Sulap tali(eschapetology)

Dalam beberapa show kita sering menyaksikan magician yang diikat dengan berbagai simpul dan harus meloloskan diri dalam waktu tertentu. Dalam melakukan trik tersebut, yang paling penting dilakukan adalah membebaskan ikatan tangan. Jika ikatan tangan sudah terlepas, seerat apapun ikatan di bagian tubuh lain pasti bisa dilepaskan.
Oleh karena itu, ada sebuah trik khusus dalam membuat simpul yang mengikat pergelangan tangan. Berikut gambar dan penjelasannya :

Setelah lepas, yang dilakukan selanjutnya tinggal mencari kunci yang tepat untuk borgol, melepaskan ikatan kaki, dan meloloskan diri.

Note : Trik yang sama juga dapat diterapkan untuk ikatan leher, ditarik oleh dua orang bersamaan, namun alih-alih tercekik, tali/rantai justru terurai

45 Komentar

  1. fariezt said,

    tuh kan trik der jagger itu y….
    wa punya ebook nya…
    tpi basa inggris…
    klo cari yg indonesi gmna?

  2. akzerikho said,

    ga tau

  3. fariezt said,

    lha truzz ntu lo dpet dri mna?

  4. akzerikho said,

    dari 1001 magic trik

  5. TommY said,

    thanx ya kak,, sulap nya bagus bagus. kalau bisa kirimin e-book mentalist versi indonesia ya ke e-mail ku

  6. akzerikho said,

    wah sulit cari yg indonesia

  7. Y_0Ga said,

    trickny oke q dah nyoba n kren abiz….(tapi klo leher lom coba)
    aku ada ebook na itu yg inggris,pny kk yg inggris ato indo?
    klo indo boleh donk kirim y ke email aq….
    oh iya kak klo ad ebookny ttg eschapetology yg indo/inggris boleh y kirim ke email aq…ato upload terus dh d web kk….
    Nice Trick…..

  8. akzerikho said,

    ane cari dlu

  9. Pesulap Jalanan said,

    1001 magic trik itu dari mana???

  10. N¤12a said,

    Tmbhin dong trik sulapny? Coz q ni jg lg bljr magic. Pleaze

  11. Neo said,

    Ok juga kk triknya, tapi aku msih blum brhasil ngebengkokin sendok dng kekuatan pikiran, apa ya yg salah. Aku mo beralih ke astral projection tapi takut gk bisa balik ke tubuh gw.

  12. Neo said,

    Kk punya fb gk? Aku mo nanya2 bnyk soal dunia sulap.

  13. andi hasruni said,

    tolong dunk e-bookx dikirim ke emailq….

  14. Gavin Adam said,

    good job

  15. fajar said,

    woy,,pk video”a dong. gw kg ngerti

  16. Gavin Adam said,

    Kalau ada yang mau belajar sulap, jangan hanya trik, trik itu nomer 2, yang nomer 1 itu psikologi, dengan psikologi kita bisa mengirimkan sugesti kepenonton tanpa hipnotis ala romy rafael.

  17. Sentot said,

    sulap tali sdikit bngets,,+in lg trick sulap tali x mpe puazzzzzzzazz

    woy,,pk video”a dong. gw kg ngerti

  18. Ria anastasia {lagi. . . Hoho} said,

    Kak Joe berhasil mecahin rekor ya,cuma 2 detik,pemecah rekor yg dlu 13 detik. Hoho
    dibxkin artikelx ya rikho,,{aq mulai haus trik nich,ckckck}

  19. pemula²¼% said,

    kk mnta trik kartu na donks…
    q jga mnta web trik kartu na
    soal na q pengin jdi card magican (mav klo tulisan na slah)
    q mw lbh memperluas wawasan sulap kartu q

  20. yusatir said,

    harus pake borgol

  21. Rafgan said,

    Om zerikho.. Aq tuh skrg lg dmen”a sm yg nm’a mathemagic.. Aq mw req dung tmbahin lg trik” mathemagic’a.. Aq mw jd kya bang joe san.. Thx

  22. Rafgan said,

    Om zerikho.. Blog yg ini jarang d perbaharui ya..?? Tambah lg dong trik sulap yg lainnya..

  23. Darmatsuke said,

    Eh klo hipnotìs ada brapa metode? yg paling gampang gmana?

  24. jack the ripper said,

    laen kali kayak WIKU napa,byk kategorinya

  25. Fariz said,

    K Rikho, trik ngeluarin api di tangan gimana sih? kasih tau ya plz

  26. eki said,

    membikin aku nyogong

  27. Alfarizi said,

    Kk mnta trik api k’luar d’ri tngan dwonk! Plz!!! Lez ya

  28. akzerikho said,

    yg tangan keluar api itu pake alat
    cari gimmick2 sulap cari aja di sini

    http://indramagic.com

  29. Fariz Alfarizi said,

    K, tambahin donk triknya

  30. Fariz said,

    K, k’lo punya trik baru b’gi2 y tinggal sms aja ke no 085780360723
    Jgn pd isenk y ke no w

  31. kiki said,

    hebat dong coy………………………………….!

  32. nur said,

    kurang agak komplit

  33. nur said,

    se g tu ja trims ya

  34. wan said,

    thank’s

  35. r4nd4 d3s4n tur1 putr4 said,

    sulapnya bagusya aku ucappin thank’s you

  36. r4nd4 d3s4n tur1 putr4 said,

    kalau bisa yg lebih bagus ya……………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! thank’s

  37. yoga copo said,

    bagus jg………………..

  38. tyutyi said,

    gimana sih cara sulap !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ????????????????????????????????????????????ajarin dong

  39. ayu said,

    susah amat sih triknya,ngak ada trik lain yah

  40. Arthur Jeferson said,

    That trick is difficult enough.can master deddy teach to me a new trick.more simple.thx

  41. D'victorY said,

    Kk triknya bagussssss…….. Sklali and kk aku kirimi ebooknya k email ku plissssss, trims ya!!!!

  42. dodo fakir miskin said,

    hebat

  43. budi said,

    thx bro ………..

  44. farhan said,

    Mau Sulap Card Ypa Aj yg pnya Fb Silakan buka Farhan Keren Lalu Anda @ trus sya skh tau cra main sulap tpi pke obrolan

  45. wana ade musti said,

    cara mana….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: