Sulap kartu

-Menemukan kartu penontan melalui  tahunan

Anda dapat menemukan kartu pilihan penonton dengan cara yang unik. Sama dengan nama permainannya yaitu “ Permainan Tahun “, anda akan dapat melakukan sesuatu yang begitu ajaib hanya dengan menggunakan 1 pack kartu remi biasa.

RAHASIA :

1. Siapkan 1 pack kartu lengkap dengan joker anda taruh di paling bawah tumpukan.

2. Penonton pilih sebuah kartu. Kemudian taruh kartu tersebut dengan posisi tertutup di paling atas tumpukan kartu.

3. Persilahkan penonton memotong kartu 1 kali.

4Anda katakan bahwa sekarang anda membutuhkan sebuah kartu joker dan anda mencarinya ditumpukan. Setelah anda melihat kartu joker , potong kartu sehingga joker terletak di paling bawah tumpukan sehingga kartu penonton secara diam-diam kini ada di paling atas tumpukan lagi ! Lalu baru joker anda taruh di atas meja dan singkirkan dahulu.

5. Pegang setumpuk kartu itu dengan tangan kiri dengan kartu penonton di posisi paling atas. 6. Tanya ke penonton berapa minggu dalam 1 tahun ? Jawabnya 52 minggu !

7. Lalu anda bagi kartu di atas meja dengan posisi tertutup 5 buah kartu lalu sebelahnya 2 kartu. Jadi ada 2 tumpuk kartu di meja.

8. Lalu tumpukan yang terdiri 2 kartu taruh di atas tumpukan yang berisi 5 kartu kemudian seluruhnya di taruh lagi di tumpukan paling atas dari kartu yang anda pegang.

9. Tanya lagi ke penonton. Berapa bulan dalam 1 tahun ? Jawab 12 bulan !

10. Hitung 12 kartu ke atas meja satu per-satu di atas meja dalam 1 tumpuk. Kemudian ambil tumpukan di atas meja itu dan kembalikan di paling atas dari tumpukan kartu yang masih anda pegang.

11. Tanya berapa hari dalam 1 minggu ? Jawab 7 hari.

12. Lakukan kembali hitung 7 kartu ke atas meja dan kemudian kembalikan ke paling atas tumpukan yang masih anda pegang. 13. Buang 1 kartu paling atas dan singkirkan dari tumpukan tersebut ! 14. Lalu anda letakan tumpukan kartu seluruhnya di atas meja kemudian ambil joker dan sentuhkan ke kartu paling atas dan katakan “ Da-vi-ma-ji-do-kom “ dan balikan kartu paling atas , ternyata itu benar kartu pilihan penonton ! DIPERLUKAN : – 1 ( satu ) Pack kartu remi biasa + kartu jokernya.

PERHATIAN : Jagalah rahasia sulap sebaik-baiknya. Jangan mengulang trik yang sama kepada penonton yang sama. Sebab jika penonton minta ulang, mereka hanya ingin mengetahui rahasianya. Tanpa menjaga rahasia sulap percuma anda memainkan sulap. Hormatilah sesama pesulap.

-Flipper Card Trick Effect:

Kartu pilihan penonton terbalik sendiri dalam tumpukkan sehingga mempermudah pesulap menemukannya. Secret: Diawal sebelum pesulap main, sebuah kartu paling bawah dibalik terlebih dahulu (Gbr. 1). Performance: Carilah salah satu penonton, beberkan kartu seperti Gbr. 2 (awas membebernya jangan sampai kartu paling bawah terlihat sudah terbalik) dan persilahkan penonton ambil satu kartu yang kemudian dihapalkannya dan diperlihatkan pada penonton lain, kecuali tentu pesulap tidak boleh mengetahui apa kartu sipenonton. Agar pesulap tidak dapat mengetahui kartu sipenonton sewaktu penonton memamerkan kartu pilihannya kepada penonton lain, maka pesulap membalikkan badan membelakangi sipenonton (padahal ini cuma alasan agar pesulap bisa melakukan Gerakan Rahasia!). Secret Move: Sewaktu pesulap membelakangi penonton maka saatnya melakukan gerakan rahasia yaitu membalikkan seluruh tumpukkan kartu (lihat Gbr. 3), jadinya seluruh tumpukkan kartu wajahnya menghadap keatas semua namun karena diawal permainan kartu paling bawah dibalik maka “sepertinya” seluruh tumpukkan kartu menghadap kebawah, sekarang kembali pada performance. Kartu pilihan yang masih dipegang penonton dipersilahkan dimasukkan ketengah tumpukkan dengan posisi menghadap kebawah (hati-hati jangan sampai penonton melihat bahwa semua tumpukkan kartu wajahnya menghadap keatas). Alihkan penonton dengan hal lain misalnya menanyakan umurnya atau lainnya intinya ajak ngobrol, nah sewaktu perhatian penonton teralihkan diam-diam sekali lagi balikkan seluruh tumpukkan kartu (Gbr. 3), kini saatnya beraksi. Show Time: Saatnya pesulap beraksi dg mengatakan bahwa anda akan menemukan kartu dengan cara tidak seperti biasanya, yaitu kartu pilhan yang akan menampakkan dirinya sendiri. Lalu lakukan akting seolah-olah anda membalik sebuah kartu ditengah tumpukkan. Katakan sekarang anda akan dengan mudah menemukannya lalu beberkan kartu dan perlihatkan kartu pilihan penonton menjadi satu-satunya yang terbalik keatas (dalam Gbr. 4 dicontohkan Jack ♦). Namun ingat jangan sampai kartu paling bawah terlihat (setelah keadaan memungkinkan baliklah kartu paling bawah mengikuti kartu lainnya/menghadap kebawah agar rahasia trik ini tetap terjaga).

1) Balik kartu paling bawah.

2) Beberkan tumpukkan utk mempersilahkan penonton pilih kartu.

3) Diam-diam balikkan seluruh tumpukkan kartu.

4) Kartu pilihan diperlihatkan. Kunci Sukses Sulap: 1. Berlatih dahulu sampai sempurna. 2. Mainkan dengan kerabat terdekat terlebih dahulu untuk melatih mental. 3. Jangan mengulang trik yang sama kepada penonton yang sama. 4. Sulap berharga karena rahasianya jadi jaga dengan baik sebuah rahasia sulap.

5. Hormati sesama pesulap jangan saling menyombongkan diri. SORY GA ADA GAMBAR LAGI MALES :-)

-TRIK SULAP 11 kartu

alat n bahan

hanya 11 kartu

cara main:

kocok ke-11 kartu tsb di persilakan penonton memilih 1 kartu

setelah selesai memilih & taruh di tump. ke 2

skg mulai mengeja nama penonton(kalo terlalu panjang cukup nama pangg.saja)jika masih ada sisa kartu taruh ke tump.

skg mulai mengeja nama saya AKZERIKO taruh 1 per 1 smp ke urutan ke 8,taruh sisa kartu ke tump.

setelah itu pennton di persilakan stop? di mana saja sambil anda menaruh 1 per 1

rahasia:

saat melakukan langkah ke 5 kartu tsb berada di no2 dr atas

tinggal nanti anda kembangkan lagi

-Sulap kartu pilihan

<!– @page { size: 21cm 29.7cm; margin: 2cm } P { margin-bottom: 0.21cm } –>

1.Ambil 16 kartu yg masing2 dibagi 3 (6 kartu dlm 1 tumpukan).

2.Minta teman anda utk memilih salah satu tumpukan tsb.

3.Mintalah teman anda utk mengambil 2 dari 6 kartu yg ada tnp memperlihatkannya kpd anda.

4.Sekarang minta dia utk meletakkan 1 dari 2 kartu yg dipegangnya ke salah satu tumpukan.

5.Kemudian anda letakkan 2 dr 4 kartu yg anda pegang pd tumpukan yg sama, kemudian
timpalah tumpukan tsb dengan tumpukan terakhir yg belum diapa-apakan.

6.Mintalah utk meletakkan kartu terakhirnya pada tumpukan tsb kemudian anda juga meletakkan
2 kartu terakhir anda pada tumpukan tersebut.

7.Sekarang, aduk sampai rata (hehe..becanda) ambil tumpukan tsb dimana tumpukan kartu tsb menghadap
bawah, lalu LETAKKAN kartu yg paling atas ke lantai, meja, atau dimana pun anda sedang memainkan sulap
ini, misalnya di atas pohon juga ga masalah yg penting LETAKKAN aza…hehehe…lalu kartu kedua dr atas
DITURUNKAN ke tumpukan paling bawah, begitu seterusnya dr kartu ketiga hingga nanti posisi kartu
yg berada paling bawah akan menjadi yg paling atas.

8.Now, bagilah kartu menjadi 2 bagian hingga habis yaitu kanan & “kanan yg satunya” (Nahh loo..bingung kan?
maksudnya kiri kok hehehe) atau dibagi dr kiri juga ga apa-apa…tp ingat!! mulai dr manapun anda membagi
tumpukan kartunya maka dr situ jugalah anda HARUS MEMPERLIHATKAN kepada teman anda nantinya.

9.Sekarang gabungkan kembali kedua tumpukan tadi, tapi misalnya anda membagi mulai dr kiri, maka sekarang
tumpukan kiri itu yg harus berada di posisi atas, begitu juga sebaliknya yg dr kanan.

10.Sekarang anda tinggal menarik dengan cepat kartu itu sehingga kartu paling atas & paling bawah yg tersisa
maka …WALAAA…itulah kartu yg telah dipilih oleh teman anda tadi….

Add: -Sulap adalah tipuan mata, tapi tidak yg ini krn sebenarnya ini hanya mengandalkan perhitungan MAth…siapa pun
yg mengikuti cara yg sudah dijelaskan pasti bisa kok.

-Jangan lupa untuk berkomunikasi dengan “korban” tapi tanpa kehilangan konsentrasi pada sulap yg dimainkan
buatlah kesan seakan-akan sulap ini memang ajaib. Karena jika anda hanya diam saja saat melakukan sulap ini
“korban” akan merasa bosan,basi, and BT dan mungkin dia akan lebih memilih nonton ketoprak. Beda dengan jika
ada komunikasi yg akan membuat dia menerka-nerka apa yg akan terjadi.

-Improvisasi juga hal penting dalam sulap ini, misalnya pada point No.8 ketika anda disuruh utk memperlihatkan
kartu kpd teman anda, anda bisa bilang : “Apakah dr 2 kartu yg sudah km ambil tadi, ini adalah salah satunya?”
Saat dia bilang bukan, anda bisa pura2 kecewa dan bilang kalo sulapnya gagal. Namun setelah point No.10
dilakukan maka siapa yg terkejut sekarang?

-Awal saya berlatih utk sulap ini, point no.10 agak sulit dilakukan karena sering2 tangan yg kaku mempermudah
lepasnya tumpukan kartu saat ditarik sehingga “korban” langsung menyadari bahwa sejak awal, kartu memang
sudah berada di atas & bawah tumpukan. Maka saran saya sebaiknya anda lakukan latihan agar tangan anda
lebih cekatan saat mengambil dompet ehhh… menangkap kartu yg berpindah tsb agar lebih menimbulkan efek
ajaib. ….kayak Dora Emon gitu deehh…

-Jika anda merasa bingung, mungkin ada baiknya anda lakukan dulu sendiri tp dengan tumpukan kartu menghadap
ke atas sehingga anda akan paham bahwa sulap ini sebenarnya ga begitu sulit.

-Jika menurut anda masih sulit, maybe akan saya buatkan videonya sehingga lebih mudah dipahami.

“Good Luck”

103 Komentar

  1. houauauuauu said,

    asede kontol
    NaiZ trik nya

  2. akzerikho said,

    maaf sebelumnya.
    mas kalo komment mbok yg sopan

  3. prABOwO 20 said,

    mas boleh tny ngga. atraksinya Limbad itu trik apa kemampuan khusus? kalo gw liat atraksi limbad yang dilindes perata aspal itu trik

  4. bless said,

    Mas Mau tanya neh…

    Banyak temen yg bertanya tentang Limbad, apakah dia menganut ilmu kebal?
    soalnya setiap attraksinya hampir mengenai kekebalan tubuh.
    maksudnya, badannya diisi ilmu dulu gethu…

  5. diar said,

    maz kug biisa tw kalo simbad itu eyitzzt kpleset,mksdnya limbad atu dukun??

  6. Ali marlo said,

    Kang…ana udah coba bengkokin sendok tapi ana ko ga bsa y…ente pasti dah tau dng klmahan ana apa?smpe ana g bsa gitu…

  7. joe sandy said,

    maz da Yg lebIh SerU Ga?

  8. uchiha said,

    nich tmen sya nanya gmna cranya tuch menaikan kartu penonton, n knpa magicion slalu pake bju hitam…?

  9. Jaloem A3L10 said,

    kakk Akze.. Gmana caranya Ganti gambar kartu Angkanya 4 tapi jumlah lambang jantungnya 5… Gamna tuch,…

    salam M461C… LOEM,s

  10. majikan doro juragan raden mas dian bagus syaiful munir said,

    kakk Akze.. Gmana caranya Ganti gambar kartu Angkanya 4 tapi jumlah lambang jantungnya 5… Gamna tuch,…
    salam magic

  11. majikan doro juragan raden mas dian bagus syaiful munir berkata, said,

    ada yang lebih killer gak….

  12. ika said,

    iih ternyata akzerikho hebat ya knp gak ikut the master ja teneng ja n’tar qu sms koq

  13. yogie said,

    Sowrie bro gw bingung sm yg sulap
    kartu pilihan.
    tolong di prjelas donk bro..

  14. Agham Gheeto said,

    Minta trick ASTRALPROJETIONS donk…..

  15. akzerikho said,

    astral rojection mau ga balik dari tubuh asalnya

  16. yozi rahmadsyah said,

    kk gimana caranya melayang tanpa alat apapun
    plissssssss aku ingin jadi kayak joe sandi yang pinter dan hebet

  17. Joe_Rdi said,

    forum mu mantabbhh bgt

  18. arif said,

    mas Sulap kartu pilihan itu kan suruh 16 belas kartu tp kan tumpuk 3 dalam 1 tumpukan harus ada 6 berarti total kartu haruz 18 donk

  19. fajar said,

    bozz da yg lebih top gx..?

  20. Dede Udayana said,

    Kak….
    Bsa ajarin JANTUNG KUNDALINI ga ???

  21. didi said,

    keren……….MISTER, emang g rugi gua tau blog ini…
    boleh kasih saran g MISTER, kalo ada videonya, tunjukin videonya aja lebih paham.
    tenang aja kode etik sulap akan tetap gua jaga\\\

  22. GuNz said,

    saya perhatikan pas limbad di lindes buldoser itu

    pas buldoser nya jalan

    tempat di mana limbad tidur itu seakan akan turun

    Just opinion

  23. cardsionist said,

    burungnya yg turun kk ilham

  24. IlhamS Master Hipnötis said,

    Maksudnya paan yg turun?

  25. rahman said,

    kasih gambarnya donk yang sulap flipper card trick effect !

  26. novri said,

    mas ad” yaNg Lebih Gila NGgaK triknya?’

  27. NAR said,

    BoZ Bs Ajarin Gw Trick Mind Freakz Ga ?
    Plss……………………………………………………………..
    …………………………………………………………………….

  28. Palak said,

    Sulapna rumit amat yah…

  29. Domsav said,

    yg sulap kartu pilihan langkah 7 mksdnya gmn?

  30. KEVIN_MENTALIST said,

    ya bagi saya sih biasa ajha ya soalnya gw dah menguasai semua trik sulap kartu tapi bagi orang awam pasti good magic salam magic kevin_mentalist~ magic forever

  31. setan said,

    @KEVIN
    sombong bgt loe! apalagi blg “menguasai semua”!
    emang loe tau ada brp jumlah trik yg pake kartu?
    emang loe tau tiap ada pesulap mana bikin mainan baru pake kartu?

  32. Marshell said,

    Ahahahaha……Magic tu Ternyata asyik ya,palagi kalo permainannya mempunyai meanning yang mendalam……^^

  33. Indra said,

    Dpt jurus baru lagi. . .
    Pas di coba orang2 pada kagum ma gw. . .Ha. .Ha. .

  34. zargis eL-Zien said,

    ada yg lebih asyik ngak mas . . .

  35. jo' said,

    @el-zien
    mana pnya lg si rikho..i kan bukan cardician…
    walaupun rata2 semua pesulap bisa main trik kartu yg bnyk dan asyik…
    tapi kalau si rikho mikiiir truz thu kerjanya…bentar lagi botak lah i…he7….

  36. jo' said,

    @kevin
    mank u d cepat dan rapi klu swing cut mpe 5 bagian?
    omongan u m org awam memang dianggap sombong..tapi bagi kami yg jg magician,murahan…magician jgn sok jago..ntar ktemu yg lbh jago,malu u…!

  37. setan said,

    @jo’
    betul, palagi klo ketemu gw

  38. xina said,

    kk’
    gmn y kok om rommy rafael bisa ipnotis oran,,,,cara sederhananya gmn kak
    aku bisa gak belajar ?
    jawab ya kk plissss

  39. jo' said,

    @setan
    ya,ya..betul skali ituww..he..he..

  40. boby said,

    bgus kok trikNa tp biaR LebiH pahAm kasiH2 Dunk Video2 suLap biar GamPang Gtu DEch…….
    THx, SmaNgat Truzzz

  41. ii said,

    he,,

    penontan tu pa’an?

  42. grxctn said,

    mas…ada trik sulap koin yang terbaru gak…aku boleh minta tau dong…

  43. zargis eL-zien said,

    mksd_x permainan yg bkn orng kagum . . .

    lau gt mah q jga bsa mkr sbuah permainan yg lbh keren n kiler .. . .

  44. cinta said,

    mas sya udh cba bengkokin sendknxa ,tpi ga bsa melulu

  45. alief dendarz said,

    saya juga baru sedikit bengkoknya itu kenapa ya koq ga bisa bengkok bgt sih

  46. dave said,

    ni trik paling simpel main kartu,mau?
    hehe..
    efek : anda mampu menebak kartu penonto apa saja yg di pilihx..
    carax siapkn 1 dek kartu 7 kriting semuax.. gampangkn..
    wkwkwkwkwk

  47. gilang said,

    itu maksudnya yang menemuan kartu penonton dalam tahunan

    memotong maksudnya apa yah

  48. robert said,

    boz,.yg 16 krtu kok gagal truz ya?! carany tlg dibri tw
    lebih detail dunk..

  49. Dandy syahputra said,

    pengen gabung !
    ngga papa kan ?
    biar bisa sulap…….

  50. CAKKA said,

    Trick escapenya ditambahin dong!

  51. Dewadieja said,

    Pengembangan trik 11kartu:1pack krt tnp joker(52 krt).Kocok,audiens pilih 1krt & qm ambil 4krt.Sugestikan 4kartu yg qm ambil.Contoh:aq sugestikan bhw 4krt itu adl kehebatan namaq(D-E-W-A)yg sll memegang krt audiens apapun yg terjadi.Tumpukkan krt audiens lalu tumpukkan jg krt mu shg krt audiens ditumpukan ke5 dr atas.Suruh audien mengejakan nama org yg dikenal yg sdh mati(biar lbh serem he3x)sambil krt dibagi 1per1 diatas meja.Tumpukan sisa krt diatasnya shg krt audien ada di5 dr bawah.Bagikan krt 1per1 jd 4bagian dr kiri kekanan sampe habis.Tumpukan 4bagian krt dgn bagian paling kiri berada diatas.Taruh krt 1per1 dan audien stop dimana aja dgn audien memilih 10 krt.Bisa 10 krt sekaligus atau berapa aja sampe jml 10krt.Tumpuk sisa krt ke paling atas dan ambil 10krt audien tumpuk kepaling bawah.Sugestikan ttg hari kiamat menurut suku maya kuno yg akan terjadi pd tgl 12 bln12 thn 2012.Bagikan kartu sesuai tgl bln dan thn(12-12-12).Setelah itu sugestikan bhw meskipun terjadi kiamat,tp nama DEWA tetap memegang krt audien.Bagikan 4krt(D-E-W-A)dan krt berikutnya adl krt pilihan audien.GOOD LUCK

  52. Dewadieja said,

    Pengembangan trik 11kartu:1pack krt tnp joker(52 krt).Kocok,audiens pilih 1krt & qm ambil 4krt.Sugestikan 4kartu yg qm ambil.Contoh:aq sugestikan bhw 4krt itu adl kehebatan namaq(D-E-W-A)yg sll memegang krt audiens apapun yg terjadi.Tumpukkan krt audiens lalu tumpukkan jg krt mu shg krt audiens ditumpukan ke5 dr atas.Suruh audien mengejakan nama org yg dikenal yg sdh mati(biar lbh serem he3x)sambil krt dibagi 1per1 diatas meja.Tumpukan sisa krt diatasnya shg krt audien ada di5 dr bawah.Bagikan krt 1per1 jd 4bagian dr kiri kekanan sampe habis.Tumpukan 4bagian krt dgn bagian paling kiri berada diatas.Taruh krt 1per1 dan audien stop dimana aja dgn audien memilih 10 krt.Bisa 10 krt sekaligus atau berapa aja sampe jml 10krt.Tumpuk sisa krt ke paling atas dan ambil 10krt audien tumpuk kepaling bawah.Sugestikan ttg hari kiamat menurut suku maya kuno yg akan terjadi pd tgl 12 bln12 thn 2012.Bagikan kartu sesuai tgl bln dan thn(12-12-12).Setelah itu sugestikan bhw meskipun terjadi kiamat,tp nama DEWA tetap memegang krt audien.Bagikan 4krt(D-E-W-A)dan krt berikutnya adl krt pilihan audien.GOOD LUCK!!

  53. Tita said,

    kaG, slain tu gg da cra yg seru agy???

  54. Tony Dayak's said,

    g cman mau kasi trik yg sampe skrg aj g ngak abis pikir, KQ bisa ya?
    MENEBAK KARTU PILIHAN
    bs pake 9 krt, 15 krt, 21 krt (yg pntg jika dibagi 3 hasilnya ganjil).
    Cara main : 1.Suruh korban mengingat kartunya (jgn kasi tau pesulap krn sbnrnya pesulap jg gk tau ap kartunya). 2.Kocok kartunya. 3. Bagi satu-satu kartu dalam 3 tumpukan, mulai dari kiri kekanan or kanan ke kiri. sampe tidak ada krt trsis ditangan. 4.ambil satu-satu mpukan dan tunjukan tiap-tiap tmpukan kpd korban apakah ada krtu yg dipilih dlm tmpukan tersebut jika ada krt yg dipilih maka timpa tumpukan yg ada krt pilihan ke salah stu tmpukan dan tipa dengan tumpukan yg trakhir (tumpukan yg ada krt berada di tengah) lakukan 3 dan 4 trsbt 3X, Finaly : KARTU PILIHANNYA PASTI BERADA PADA URUTAN PALING TENGAH pada smua tmpukan ( stlh 3x pengulangan) @ 9 krt = urtan k 5; 15 krt = urtan k 8; 21 krt = urtan k 11
    ” Coba latihan dgan asumsi pilihan dengan 1 krtu di balik”
    GOD LUCK………….aiyacommunity

  55. Tony Dayak's said,

    MENEBAK KARTU PILIHAN JILID 2.
    Bahan: 1 pak kartu.
    Cara main : 1.pegang kartu dan bentangkan sebagian kartu dengan posisi stengah melingkar di kedua tangan ( hanya keliatan nomor dan jnis kartu yg kecil) dgn CATATAN : kartu yg paling urutan teratas di buat melintang agar tidak terlihat si korban dan merupakan kunci permainan. 2. Suruh korban utk mengingat salah satu kartu pada krtu yg trlihat. (yg menyilang jgn smpe keliatan) 3. Suruh menghitung urutan ke brapa krtu pilihannya ( tanpa menhitung kartu yg melintang krn gk keliatan olh krban) mis. urutan k 10. 3. tutup / susun kmbali dgn rapi kartu yg di pegang (disini ada klebihan hitungan 1 kartu) 4. tupukan ke meja menurut hitungan korban dan bilang bahwa urutan ke 10 mrpkn krtu pilihannya dan masukan di tngah tumpukan di tangan kita ( sama2 jgn melihat krtunya) pdhl krtu plihannya ada pd tmpukan di tangan kita n paling atas. 5. Gabung sisa kartu ke bagian pling bwah dan yakinkan pd korban bwha krtunya di tngah tumpukan 6. KIta yakinkan bwha kita dpt mengambil kartu pilihan korban. 6. agr spt psulap profesional, lmparkan seluruh kartu k udara ( tp kita hrus pgang kuat2 kartu yg teratas = pilihannya. smbil bergaya spt Olga, anda memegang kartu PILIHANNYA………..jrengggggg……inikah kartu pilihan anda…………………

  56. DeNB@guZ_PriE said,

    hi bung akzer..gw seneng buangt ama trick2 anda…tp mana lagi sulap Angkanya?

  57. Daren said,

    Hi! Akzer…
    Blh asih tau cara maen karet gelang saling menembus?

  58. Thyar said,

    salam kenal
    tukar link ya.. :)

    http://ultimaswari.wordpress.com/

  59. -Angra Sii Blangblingblungblengblong- said,

    KeRen aBizT z hbs cObA …….. hanYa pertAmA.y mAsiH sAlAh ……..

  60. denian mentalizer said,

    bagus banget, good luck . ,,,

  61. novel said,

    @all……….bagi semua rekan yg masih bingung trick sulap silahkan rekan2 klik alamat ini…tri-tricksulap.blogspot.com…….
    Selamat mencoba………

  62. shem'i sereuntul said,

    susah bget yua ko kita belajar sendiri tnpa adda pembimbing..????
    tpi niat mah adda pgen belajar sulap..

  63. shanen said,

    guys saia jual CD sulap JEFF MCBRIDE langsung di ajarin secara live d video bs bljr d rmh….semua trick kartu di bongkar termasuk trick romedal cara maen kartunya…the king of the card 150 utk jabodetabek thx…
    cp:021-97226682 shanen

  64. koimanmagic said,

    Yang mau beli alat sulap di sini yah…bos akzeriko..permisi nitip link yah…

  65. iyan said,

    ada g trik yg lebih BIGGEST ???
    itumah, ,trik2 lawas..udh g WOW lagi bang…
    KREATIFNYA mn ??

  66. padil said,

    ajarkan saya sulap kartu

  67. Fla Distyo said,

    Gann Trick nya basii bgt..itu mah udah tau semua..

    di tunggu gan trick yg jitunya :)

  68. virgie said,

    g bisa kh kasi yag jelas

  69. andi adi said,

    hebat juga yah setelah di praktekkan, thanks

  70. naely said,

    saya ingin melakukan hipnotis tolong ajarkan saya

  71. Marthin Sang Mentalis said,

    ada yang bza ngajarin HIPNOSIS???

  72. Ihut anturi said,

    Tapi gak ngerti aku,nie blog ga serius ajarinnya???????????@@@@@@@@@@@@@@@@@@@………

  73. Adhie said,

    TRIK SULAP HIPNOTIS
    Definisi : Hipnotis adalah salah satu cabang magic yang digunakan untuk bermain dengan alam bawah sadar manusia. Setelah seseorang memasuki alam bawah sadarnya, kita bisa menanamkan sugesti tertentu dalam pikiran mereka, dan membuat mereka melakukan hal-hal yang kita perintahkan.
    Perlu Diketahui :
    - Hipnotis (terutama “extreme hypnotist” seperti yang sering dilakukan Romi Rafael) hanya akan berhasil apabila sang objek (sukarelawan) bersedia dihipnotis.

    - Alam pikiran manusia dibagi menjadi dua, yaitu alam sadar (conscious mind) dan alam bawah sadar (unconscious mind). Tujuan hipnotis adalah membuat sang sukarelawan berada di alam bawah sadar mereka. Keadaan setelah sang sukarelawan melakukan berbagai macam hal dalam pengaruh alam bawah sadar disebut “trans”.

    Prosedur :

    1. Percaya Diri
    Sebelum melakukan hipnotis, anda harus benar-benar yakin dan percaya bahwa anda mampu menghipnotis orang lain. Yakinkan diri anda bahwa anda adalah seorang ahli hipnotis yang hebat. Tanpa rasa percaya diri, hipnotis yang anda lakukan pasti gagal.

    2. Ritme
    Sesuaikan ritme suara anda dengan kecepatan nafas sang sukarelawan. Hal ini bisa dilakukan dengan memperhatikan gerakan rongga diafragma saat sang sukarelawan bernafas. Saat yang paling tepat untuk menggiring sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar mereka adalah saat mereka sedan menghembuskan nafas (seperti yang sering dilakukan oleh Romi Rafael).
    Biasanya, jika hipnotis berjalan dengan sukses, tempo dan ritme nafas sang sukarelawan menjadi lebih lambat. Saat itu, perlambatlah tempo dan ritme bicara anda sesuai dengan ritme nafas sang sukarelawan.

    3. Nada Suara
    Ada dua macam nada suara yang dapat digunakan dalam hipnotis.

    a. Nada Suara Monoton
    Metode ini sering dipakai oleh Romi Rafael. Nada suara monoton adalah nada suara yang datar dan cenderung sama dari awal sampai akhir, dengan penggunaan kata yang terus-menerus diulang. Tujuan menggunakan nada suara monoton adalah agar alam sadar sang sukarelawan merasa bosan, sehingga ia lebih mudah memasuki alam bawah sadarnya.

    b. Nada Suara Bergelombang
    Nada suara yang dipakai adalah nada suara naik-turun, lemah-keras, rendah-tinggi. Pelaku hipnotis mula-mula akan berbicara dengan nada rendah, kemudian semakin meninggi hingga membawa sang sukarelawan ke dalam keadaan “trans”.

    Silakan pilih salah satu nada suara yang sesuai dengan kepribadian anda. Pilihlah yang paling nyaman dan enak saat anda mengucapkannya.

    4. Membawa sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar

    Pertama, perintahkan sang sukarelawan untuk melakukan suatu rutinitas, misalkan “Berhitunglah dari 1 sampai 10, tiap-tiap hitungan akan membuat anda memasuki alam bawah sadar anda”.
    Atau “Tarik nafas dalam-dalam…dan hembuskan”.
    Atau tanyakan “Siapakah nama anda?”

    Di tengah-tengah proses itu, jabat tangannya, tatap matanya, dan lakukan sesuatu yang mengejutkan sehingga ia dengan cepat memasuki alam bawah sadarnya. Sesuatu yang mengejutkan itu antara lain :

    -. Menyentakkan jabatan tangan
    -. Mengangkat pergelangan tangannya ke atas
    -. Menjentikkan jari anda ke dahi sukarelawan

    Ingat, saat melakukan hal-hal tersebut, tetap pertahankan kontak mata dengan sang sukarelawan. Setelah itu, buat sang sukarelawan melakukan hal-hal yang anda perintahkan dengan kalimat hipnotis.

    5. Kalimat Hipnotis
    Kalimat-kalimat hipnotis harus diucapkan dengan lancar, tanpa kata-kata seperti “eee…”, “mmm..”, “eh…”, dan sebagainya. Kalimat hipnotis biasanya adalah kalimat perintah bernada sugestif, singkat, padat, dan diucapkan berulang-ulang.

    Contoh kalimat hipnotis :
    Hal pertama yang harus anda lakukan adalah……
    Membuat diri anda merasa nyaman…..
    Duduklah di kursi dengan kedua tangan di atas paha….
    Setelah anda merasa nyaman…….
    Fokuskan pandangan mata anda ke satu titik…..
    betul……
    Arahkan pandangan mata anda ke titik ini…….
    Mata anda akan semakin berat……
    Semakin berat…..
    Dan anda akan tertidur……

    (……..) menandakan anda harus memberikan jeda sebelum menuju ke kalimat selanjutnya.
    Anda sekarang berada di tepi pantai yang indah…
    Sangat indah….
    Dan akan menjadi lebih indah……
    Anda akan melihat ombak dan buih….
    Angin sepoi-sepoi…
    Pohon kelapa yang teduh…..
    Rasakan semuanya…..
    Rasakan dengan seluruh panca indra anda…..
    Masuklah ke dalam air…..
    Rasakan dinginnya….
    Gunakan kedua tangan anda untuk berenang melewati lautan….
    dsb….dsb….
    Untuk menyadarkan kembali sang sukarelawan, anda bisa menggunakan kalimat berikut :
    Anda akan melihat sebuah perahu….
    Yang siap membawa anda meninggalkan pantai ini…
    Tapi anda akan tahu….
    Segala memori indah tentang pantai ini akan tetap ada dalam pikiran anda….
    Ketenangannya….
    Keteduhannya…
    Jadi….
    Naiklah ke perahu tersebut…….
    Dan anda akan menemukan suatu pesan tertulis di perahu itu…
    Mulailah berhitung dari 1 sampai 10…..
    Dan tiap hitungan aakan membawa anda meninggalkan alam bawah sadar…
    Dan kembali ke alam sadar….
    dst…dst…
    Yang perlu diingat, tempo, ritme, nada, dan volume saat mengucapkan kalimat hipnotis harus konsisten.
    Hipnotis adalah cabang ilmu magis yang sangat sulit dikuasai. Untuk menguasainya diperlukan waktu yang tidak sebentar. Jadi, bila anda mempraktekkan hal-hal yang tertulis di sini namun masih gagal dalam melakukan hipnotis, hal itu sangatlah wajar. Teruslah berlatih dan berlatih, maka anda akan menjadi ahli hipnotis yang ulung.

  74. jo'im said,

    yang lebih rumit ada ga,,,,,,,

  75. alvi said,

    sulapnya ad yg lebih bagus kh boz ?

  76. alvi said,

    limbad itu kok rambutnya gondrong ya ? :D
    truss, dia itu ga prnh bicara ?
    bisa kasih tau alasannya ?

  77. haris said,

    zzzzzzzz,,,,ribet kk……..
    jd pusing bukan tambah ngerti…..T_T

  78. belsyah said,

    om,,, bagi yg lebih mudah donk sulap kartunya

  79. Dian anderta said,

    Tlong krimin sy cra yg mdah + bagus

  80. irwan tores said,

    sulap bukan sulap sihir bukan sihir
    tapi sulap bukan sulap sihir bukan sihir
    tetapi sulap bukan sulap sihir bukan sihir

  81. M Fahril majid arafi said,

    Nih aku punya trick kartu yang udah lama bangat:

    Persiapkan:

    - Satu kotak kartu remi

    Cara bermain:
    -Misalnya kita punya satu kotak kartu remi..
    Pertama-tama yang jelas cari korban yang akan memilih kartu
    -kocok dulu kartu remi,sambil jelasin apa yang mau kamu perbuat dengan kartu tersebut.
    -pisahkan menjadi dua bagian tumpukan kartu tersebut,di tangan kiri dan tangan kanan.
    -setelah itu mintalah korban melihat kartu paling atas yang ada pada tumpukan kartu tangan kiri anda, kartu tersebut yang akan kita tebak..

    -jika korban mau milih kartu selain di atas tumpukan berikan saja asal kartu yang dia pilih nantinya diletakan pada tumpukan paling atas misalnya korban melihat kartu (7 hati)
    -lalu letakan tumpukan kartu pada tangan kanan anda di atas tumpukan kartu pada tangan kiri anda ..
    -kocok kartu tersebut, untuk lebih meyakinkan berikan kartu pada korban untuk mengocoknya..
    -setelah selesai lalu mintalah kartu..
    -buka satu per satu dari atas dengan membalik kartu dan anda berhenti sampai kartu yang korban lihat bener ga kartunya ini?
    -nah gimana caranya mengetahui kartu apa yang korban lihat yaitu (7 hati)

    Triknya gampang karena kebanyakan sulap kartu adalah trik yang mudah di pelajari..

  82. M.Farhan Yaid said,

    kk
    cemana cara sulap sy bingung nie kak
    gx tau car sulap kartu nya

  83. Khya_Sii_Hipnolusionist said,

    jika kalian ingin tanya jawab seputar sulap dan trik-triknya,silahkan Add Facebook:Wiku Pulangasih

  84. musa said,

    nih ad sulap …

    sulap kartu
    persiapkan:

    - krtu queen hati dengan king diamond dan sebalik nya

    -taruh queen hati di atas tump dan king diamond ditaruh dibwah tumpukan

    -lalu anda memegang king hati dan queen diamond

    -anda hrus berkata”sya akan memasukkan krtu king dan queen ini ketengah tump(jgn sebutkan motifnya)

    -setelah dimasukkan anda memegang atas tump dgn ibu jari dan bwh tump dgn jari tngah,lmparkan krtu ketngan kiri dan nampakkan kepenonton jngan menampakkan terlalu lma
    (usahakan stelah sulap ini kartu tdak ad yang memegang.

    smoga berhasil

  85. wahyu said,

    cranxa kok sulit smua coba saya kirimi yg mudah ke e-mail saya plissss…………….

  86. senggol bacok said,

    kak ada yg lain gg

  87. JEMIPENG said,

    JAPI
    JUPI

  88. senuko said,

    Ini ada trik permainan kartu yang sangat sederhana,
    Siapkan satu pak kartu, pilih kartu diamond (wajik jw.) no 2 dan 3 dan kartu As Diamond dan Heart (jantung Jw)’
    Cara bermain :
    1. letakkan kartu As diamond pad tumpukan paling atas dan ambil kartu diamond 2 dan 3 serta kartu As Heart dengan urutan seperti di depan

    2. Buka kartu 2 dan 3 dan kartu As Herart paling belakang agar terlihat seperti urutan kartu As, 2 dan 3 diamond.
    penonton Korban diminta perhatikan baik2 tiga kartu yang anda ditangan anda, serta sugestikan bahwa kartu tersebut adalah As, 2 dan 3 heart.
    4. Setelah penonton yakin dengan kartu di tangan anda, tutup kartu ditangan anda dan letakkan ditumpukan paling atas ( As Heart ada paling atas.
    5. Penonton diminta memperhatikan Kartu paling atas diambil masukan ketengah tumpukan kartu.
    6 Dengan gaya meminta bantuan alam gaib, anda dapat berimprovisasi sendiri. dan kemudian membuka 3 kartu yang paling atas,…. dan ternyata kartu tetap dalam urutan As, 2 dan 3 Heart.

    Selamat mencoba.

  89. Fafa said,

    JJJeeeeeellleeeeeekkk

  90. hi-tech illusi said,

    lok punya trik baru share k ane gan ianmagicillusi@gmail.com tukern trik. ane ad trik terbaru djamin gk ad d internet,, tp lok agan ad krimin ,, kn komentarnya trik sulap d atas jlek,brrt agan punya trik terbaru… dtnngu!!

  91. royal sembahulun said,

    pengen bisa smua trik nya mas

  92. coim evanes said,

    sya ingin bljar slap dgan akzerikho..

  93. ammora said,

    saro jlek plo

  94. Ajang betting Online atau dengan kata lain tempat berjudi secara online sekarang banyak di minati. | sbobetcasino.edu.pl said,

    [...] online yang menyenangkanBetwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012Sulap kartu body.custom-background { background-color: #d3d1cc; } .set-header:after{ background-image: [...]

  95. Rozi said,

    Chakeeeppppp….
    Boleh Di coba NIH trik Nya 😅👮👳👲💂👶👦👧💩🔥💥💫🌟✨🔥💢💦💧💤💤💀💤💤🙉🙉🙈🙈😹😿🙀😼👨👩👴👵👱👼👸😺😸😻😽👀💨👂✌👋✋👐👃👅👆👄👇👍👉👈👎👌🙌🙏👊✊☝💑💏👭👬👪👫🚶💪👏👯🙇👚👗🎩🙆🙅👑🎽👖👒💁🙋👟👘👙👞💆💇👡💼👜👠💅👰👢👝👛👕🙎🙍👔👓👣💕🎀💭💖🌂💞💄💘💛💌💙💋💜💍💚💎❤👤💔👥💗💬💓👿😈😑😧😏😦😤😤😖😖😴😴

  96. kartu remi said,

    bermanfaat banget nih trik sulapnya, boleh buat dicobain praktek makasih…:)

  97. iboet said,

    ikut…ikuutt,.(ikut “nipu)

  98. noufally wijaya said,

    jelek

  99. Israel said,

    Can I just say what a comfort to discover someone who truly understands what they’re discussing online. You certainly realize how to bring an issue to light and make it important. A lot more people need to check this out and understand this side of your story. It’s surprising you’re not more popular since you surely possess the gift.

  100. fadel said,

    best

  101. hotber said,

    trima kasih bo atas semu pelajaran sulap nya

  102. sarah said,

    yang lainnya donkkkkk mas……………

  103. BCL said,

    ancurrrrrrrrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: