Sulap tebak tanggal lahir 3

Pasti anda pernah bertemu orang yang tidak mau memberitahukan tanggal ulang tahunnya kepada anda…

Anda bisa menebaknya dengan trik yang akan saya berikan…

Misal orang yang lahir 1 oktober..

Pertama anda minta orang tersebut mengalikan bulan lahirnya dengan 5…

10 x 5 = 50

Tambahkan hasilnya dengan 7

50 + 7 = 57

Kalikan hasilnya 4

57 x 4 = 228

Tambahkan hasilnya dengan 13

228 + 13 = 241

Kalikan hasilnya dengan angka 5

241 x 5 = 1205

Kemudian mintalah orang tersebut menambahkan hasilnya dengan tanggal lahirnya

1205 + 1 = 1206

Kemudia minta orang tersebut menyebutkan hasil akhirnya, yaitu 1206..

Kurangi hasil akhir tesebut dengan 205..

1206 – 205 = 1001

Anda lihat 2 digit angka terbelakang, yaitu 01, itu adalah tanggal lahirnnya..

Dan lihat angka depannya, yaitu 10 itu adalah bulan lahirnya yaitu bulan oktober..

Catatan : 2 digit angka terbelakang adalah tanggal lahir ( pasti 2 digit di belakang ).. Dan disebelah kirinya adalah angka depan, bisa 1 digit dan bisa juga 2 digit, dan itu adalah bulan lahirnya..

39 Komentar

  1. Ali marlo said,

    Ente pinter…

  2. amal said,

    gokil abis

  3. vic said,

    kk rikho,aq ambil artikel yg ini ya..mohon diizinin…….kunjungi jg blog aq

    http://www.victorcubers.blogspot.com

  4. akzerikho said,

    untuk vic
    silahkan ambil yg penting jangan menyesatkan orang aja(wkwkwkwk)

  5. Almiansyah Mu said,

    gw ada jg yg laen

    pertama orang yg mw kita tebak

    yg tgl lahernya 20 09 95

    pertama 20 —> tgl lahir
    100
    —————–x
    2000
    9 —-> bln lahir
    —————–+
    2009
    2
    —————–x
    4018
    2
    —————–+
    4020
    5
    —————–x
    20100
    1
    —————–+
    20101
    10
    —————–x
    201010
    1
    —————–+
    201011
    95 ——–> thn lahir
    —————–+
    201106

    lalu angka ini (201106) anda minta dari yang di tebak
    kurangilah dengan 111
    lalu anda akan menemukan angka 200995

    20 = tgl
    09 = bln
    95 = thn

  6. akzerikho said,

    oke deh
    masukannya

  7. Almiansyah Mu said,

    online ya

  8. Almiansyah Mu said,

    emangnya the master season 3 pendaftarannya kapan waktu kemaren

  9. akzerikho said,

    the master season3 belum dimulai ternyata

  10. Almiansyah Mu said,

    mm

  11. gitun~GITA said,

    umur kk brp sih?
    hmmm… klo the master minimal kan harus pnya KTP! alias… 17 tahunn, kan???

  12. setya said,

    wow,, trikn sulapnya kren,, xlo ada trik mnebak uang saku,,, dimasukin ya mas,,,,,

  13. akzerikho said,

    thx buat setya
    yg mana dulu

  14. dwi said,

    kk, aku ud liat semuanya…Q-ren2. boleh gak aku minta artikle2nya?… soalnya aku mau kasi tau temen2 tentang ini!!!mau buat belajar…buat ngisi acara perpisahan…please…

  15. Lasman Toni said,

    Woww…..Mantaf dah,temen gw aja tertejut hwhwhhw tq”

  16. Firas said,

    kak akzerikho hebat banget
    ikutan the master aja kak, hehehe :)

  17. master season 3 said,

    ya,ikutan the master aja!

  18. Martin said,

    Kirim dong trik sulap lainnya tentang joe sandy And Romedal

  19. manr said,

    selain sulap angka , ada lagi gak sih yang lain . sulap yang paling gampang.
    oke.

  20. manr said,

    loe daftar jadi kandidat the master donkzzzzzzzzzzzzzzz. loe kan jagoooo

  21. erwin_ardianto said,

    BENER BANGET COY…PUNYA TRIK YANG LAEN GAK?

  22. dewinsya medi said,

    punya trik yg laen ngak??

  23. hamid said,

    klo ada cepet ya????

  24. Ari said,

    saudara2 sekalian terimakasih atas ilmunya

  25. acai gugun said,

    ada trik yg lain ga emank bisa seh tapi ilmuny lagi donk…..

  26. HENDRIKO said,

    KEREN ENTAR COBA AH

  27. alief dendars said,

    ka rikho
    ada sulap kaya duo dibor ga yg jempolnya boris bisa nyala

  28. febi azhar fabian said,

    gokil abiezzzz cunx . . . . . . :putnam:

  29. Campuraduk said,

    Hmmmm
    Lumayan sih!
    Cuma panjang bngt,ada yg singkat ngk?

  30. ical said,

    tricknya biasa aja

  31. adoe said,

    klo gtu dah pasaran…

    tpi gue te2p nghargai usaha lhoo

    ada yg keren gak??

    bagi@ donkk..

  32. Naruto said,

    Qk aq mnt trik slp yg laen

  33. gol-gol said,

    cr Almyiansyah lbh gmpang tu om.

  34. Eddy Supriyanto,SH.MH. said,

    bagus mengingatkan saya tahun 1977 dan rumusnya baru ketemu,hanya waktu dengan hari kelahirannya juga bisa ketebak,ada rumusnya ?

  35. Tanahgaro said,

    Izin copas

  36. Rikho said,

    @ tANAHGARO : sILAHKAN

  37. aulia sentosa said,

    kak,bagai mana kita tau kalau dia tidak mau mengasi tau tgl lahir nya…apa mau tebak gitu aja…..kalau sulap yg diatas,itu kan sudah tau tgl dan bulan lahir nya

  38. YULI COBOY JUNIOR said,

    saya masih bingung kan di kalikan 5 terus kok ada sepuluh dari mana?

  39. salman said,

    Ya udah aku Coba ya terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: