Sulap angka tambahan

sulap angka sederhana

-suruh orang bayangin angka berapa aja misalnya 150, dan anda tidak tahu.

-trus suruh nambah angka sebutkan berapa aja misalnya 2.

-nah disitu anda suruh nambah atau kurang atau kali atau bagi, asal nanti kali bagi tambah -kurangnya kembali keangka dia ditambah keangka anda habis itu suruh dia ngurangi angka yg dia bayangkan yaitu 150, maka angka akhir sudah anda dapat yaitu 2… trus anda olah ditambah dibagi dikali. dsb … dan trus sebutkan angkanya maka akan cocok dg angka yg dia dapet.

Menebak Angka Paporit
Suruh seseorang memikirkan angka dari 1-20.Lalu suruh dia untuk menghitung angka itu dengan rumus:
n x2 +5 x5 +4=hasil (n=angka yg dipikirkan) suruh dia*dari tadi suruh mulu!* untuk mengatakan hasilnya.misalnya hasilnya adalah 69.
Cara menebak: hasil terdiri dr 2 ato 3 angka, dan angka terakhir pasti 9. Untuk menebak, jika hasilnya terdiri dari 2 angka,kurangi angka depan(ingat,hanya angka depan!) dengan bilangan 2. Jadi jika terdiri dari 3 angka, kurangi 2 angka depan dengan bilangan 2.
So,kalo dia bilang hasilnya 69,berarti angka yg dia pikir adalah 4. (6-2=4)
Catatan:sebenernya angkanya boleh sampe jutaan,cuma kek nya nggak mungkin kita nyuruh orang ngitung kaya gitu pake metode awangan… O ya,seperti yang kubilang tadi,apapun hasilnya, angka belakangnya pasti 9..

(trik 1)
pilih angka berapa aja contoh misalkan 30 terus di kali 2ditambah 38 lalu dibagi 2 terus dikurangin 30 yg merupakan angka pilihan kita dan hasilnya 19 30 x 2 + 38 : 2 – 30 = 19contoh lainnya 43 x 2 + 38 : 2 -43 = 19 ts juga bisa coba dgn angka lain selain 30 or 43 tapi tdk merubah rumusnya…x2+38:2-…=19
Penjelasannya seperti ini:
coba rumusnya disederhanakan dulu:

((2x+38)/2)-x=19
(x+19)-x=19

(trik 2)
Pangil orang,suruh dia memikirkan no sembarang angka bisa 100, 32, 0.7, -6 pokoknya bebas dech
Lalu kalikan dengan 2.
Kalikan lagi dengan 5
Lalu hasilnya dibagi angka asal Lalu kurangi dengan 6
sekarang, Lo bilang ke org itu bahwa hasilnya adalah 4 ( kalo bukan berarti kalkulatornya eror atau temen lo yang eror)
Rahasianya
Ambil n sembarang angka
Dikalikan dengan 2 menjadi 2n
lalu dikalikan 5 menjadi 5x2n=10n
Disedrhanakan menjadi
10n=5x2n
10n/n=10
Dikurangi dengan 6 kita peroleh 10-6=4
akhirnya akan selalu 4
Jika digambarkan maka (nx2)x5/n=10-6=4
Jadi berapapun nilai n hasilnya sama.

(trik 3)
Nah dedy corbuzier pernah pake ni rumus
mengubah sebarang bilangan asli menjadi 9. Coba ubah bilangan 20 menjadi 9 dengan menggunakan operasi matematika yaitu tambah, kurang, kali, bagi atau yang lain.
Sebagi contoh
20 : 2 – 1 menjadi 9.
dengan cara lain
20 – 11 menjadi 9.
nah sekarang seandainya saya punya suatu bilangan yang tertulis dhati , tanpa mengetahui bilangan yang tertulis bisakah kalian mengubahnya menjadi sembilan?
Pasti menurut nalar tidak bisa. Apa yg hrus kita lakukan tanpa angka
-sekarang kita balik, siapkan selembar kertas dan tulis sebuah bilangan sesuka kalian, boleh bilangan kecil atau besar yang penting bilangan asli.Ingat pengertian bilangan dan angka berbeda,
Cth 75 adalah bilangan yang terdiri dari dua angka yaitu angka 7 dan angka 5. Dan
8 adalah bilangan yang terdiri dari satu angka yaitu 8.
Coba ikuti berikut ini
-kalikan bilangan yang kamu tulis dengan sembilan.
Hasilnya berupa sebuah bilangan asli juga, ada yang terdiri dari 1 angka, 2 angka, 3 angka, 4 angka dan seterusnya.
Jika hasilnya bilangan yang lebih dari satu angka maka Jumlahkan angka-angka yang menyusun bilangan tersebut sampai hasilnya berupa bilangan yang terdiri dari satu angka maka kamu harus berhenti.
Cth saya ingin bilangan 5764
5764×9=51876=5+1+8+7+6=27=2+7=9
maka hasil akhir adalah 9
-Saya yakin bahwa semua pasti berhenti menghitung pada saat bilangan terakhir adalah 9.
Apa ada yang hasil akhirnya bukan 9?
kenapa hasil akhirnya selalu sembilan adalah sebagai berikut.
-Angka-angka pembentuk bilangan kelipatan sembilan bila dijumlahkan pasti juga kelipatan sembilan.
-Sebagai penjelasan sederhana perhatikan contoh berikut
7814 x 9 = 70326
maka 70326 adalah kelipatan sembilan, padahal
70326 dapat ditulis sebagai
=(7×10000)+(0x1000)+(3×100)+(2×10)+(6×1)
=(7x[9999+1])+(0x[999+1])+(3x[99+1])+(2x[9+1])+ (6×1)
=(7×9999)+(0x999)+(3×99)+(2×9)+7+0+3+2+6
=9x([7x1111]+[0x111]+[3x11]+2)+(7+0+3+2+6)
Karena 70326 kelipatan 9 maka 70326 habis dibagi sembilan, sehingga harusnya (7+0+3+2+6) juga bilangan kelipatan sembilan.
-Jika dilakukan penjumlahan terus menerus maka semakin lama hasil penjumlahannya semakin sederhana dan pada akhirnya diperoleh bilangan dengan satu angka yang merupakan kelipatan sembilan. Bilangan itu tidak lain adalah 9 itu sendiri.

(trik 4)
suruh orang bayangin angka berapa aja misalnya 150, dan anda tidak tahu. trus suruh nambah angka anda sebutkan berapa aja misalnya 2.
nah disitu anda suruh nambah atau kurang atau kali atau bagi, asal nanti kali bagi tambah kurangnya kembali keangka dia ditambah keangka anda habis itu suruh dia ngurangi angka yg dia bayangkan yaitu 150, maka angka akhir sudah anda dapat yaitu 2… trus anda olah ditambah dibagi dikali. dsb… dan trus sebutkan angkanya maka akan cocok dg angka yg dia dapet. pusing ya…?
nih contoh gampangnya….
bayangkan sebuah angka dan jangan kasih tahu saya… misalnya dia bayangi 150. anda bilang kalikan 2….
150×2=300
kalikan 6……..
300×6=1800
bagi 3………
1800:6=300
tambah 50
300+50=350
tambah 50
350+50=400
kurangi 100
400-100=300
bagi angka yg anda bayangkan 300?150=2
nah disini angka anda sudah kepegang, tinggal anda kembangin dg kali bagi tambah dsb maka akan ketemu angkanya. dan sebutkan didepan temen anda.
bilangan kali,bagi,kurang,tambah hanya sebagai hiburan agar terlihat serius, intinya Riancian di atas adalah
(nx2)x6/3+50+50-100/n=2
(nx2)x2+100-100/n=2
(nx2)x2/n=2
(nx2)/n=2-2
(nx2)/n
2n/n=2
Atau
nx2=2n/n=2
Atau 2 bisa anda rubah yang lainnx3=3n/n=3

26 Komentar

  1. C03y B3nNzzZzZz said,

    cuyyyy…. thankss bangets atas trik- trik sulap na. ada juga yang aq pelajari n ada juga yang q masukin ke blog qqq nehh

    di http://www.benni888to3ngkal.wordpress.com kunjung juga yha ….

  2. akzerikho said,

    untuk benni terimaksih sudah mampir besok2 kalo mau ngambil artikel orang tanya dulu dong gwe sih gpp di ambil orang yg pernting ngomong dulu :-D

  3. adita said,

    thx bgt ats infonya

  4. diar said,

    waw..

  5. diar said,

    mz,,kalo trick gabungin beberapa cincin ato gelang gmana??

  6. akzerikho said,

    wah maaf diar waktu gabungin cincin gwe ga masuk jadi gwe gabisa wkwkkwkwkwkwkwwk :-D

  7. arizka said,

    aduh..
    pusing saia…
    ribet bgt sih???

  8. Asep said,

    goreng lah, urang ge bisa.

  9. akzerikho said,

    jangan di bawa pusing lah
    rilex aja :lol:

  10. Boy Reynaldi said,

    PUSING GW! @ _ @ kaga ngerti

  11. Alan said,

    YANG GW PUSINGIN CUMATRIK 34 KARENA MALES GW BACANYA RASANYA MAU MUNTAH

  12. Awin said,

    mas saya pux trik sulap angka kaya maspx
    pnginx trik yngsaya miliki inin saya bagikan keorang2
    trikx ngak jauh beda dengan trik sulap angka yang mas miliki

  13. imran said,

    trik ini sangat murahan. anak smp juga bisa. paling cuman ingin masang iklan terus dapet uang.

  14. akzerikho said,

    ini siapa sih yg kommen yg ngaku nama gwe

  15. master____almer said,

    wah banyak nih yang ngehina sulap…gak bisa dimaafkan!!!!!klo emang ngehina ya kagak usah masuk blog in itu saran we

  16. master____almer said,

    mudah kok we aja ngert tapi dikit oehaeoahea

  17. Endras said,

    Thank atas triknya oke…………………

  18. caky said,

  19. Jz said,

    Gimana mas lakuin trik kali- kalian dgn cepat seperti yang dilakuin master dedi n joe
    cth 18x36x20x35x12=…… lgs diketahui dgn cepat tanpa kalkulator….
    Thanx before y

  20. jezy said,

    iya tu bang akze gmn cara itung cepet perkalian, penjumlahan, akar kuadrat ,dll?
    bagiin triknya dunk….nama jurusnya apa tuu… ^^

  21. yoyok said,

    ia ia bagi in dunk klo udah dpt,,,,,,

  22. teja said,

    waw ini baru permainan ka klau ada tricK” semacam ini krimin ke e-mail aku ywah aku suka dgn permainan ini

  23. timotius said,

    sep!!!!
    semuanya bisa!
    tapi kok yang bikijn tidur di tembok ga bisa ya???
    he he he
    o ia banyakin lagi donk trik nya…..
    thx ya cuy….!!!!

  24. Rivaldi said,

    Trik dari saya:
    1.suruh mreka pilih angka dari 1-1000,atau brapa juga deh terserah dan jgn dkasih tau kpada anda..misal:500
    2.lalu anda perintahkan kpada pnonton untuk mngurangkan angka yg dipikirnya tadi..misal:500-500:0
    3.lalu kita printahkan dia untuk menambah,atau mengkali
    4.misal:500-500=0+3*2sama dengan =6
    NP-NP=J+PT-PK=
    NP:NILAI PIKIRAN
    J:JUMLAH
    PT:PERTAMBAHAN
    PK:PENGURANGAN

  25. sigit said,

    mantap

  26. Deka said,

    kak rikho trik nya mantap. tpi trick menebak angka favorit itu g bisa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: