,kl semacem bengkokin barang2 dr metal itu kekuatan pikiran

  122. david said,

    ente…………

    bisa cuyyyyyyyyy.??????????

    ajarin ya………………..

  123. Ty703 said,

    Gw mana bs,cm sering liat kl ada kompetisi di bandung

  124. david said,

    gw kira u bisa……..

    oooooooooooooo…………….

    u nak bandung…….?????gw kra u nak jakarta………

  125. david said,

    Ty703….

    sbenernya u ska ma aliran paan??????????????

    mentalist,ilusionist,ato extreme???????

    klo gw c ska extreme,da extreme rasa coklat,extreme,rasa stouberry.

    ato gak extreme fanila…………….bcanda cuyyyyyyyyyyyy………

  126. Ty703 said,

    Gw anak jakarta cuy,cm kl ada kompetisi gt kadang2 nonton

  127. david said,

    jakarta mana????????????????

  128. Ty703 said,

    Jaktim…

  129. david said,

    tuk ika ……………

    ka u sama kyak cwe gw…..

    dia jag ngefans bgt ma joe sandy…………….

    sampe2 gw ma cw gw beramtem………….

    tpi skrang udah baikan c…….. sorry ya jai curhat nie…………….

    maaf ya smuanya………………………..

  130. johanes ariffin wijaya said,

    Btw sukses lah acara the master, salam antusias.

  131. akzerikho said,

    ini besok ane buatin kategori tentang chatting ya,(perassan david pingin cari kenalan ya)wkwkwkwk
    gpp cari aja yg banyak.

  132. grace said,

    tapi gt gt joe shandy tetep ok.
    ga cuma angka doang kan jagonya.
    ehehehe.

  133. alf ian said,

    maz akzerikho yg baik hati n tidak sombong,
    saia baru tau apa ini? https://akzerikho.wordpress.com/2009/04/16/kesalahan-joe-sandy-di-the-master/ blog ya? ah apa aja lah..
    stelah saia search di google “joe sandy” n muncul gambar kotak ajaib yg di mainin joe sandy di the master be2rapa waktu lalu, setelah itu saia baca “kesalahan joe sandy di the master” Apakah anda sempat melihat joe sandy the master season 1 bermain dengan angka. bla bla bla… itu sbnarnya BUKAN KESALAHAN joe sandy, sekali lagi BUKAN KESALAHAN, but KESENGAJAAN joe sandy yg skrang dah jd the new master… pd waktu itu, melalui perbincangan ekslusif saia dgn master joe sandy di suatu malam n lewat telpon dy mengatakan, “sbnarnya kslahan itu memang saia sengaja, impossible klo saia salah..” lalu saia tes lg dy, saia bilang, “wah… keren… yaudah skrng kak joe mainin itu lg pake taun kelahiran aku 91” dy bilang “ok” dan dy berhasil.. apa maz akzerikho mau saia kirim scanan kertas yg waktu itu saia pake ngitung? lalu dy bilang lagi.. “saia sengaja salahin itu, biar org2 / pnonton tau klo acara the master itu tidak ada rekayasa sama sekali n gak di set sblumnya joe km harus salah! enggak… bnar2 real…” gitu katanya… lalu saia tanya lagi.. “dlu waktu kecil ikut sempoa ya kak?” dy jwab, “iya, jd impossible klo saia salah” udah gitu aja…

  134. Ty703 said,

    Emang bnr,itu emang sengaja.hrsnya di pojok kanan bawah itu 18,cm sengaja ditulis 8 jd hslnya 82 biar dikira dedy dia g pk rumus,kl dia tulis 18 pasti ketauan pk rumus,kan dedy pernah blg permainan ini permainan rumus.

  135. Marple CP said,

    Bentar2, Alfian!
    Kamu serius nelpon Joe Sandy??
    Share nomernya dunk…
    Please…>.<…
    Coz, aku penggemar beratnya suara Joe Sandy….
    Suaranya Calm, Clever, Charming, dll….

    Buat Akzerikho, ikut The Master 3 dunk!
    Pasti aku sms kok…^^

    Ntar kalo umurku dah cukup, aku bakal ngikutin jejakmu…
    Wahahaha

  136. alf ian said,

    iya lah, emang knpa?
    tunggu2, km pasti ngefans ma joe sandy baru khan?
    gak ngefans dr awal ya?
    hayow ngaku?
    klo ngefans dr awal pasti km tau nomernya, ato paling gak km orangnya teliti n jeli buat nyari tau tentang idola km..
    iya kbetulan q dah tau joe dah lama, jd ya aku tau..
    tp jangan ahh… nti maz joenya marah gmn?
    tanya yg laen aja…
    sorry ya…

  137. akzerikho said,

    oh gitu ya
    alfian maaf deh kalo gwe salah tulis ntar ane ganti menjadi kesengajaan joe sandy
    maaf untuk joe sandy juga

  138. alf ian said,

    hahaha…
    terserah loe aja deh maz…
    boleh tau nomer hape nya gak maz akzerikho?

  139. akzerikho said,

    di bagian widget ada klik aja

  140. amel said,

    ahuaaa
    congratulation on your sucsses joe,
    be the best for all yap
    i can always support you joee….
    i love youuuuu

  141. dyar said,

    maz,,trick yng menusuk uang tanpa harus sobek belum di posting yah??

  142. david said,

    bener ya gw tunggu ko………….

    chattingnya ya?????????????

    kata cwe gw u kyak rang brat…………

    u jdi gak kut the master??????????????

    soory nie bru bisa blas…

  143. Ty703 said,

    @akzerikho tanggal 25-26 audisi the master d jakarta tuh,ikutan aja

  144. Marple CP said,

    Aku emang ga ngikutin dari awal xih, coz ga suka nonton TV…
    Tapi, skarang level and taraf kecintaanku sama Joe ga kalah ma fans-nya yang dah lama…

    Please banged deh, Alfian…
    Kasih taw nomernya dunk….
    Please… Please…

    Sumpah! Aq ga bakal bilang kalo aq tawnya dari kamu…!
    Please… Mati pnasaran nii…..

    >,<

    Untuk Akzerikho, blum terlambat kok untuk daftar…
    Ayo iqut season 3 yaa…!
    Qta smua yang ada disini pasti dukung!^^-

  145. Chatrine said,

    Waw…qren deh…bwat trik lain.gw mw coba deh….btw knp ga iku the master
    season 3 aja mas..kan lumayan lohh….sualnya kakak gw jg pd mw ikutan..Ayo…sblum terlambat..byk yg dukung pasti lah…and Thx a lot bwat smua trik sulapnya…tapi ko pas awal nyoba bengkokin sendok pusing yahha..^ ^

  146. eries said,

    salam magic!!1

    wah ternyata bnyk bgt ya yg tertarik diacara ini??maz akzerikho,gmn klo buka konsultan magic aja??aq suka banget acara magic2’an,tp g pernah bisa.ajarin dong ….syapapun deh bwt yg punya bakat,dari hal dasar aja dulu,ya…ya….ya…..oia bwt alfian bagi2 dong no’y joe sandy klo emang pernah tlp dy,sesama penggemar harus saling tolong menolong lho,,,tul g tmn2???^-^

  147. Marple CP said,

    Stuju banget sama Eries!

  148. akzerikho said,

    saya belum kepikira buka school of magic
    ntar aja ya

  149. ethaauriia said,

    mas , kyknya tu rumusnya salah deh .
    tanda operasinya kebalik (yg plus hrusnya minus , yg minus hrusnya plus)

    bnr ga mas ?

  150. nurul said,

    waow… dahsyat kak joe meemang hebat..

  151. ika said,

    ooo,jdi tg pertama buka situs ini akzerikho ya????……

  152. alf ian said,

    untuk eries n marple..
    jangan ah, ko joe sandy nya lg sibuk…
    nomernya ya?
    ehm…
    jangan ah..
    nti orgnya marah gmna?
    sori bgt ya…

  153. akzerikho said,

    ethaauriia
    ya sebenarnya rumusnya yg saya tulis di atas
    agar tak nampak seperti rumus joe meralat rumusnya minus jadi plus

  154. ika said,

    Tuk david…

    sorry nih baru balezz

    mank cwe kamu jga ngefans ya ma Joe???……

  155. ika said,

    oiya Akzerikho qu mau nanya nih
    kmu emangnya punya buku sulap ya???….

  156. akzerikho said,

    punya
    milik dedy corbuzier sama puluhan kumpulan trik sulap

  157. ika said,

    mank maz sekolah di sekolah sulap Deddy Corbuzier ya?

  158. akzerikho said,

    rencnanya mau ikut tapi nunggu uang

  159. joe said,

    gue udah nyoba sendiri nyari rumusnya joe sandy, misalnya 68
    4 26 24 14
    22 16 2 28
    10 20 30 8
    32 6 12 18
    hasilnya lebih baik kan, soalnya 26+24+16+2=68

  160. ika said,

    oooo,truz dapet buku sulap dri mana sih

  161. joe said,

    kalo trik tadi dicoba ke kotak 16×16 emang bisa, karena yang penting bukan rumusnya tapi urutan penulisan angkanya. bahkan bisa 64×64 mengikuti rumus 4 pangkat x

  162. joe said,

    bukan buku tapi otodidak

  163. akzerikho said,

    beli dong

  164. Fans joe said,

    mau gimana pun,Joe sandy tetep keren!

  165. Fans joe said,

    Lov you joee…..

  166. ika said,

    maz tapi belinya dimana si, oiya truz itu trik atau cara belajar sulap?….

  167. Ghazard said,

    Kalau penjelasannya cma itu mah gak lngkap (sama saja mbodohi penonton). Seharusnya dijelaskan juga tentang angka minimal yang dapat dibuat yaitu:34

  168. akzerikho said,

    oke deh ghazard saya terima kritiknya
    saya hanya mencoba menulis apa yg ada di pikiran saya
    terima kasih kritiknya

  169. Ty703 said,

    Hmmm,gila ada blog yg nyela abis2an permainan catur dedy ma joe,dibilang ada rekayasa dll la,ktnya kemungkinan joe menggunakan photoghrapic memory cm 25%
    @akze menurut lo joe bnr menggunakan photoghrapic memory ato menghapal langkah2 dr sebelumnya?

  170. ikhsan said,

    Ksimpulan: Joe sandy the best !

    Stuju gak?

    btw…lagi pada ngobrol apaan nih ? kyknx mlenceng dari topik awal newh?

  171. akzerikho said,

    GWE KALO LIAT CATUR ITU UDAH KAYAK REKAYASA
    TAPI MENURUT GWE ITU ASLI

  172. vivi said,

    joe i love youuuuuu

  173. ethaauriia said,

    oo .. gitu , thx bgt ya mas .
    btw , ada rencana bwt ikut the master 3 ? itu bts usianya brp sih ?
    klo mas mw ikut , aku dkung deh.
    oya , utk astral projection itu ada trik atau murni kekuatan pikiran ?

  174. akzerikho said,

    astral projection itu menganut juga tentang mind power

  175. Marple CP said,

    @Alf ian : Yawda, kamu kasih nomernya ke e-mail aquw aja… Sumpah deh, ga bakalan aku nelpon, dll… paling buat punya2 doank… Nama juga orang nge-fans… Please donk…
    E-mail aquw ni : marple_cullen_potter@yahoo.com

  176. Marple CP said,

    Yang catur thuw aquw jamin asli!!
    Ada rumus-nya kok…
    Kalo orang nya memang pintar kayak Joe, pasti bisaa…

  177. Joe_Rdi said,

    Sulap angka ini utk digit brpa sampai digit brpa??

  178. akzerikho said,

    terserah mas berapa aja bisa

  179. sona said,

    owh gtu ya?….

  180. ridho said,

    smua kpintaran yg dilakukan joe sandi bisa kita lakuin,,,, asal kita bisa memanipulasi angka yang dipakai,,,
    tapi yg belom bisa dilakuin orang biasa adalah,,,,, tentang memprediksi yang di pakai sama jhosua sandy,,,,,
    itu memang sulit bnget,,,,,,,
    apa lagi astral projection,, gila”bnget,, hanya orang yang ber ilmu tinggi yang bisa menggunakan astral projection ke orang lain,,

  181. ika said,

    astral projection itu apa sih?….

  182. ofan rezaldi said,

    klu aq sih salut aj am so2k joe sandy yg jenius n slu brpkr cemerlang ………….

  183. ofan rezaldi said,

    oya……. ada yang ketinggalan ne hehehehehehehe gpp kn joe kalau aku mintak ilmunya ???!!!

  184. ofan rezaldi said,

    makasih ya ………………………………………………………………………………………………………..

  185. Indah said,

    wah, rame banget di sini..
    seru..
    gw jg demen banget sma Joe Sandy neh… wah, kereen lah..
    tp knp disalain yakh, emank c biar ga ad rekayasa, tp rasany gmn gt kl disengajain sala… hmm..
    Lwayz Zupport 2 Master Joe Sandy!!

  186. ika said,

    yoi qu jga ngefans banget ma kak Joe Sandy………..

  187. Kesengajaan joe menulis angka 8 « faxih respect said,

    […] Oleh faxih00095 pada magic. Tidak ada Komentar […]

  188. Cindy said,

    Uda nyadar dari awal, dia salah!

  189. Ade Sundari Oktavian said,

    Hai kak Akzerikho…
    Slm knal kak…
    kak, btw aq mo nanya.
    1) Aq umur 16 thn. Kira2 kalo belajar sulap udh ktelatan gag sie?
    Kan rata2 pesulap tuh belajar sulap dri kecil,,,
    2)Kak aq nyoba baca pikiran tmn2 aq udh bener lho…horaiii
    Aq dulu baca cara yg kakak ajarin.Thx ya kak….
    Tapi baru nebak2 angka doang sie…
    Ku pengen lebih dr itu.Caranya supaya lebih konsen dan fokus gmn sie kak?
    tlong jwb yah kak…
    Thx!!

  190. sandi said,

    tp saya mau tau cara joe sandi menghitung cepat dalam semua permainan joe sandy??

    gmna rumusnya????

    misal dalam menghitung akar????

  191. cha2billa said,

    joe sandy juga manusia… soo ga luput dari kesalahan…
    tp dari aksi2nya dah cukup untuk membayar sedikit kesalahannya…
    apa lagi aksinya memprediksi angka n astral projection, mantep buanget….
    pokoknya joe sandy is the best deh….
    siapa yang ga tau kepintaran joe dalam memainkan angka, hampir ga diragukan lagi kalo dy emang master of number…
    hidup joe sandy… luv u joe….😡

  192. ika said,

    eh ngomong2 rikho kemana sih koq gak pernah ngirim komentar lagi sih…….

  193. Dee_volutsee said,

    cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…………………ika kangen tuhhhhhhhhhhhhhh………….

  194. MASTER OPOSISI said,

    JOE SHANDY.GENIUS,LOW PROFILE,SMART&GOOD LUCK,you’re never walk alone.

  195. Rizky master magic said,

    trick ini pernah gue mainin !!..
    lbh bnyk angka dari joe
    tapi joe pefotmance nya yg baik …

  196. david said,

    tuk ika maf rulesssssssssssssss ya

    kamaren2 sibuk

    iya cwe gw mang ngefans bgt ma joe sandy……..

    sampe2 kta berdua marahan gra2 aku belain limbad ktimbang joe…….

    o ya gmana kbarnya ika baik2 ja kan?

    mau bljar megic jga ya???????????????

    mang ika bisa sulap apaan ?????????????

    trus bljr ma cpa??????????/

  197. ika said,

    ya niatnya sih pengen bisa magic tapi gak punya skill nih!!!!!!

  198. Hana' said,

    oHhhh gEto ….
    tApi tEtep ga’ ngErtoZzz !!!
    *** bEgo

  199. Ika said,

    Oiya david kmu nak mna?

  200. liana said,

    hi ka joe aku liana aku suka bgt sma ka joe klo ka joe gk keberatan
    aku mau dong di telpon ka joe sandy
    nni no ku 98294597
    pliz ka joe sandy ok
    pokok nya i luph ka joe sandy

  201. akzerikho said,

    @ ika
    sory ya ga pernah muncul
    atau balez kommennya
    baru ada urusan nih

  202. asdasasasd said,

    akh…..tar berarti koko Rikho bisa ikutan The Master Junior dong ^_^

    Wah2………selamat2

  203. nabella said,

    yaampun……………….
    ternyata master joe sengaja nulis anka 8………………
    tapi ngga apa2, gini2 aku ngefans bgt sama master joe, aku suka dari maser joe itu adalah cara bicara nya, hebat bgt,……………
    selamat yua master joe sekarang udah jadi next the master……
    selamat sekali lagi………….

  204. theHr7 said,

    kalo yang hitung perkalian cepat itu gimana ..? apa ada triknya?

  205. david said,

    ika mafffffffffffffffffff ya

    rules skrang…………….

    aku nak jakbar cengkareng ika…………………kan dah penah gw kasi tau……

    knapa mo silaturrahmi???????????????????

    o ya uda bisa sulap lum?????????????ajarin gw donk

    ika masih skullllllll………pa dah kerja?????????

    ika gmana kbrnya baik2 ja kan ????????????david doain mdah2han baik…………..

  206. Andy said,

    past donk kalo joe sandy memang the mastera………..

  207. one said,

    memang itu rumus, , , ,

  208. melysa said,

    ini baru magician ga butuh hayalan tapi atok ,kereeeeen aq fanz bauget ma joe sandy yang selalu gunakan otak to magician nya,woiiii

  209. melysa said,

    maksubnya otak yeeeeeeeeeeeee ,waduch in the best bat joe sandy lah

  210. IKA said,

    Mav ya David rulez coz jarang buka blog ini lagi

    kabar nya baik2 aja koq
    gimana nih belum bisa sulap baru trik2 nya doang

  211. fitriani syawalia said,

    master joe mank paluiiiiing kereeeen abiz dech..apalagi joe memberanikan diri memberhentikan jantungnya ,,pokokna keyeen minta ampun : ) I LUPH U FUUUL master

  212. fitriani syawalia said,

    mas akzerikho ! yang pwenting jgn lupha komentar owcre!!!!!!!!!!

  213. kiki said,

    ko guu pesulap amatir
    guu dah bnyak nguasain trick
    tp guu pngn blajar jg dr lo
    trs 1 lg guu gga tao nm trick yg guu mainin
    sm nm alat” sulap

    klo nama benang halus ntu
    nama na apa y
    guu nyari di toko sulap na bingung

  214. rhezza said,

    boy cara membaca pikirian dgn cpt gimana che?

  215. riskhi said,

    jhon,, w minta cara sulap menusuk uang tidak sobek gimana?

  216. nabella said,

    kak joe…………….
    qu ngefans bgt sama kak joe
    kak joe main donk ke tangerang
    kapan the master season 5 di adain lagi??
    kata qu paling bagus cuma season 1an season 2doank tau
    yg lain na biasa ja…..
    ok kak joe
    mudah2han qu bisa ketemu sama kak joe yua
    da…….

  217. rommy rafael said,

    waduk anjiss..urang ge bisa!!

  218. rommy rafael said,

    mau angka berapa?tar sm gw dibikin kotak2nya

  219. Rizky Dini said,

    WEh ada YG BisA MaIn Kaya Chriz AngEl Yg MuTusiN BaDaN ORng ya …………………

    Di IndoNeSia Akhzerikho ?????????????????????????????????????

    Yah AdALAH DoKTer JugA BiSA MuTiLaSi ORng ……………………………………..

    wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk …………

  220. david said,

    tuk ika

    minal aizin walfaizin ya……………………………..

    knapa jrng bka blog ni dah males ya………………………

    PAAAAAAAAAKKKAAAAAAAAABBBAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRR………………….

    SEMUA……………………………..?????????????????????????????

  221. rhezza said,

    mas rommy.. cara menghipnotss orang dngn cpat gmna che..???
    kemaren saya beli bukunya cma bwat pajangn doank.. gag tau cara gunainnya…

    tong kasih tau donk mas rommy….????

  222. ira rocalia said,

    J O E S A N D Y
    THE BEST………………………….!

  223. david said,

    ika ni aku david gmn kbrna????????????????????????????

    klo da waktu cal aku ya ke no.083890633341

    aku pgen knal lbh lanjut ma ika ok

    kbr ika gmn??????????????????????//

    david doain mdah2han baik2 ja ya aminnnnnnnnnnnnnnnn.

    salam buat smuanyaaaaaaaaaaaaaa

  224. indramagic said,

    wah keren nueh,…

  225. septian dwi cahyo said,

    master kpn” mampir ke PAMEKASAN-MADURA ya,,,,,,,,,,,,
    soalx pingin belajar ma u.salam hangat dari madura

  226. Andika Reza said,

    w

  227. Mickey said,

    Today, I went to the beach front with my kids. I found a sea shell and gave it to
    my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She placed
    the shell to her ear and screamed. There was a hermit
    crab inside and it pinched her ear. She never wants to go back!
    LoL I know this is completely off topic but I had to tell
    someone!

Tinggalkan Balasan

