Sulap angka 1-8

Sulap angka 1

SULAP ANGKA
pilih 1 penonton diantara kumpulan penonton
-mintalah kepada penonton untuk menulis 3 angka misalkan 579 tanpa memberitahu anda

-mintalah kepada penonton untuk membalikkan angka tadi misalkan: 579 skg di balik menjadi 975

-lalu pesulap menyuruh untuk mengurangkan ke2 bilangan tersebut
ingat yg di atas adalah angka yg terbesar dan sebaliknya

-lalu penonton mengurangkan hasilnya
975-579=396

-lalu pesulap meminta penonton untuk memberitahukan angka yg depan

-lalu penonton mengatakan “3″

-lalu dengan segera pesulap dapat segera mengetahuinya yaitu 396

rahasianya

bilangan di tengah selalu merupakan angka 9 jika penonton mengatakan 3 lalu anda tinggal mengurangkan angka 9 dgn 3=6

jadi hasil seluruhnya 396

Sulap angka 2

-cari seorang penonton pastikan dia bisa menghitung perkalian penambahan ama pembagian

-suruh dia memikirkan angka 1-10,lalu suruh dia menyimpannya di dalam hati.

-lalu anda bilang ke penonton tersebut kalikan angka yg anda pilih dengan angka 2

-lalu setelah sudah di tambah dengan angka yg tadi di simpan

-trus dibagi angka pilihan yg tadi di simpan

-trus pesulap tadi merenung sejenak,saat ini penonton sudah memegang angka yg tadi di sebut yaitu 3 -lalu pesulap tadi mengatakan “jumlah seluruh nya 3 khan”.

-penonton pasti mengatakan “koq tahu” rahasianya: rumusnya seperti ini

y x a +y : y

keterangan

y=angka yg di pilih penonton

a=pengalian contohnya seprti ini saya di tanya seorang pesulap “silakan anda pilih angka1-10 trus saya menyimpan angka 3 di dalam hati lalu pesulap mengatakan kalikan 2 dengan angka yg anda pilih lalu3*2=6 lalu di tanya lagi tambahkan lagi dengan angka yg saya pilih 6+3=9 pesulap tanya lagi bagikan lagi dengan angka yg saya pilih 9:3=3 rahasianya amatlah mudah saat akan mengalikan umpama angka 2 trus ditambahkan saja dengan 1 jadi 2+1=3 mudah khan!!!!!!! jadi sulap ini hanya mengandalkan perkalian saja dan ditambahkan angka 1

Sulap angka 3

Menebak angka di dalam hati

-suruh seseorang memikirkan sembarang angka

-suruh dia untuk menghitung dengan rumus
y x 2 + 5 x 5 + 4=hasil(y=angka penonton)

cara menebak:

hasil terdiri dari 2 ato 3 angka & angka terakhir merupakan angka 9

untuk menebak:

jika hasilnya terdiri dr 2 angka kurangi angka depan (hny angka depan) dgn 2

contoh hasil pernonton 69=6-2=4 berarti angka yg di pikir penonton adalah 4

jika terdiri dari 3 angka kurangi 2 angka dengan bilangan 2

contoh hasil 109=10-2=8 berarti angka yg dipiir penonton 8

so!!! kalo dia bilang 69 berarti angka yg di pikir td adalah 4 (6-2=4)
catt:sebenarnya angka boleh ampe jutaan,cuma kek-nya ga ungkin kita nyuruh orang ngitung pake metode awangan ….o ya spt yg gwe bilang td,berapapun hasilnya angka belakang pasti 9

Sulap angka 4

suruh orang bayangin angka misalnya 15 dan anda tdk tahu.

trus suruh nambah angka terserah anda misal 2 nah pas di situ anda olah aja angkanya sendiri yg penting nanti angkanya kembali ke angka di tadi yaitu 17,trus dikurangi dengan angka yg di simpan tadi yaitu 15 jadi 15-7=2

jadi angka terakhir sudah dapat yaitu 2

rumusnya spt ini(triknya)

y+A+B+C-D=E-Y=A

CONTOH:

15 +2 +5 +10 -15=17 – 15=2

keterangan

y=angka yg di bayangin

A=angka pertambahan

B=angka pertambahan

C=angka pertambahan

D=angka yg di kurangkan dari B&C

E=hasil akhir

Sulap angka 5

-tulis sebuah angka 1089 di atas secarik kertas lalu lipat kertas tsb&letakkan di atas meja(prediksi)

-anda minta kpd salah seorang penonton utk menentukkan 3 angka seperti tadi

-setelah selesai balikkan angkanya lalu dikurangi

-setelah selesai balikkan angkanya lalu ditambahkan

-penonton sudah mendapatkan angkanya

-berikan prediksi tadi kpd penonton

-ternyata jawaban penonton dengan pesulap sama yaitu 1089

rahasianya:

misal bil.yg di pilih penonton td 123

cont:

321

123

_____ -

198

891

_____ +

1089

berapapun angkanya jumlah seluruhnya pasti 1089

Sulap angka 6

Dengan trik sulap ini, ada bisa memanipulasi pikiran 5000 atau lebih penonton dalam waktu yang bersamaan.

Note : Trik magic ini bisa anda gunakan sebagai pembuka, dan anda bisa mengatakan bahwa “Saya akan membagikan sebuah trik membaca pikiran yang nanti bisa dilakukan oleh anda semua (penonton) di rumah.”

Prosedur
1. Katakan bahwa anda akan mencoba memanipulasi pikiran seluruh penonton yang ada dengan angka (Jika perlu sediakan papan tulis untuk menuliskan instruksi anda sehingga dapat dilihat oleh audiens). Anda bisa berkata “Silakan pilih angka berapapun dari 0 hingga satu milyar, bahkan hingga satu trilyun, tapi usahakan angka yang sederhana saja, karena kita akan bermain dengan sedikit hitungan”.
2. Perintahkan para penonton untuk mengalikan dua angka yang telah dipilihnya tadi.
3. Kemudian tambah dengan enam.
4. Bagi dua
5. Kurangi angka tersebut dengan angka yang pertama kali dipikirkan.
6. Pasti hasilnya 3!

Kuncinya adalah pada poin no.3. Berapapun angka yang anda minta tambahkan, pasti hasilnya setengah dari angka yang ditambahkan tersebut. Misal anda meminta menambah 8, pasti hasil akhirnya 4. Agar tidak tampak seperti rumus, setelah langkah ke-5, anda bisa meminta satu penonton untuk menyebutkan tanggal lahirnya, dan minta seluruh audiens untuk menjumlahkan angka yang mereka peroleh dengan tanggal lahir tersebut. Pasti hasilnya tetap sama.

Catatan : Walaupun trik ini terkesan sangat sederhana dan seperti “mainan anak SD”, tapi cukup efektif untuk merebut simpati penonton di awal pertunjukan

Sulap angka 7

gilaxxxxxx ampe segitunya gwe posting sulap angka ampe ke 7 gpp deh buat nyenengin pengunjung

to the point aja

-suruh orang mikir 4 angka  misal 2134

-lalu anda menuliskan angka 22132 di kertas untuk predikisi

-setelah selesai menulis bil.suruh penonton tadi  untuk mencari 4.angka lagi misal 3760

-setelah selesai,anda membantunya dengan angka 6239

-suruhlah penonton untuk mencari 4 angka lagi mis.1670

anda membantunya dengan angka 8329

lalu semuanyadi jumlah liat gambar

cont dia atas tadi

-tenyata jawaban pesulap dengan penonton sama yaitu 22132

rahasianya:

angka pilihan penonton pertama kali dikurangi dengan 2 dan depan tambahkan dengan angka 2 jadi 2134 dikurangi dengan 2=2132 depan tambahkan 2 jadi 22132

lalu saat pesulap membantu dengan angka tsb karena akan mengarahkan ke prediksi tadi

caranya

dengan kata kunci 99999- angka penonotn

pesulap memilih 6239 karena pilihan penonton ke2 3760 jadi 9999-3760=6239

pesulap memilihg 8329 karena pilihan penonton ke4 1670 jadi 9999-1670=8329

mudah khan!!!!!!!!

Sulap angka 8

Tau tidak,?! Kalau seorang mentalist mampu menghitung lebih cepat daripada orang normal lain. Saya akan ajarkan sebuah permainan menghitung.
Ini triknya:
Siapkan 4 potong kertas karton, terserah anda pilih mana yang depan dan mana yang belakangya.

Anda ajak 2 orang dalam permainan ini, anggap saja 2 orang ini bernama A dan B. Anda suruh si A mengacak kartontersebut, boleh dibalik(depan jadi belakang/belakang jadi depan). Sehingga membentuk susunan baru. Misal setelah di acak oleh si A susunannnya menjadi

Suruh si B menjumlahkannya dengan menggunakan kalkulator, sedangkan anda juga menghitung. Di sini lah pembuktian kelebihan anda dalam permainan ini. Anda bisa menjumlahkannya lebih cepat daripada si B.
3954 + 8103 + 6528 + 4466 + 7272 = 30323
Anda lihat hasilnya adalah 30323, anda bisa mendapatkan hasilnya lebih cepat dengan hanya menjumlahkan 22220 + 8103 = 30323
Jadi, anda hanya tinggal menjumlahkan 22220 dengan angka yang berada di urutan ke2…

jadi rahasianya pada urutan nomor 2 lalu di tambah 22220

NB:ANGKANYA JANGAN DI GANTI

Urutan karton boleh di acak sampai bagaimanapun misal yg depan jadi posisi akhir dst.

228 Komentar

  1. majiukan doro juragan raden mas dian bagus syaiful munir said,

    ada trik laen yg lebih killer gak……?

  2. Nameless Magician said,

    Hmm, thx ya bt magicnya. Kalau gitu saya bagi sedikit magic aku. Aku biasanya menyebutinya prediksi angka. Caranya kamu suruh ‘korban’ untuk memikirkan satu angka(pastinya tidak diberitau kpd magician), misalnya angka yg dia pikirkan 6. Setelah itu di suruh kalikan 3, n setelah itu suruh ‘korban’ utk mentambahkan angka itu dgn angka yg prtama disuruh pikirkan. Setelah itu dibagi angka yang prtama dipikirkan. Dan hasilnya pasti 4!

  3. Nameless Magician said,

    Kenapa begitu, kenapa bisa tepat? Begini rumusnya..
    a x b + a : a = b+1
    ket: a = angka yg dipikirkan
    b = angka dari magician

    Jadi,bisa dikalikan berapa saja. Dan hasilnya pasti b + 1
    ns: ini adalah trik sederhana yg perlu diperkembangkan. Jadi kalau ada yg punya ide kabari. n jika bingung tar post lagi..

  4. Nameless Magician said,

    Sry bt kk akzerikho, jika aku post komentar terlalu panjang. Tapi aku senang dengan Magician seperti kk yang mau membagi ilmunya dengan orang lain. Thx bgt.

  5. akzerikho said,

    oke
    gwe paling seneng dikomentari orang
    karena kalo ada yg kommen berarti bisa memajukan blog ini

  6. Alan said,

    mas(ter) akzerikho, kalo yg trik 1089 itu klo mke 122 knapa hasilnya malah 198 ? bukan 1809 ? thx

  7. Alan said,

    122 = 221 , 221 – 122 = 99 + 99 = 198 . . . .

  8. Nameless Magician said,

    Utk kk Akzerikho: Thx buat pengertiannya
    - – - – - – - – -
    Utk Alan: mungkin aku bisa menjawab. Sebenarnya angka yg harus dikurang itu depannya adalah angka yg lebih besar.
    々CONTOH #1
    631-136=495, lalu di tambahkan dari kebalikan hasilnya. Jadi: 495+594=1089
    々CONTOH #2
    912-219=693+396=1089
    々CONTOH #3
    721-127=594+495=1089
    Silahkan Coba..

  9. Awin said,

    mas kyx aku px trk sprti ini blh kan aku bgikan???

  10. Edi said,

    Oh ya mas mohon perhatian , Sebenarnya tu ad syaratnya angka ke1 ama angka ke3 ato sebalik’y tu selisih’y gak blh 1 ato 0 klo 1 ato 0 pasti gak bs.
    thx sblm’y.

  11. Edi said,

    Cory mksd saya tu yg sulap angka 5 yg hasil’y 1089

  12. Fuad said,

    wah… kueren neech triknya… thx y maz…

  13. akzerikho said,

    yhx juga fuad

  14. riska said,

    kak,ajarin sulap donk!

  15. akzerikho said,

    sulap apaan
    khan udah di tulis tinggal baca aja

  16. sifak said,

    mantep coy……aku paling demen ama trik sulap ala joe sandy…

  17. Rudy said,

    mau tahu rahasia pesulap sam white yg bisa menebak hari apa yg ditunjuk oleh penonton pada tanggal dan tahun yg sudah lama sekali. ternyata itu trik sangat sederhana sekali, coba perhatikan telinga sam, ternyata disitu terdapat earphone yg berfungsi utk mendengarkan apa yg akan diinstruksikan oleh asistennya. misal penonton memilih tgl 28 september 1965, hari apakah itu? ternyata sam dapat menebak dgn tepat sekali. begitu seterusnya. bukannya sam pinter, tp asistennyalah yg memberitahukan kpd sam bahwa tgl & thn tsb adl hari sekian…melalui media earphone yg ia pakai. itu sedikit informasi. thanks.

  18. Rudy said,

    hasil angka 1089 tersebut dapat saj dimodifikasi seperti tolong dikalikan dengan angka 9 maka hasilnya adalah 9801…!!! fantastis bukan, kemudian coba 9+8+0+1 hasilnya 18 suruh dia nulis kita tdk usah sebut angkanya, kemudian dari 18 tsb coba dijumlahkan lagi spt 1+8 hasilnya 9, angka 9 ini udah kita catat dikertas dan kita lipat kmd ditaruh di saku penonton, sebelum penonton mulai berhitung. kemudian hasil akhir hitungan penonton dicocokkan dgn kertas yg dilipat tadi..surprise..!! ternyata sama.

  19. Rudy said,

    mau tahu rahasia limbad dilindas mesin penghalus aspal or buldoser aspal terus dianya dak apa-apa. gampang bgt caranya semua org bisa kok melakukannya. rahasianya begini : semua peralatan harus sudah dipersiapkan jauh2 sebelum acara dimulai. jalanan didepan mesin gilesan aspal dilubangi sebesar kira2 ukuran tubuh magician kira2 60 cm an lebarnya dan panjang kira2 2 mtr an. dgn kedalaman kira2 30-45 cm tergantung fisik dari magician kemudian lubang tsb ditutup dgn kasur spon kualitas yg bagus (padat dan lentur) yg bisa dipesan ditoko penjual ranjang. tepat sebesar dan setebal lubang yg telah dibuat, kmdn setelah selesai ditutup dgn karpet merah (kalo ada orang yg cermat maka akan terlihat cembung sedikit tuh karpet, ngakalinnya dgn menabur semacam karet2 silikon yg berbentuk pecahan2 kaca.) selesai.
    kemudian secara perlahan magician mulai merangkak perlahan dimulai dari ujung depan buldoser sampai pada karpet merah (hal ini dilakukan supaya tidak terlihat cekung sponnya)
    Dan akhirnya pertunjukkan dimulai… magician dilindas buldoser yg bergerak kearah karpet merah (lebar roda depan buldoser bisa mencapai 1 mtr an, jadi roda depannya aja yg akan menggilas karpet merah yg cuma lebar 60 cm an) dan si magician berpura-pura kesakitan ketika mulai di gilas buldoser, padahal magician akan terbenam sesuai tebal spon yg ia gunakan tadi dan roda depan buldoser akan menggilas aspal kiri dan kanan dari karpet tadi. MUDAH BUKAN….

  20. akzerikho said,

    @rudy
    hebat banget tx sob

  21. arief said,

    eh…. gua ngga ngerti kasih tau yg asli

  22. arief said,

    eh…… ajarin sulap nya donk plis……………

  23. koponk said,

    jitu bozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!

  24. gilang said,

    ada trik permainan sulap angka yang lain nggak kak?????

  25. Aulia said,

    mas riko,,knpa klo yg trik,1089..

    msl pake 122 hsl akhirnya.198?hrus djumlahkan sekali lg..

    cth.

    122(221 -122=99+99=198…………)

    gmna klo audiens memilih angka 122???

    kta kan blm yw pasti…dia pilih angka brpa?

    mohon penjelasannya..

  26. Indah said,

    bener tu trikny Limbad..
    kliatan banget pas di tv,, org awam kyk gw jg bs liatny..
    ga keren dunk sulapny.. wkwkk..

  27. glead.com said,

    keren2 ada yg lebih simple ga? :)

  28. calon p\magician said,

    gila bro..gw udah apal yg trik sulap angka 1,2,3 ama 6

    thx ilmunya

  29. erwin_ardianto said,

    KEREN BOOOOOOOOOOZZZZ….

  30. chema said,

    thank’z shob………….
    trik’ny keren……..
    buat gw pamerin k’tmen2 gw…..
    thank’z ya akhzheriko……

  31. Thomas said,

    Bwt Aulia..,

    sbnrx yg slh it angka 2nya. Km hrs blg dlu, angka yg dplih g blh ad yg sama, atw anka 0. It lbh mengurangi resiko kslhan.

    Thx…

  32. ichwan said,

    keren maz.,q emg uda lm ska ma sulap angka..trik” td bs nmbah pngetahuanq..
    thankz a lot..klo ada yg lain jgn sungkan utk brbagi..hehe..

  33. Rikho said,

    oke deh mas ikwan

  34. Annisa said,

    no 8 harus angka ke-2 di tambah 22.220?

  35. Nanang s. said,

    wah,, trik matematis it bagus bngts,, klo bisa ditambah lagi y maz???!!!!

  36. sam said,

    mazzzzzzz,aq msh blom ngerti yg sulap angka 4 nya knpa koq bsa di- 7 truzz angka 17 kmnain?!!! weh,weh,weh aq blom ngerti nih???

  37. Milla_rasTamaZta said,

    Hi!!! MasTer JoE…………………..

    SeLamat bWad MasTer JoE…………………

    aQ niE maSiH kLaz 7………………….

    Aq sLaLu noNtoN The MasTer Lho……………………

    Aq sLalu nYaksi’in MasTer Joe di THE MASTER SEASON 1

    Gmn ya,,,caRanYa mAsTer JoE bsA aKraB bgT dgN aNgKA??????????

  38. SuNeGu said,

    Cuy, blog lu copas ma wikumagic atau wikumagic yg copas ma lo???
    Gw bingnung banyak postingan yg mirip banget sampe bahasanya persis….

    Gw curiga di antara kalian ada yg saling copas…………

  39. SuNeGu said,

    One more…

    Kalo trik yg pake 1089 pake angka 221 atau 122 ada prosedur khususnya.

    Gini 221 – 122 = 099 (bukan ditulis 99) so 099 + 990 = 1089

    Mudah kan??? Trik ini pernah gw teliti lagi. Gw hobi meneliti trik sulap yg udah ada karena gw suka ga puas sama apa yg udah ada. N sulap angka 7 udah gw kembangkan jadi gw bisa pake operasi hitung pengurangan. Tapi tu trik gw dapet duluan di wikumagic dan dia menulis sumbernya buatan dia original.

    Makanya gw nanya lu copas dari dia atau dia copas dari lu…

  40. AcyL NueL said,

    Mirip Magic yang udh gw pelajarin dr buku tahun 2004…..

    Tp ada yang g ada,ada Magic yang g ada di buku ini….
    No 9…tp itu rumid…
    thanks tp…
    nambah wawasan tuu…

  41. akzerikho said,

    kalo yg sulap angka 7
    gwe berani sumpah gwe ga ngabil dari wiku
    sebelum dia buat arikel yg sama tapi beda
    gwe udah buat duluan
    gwe berani sumpah gwe ga ngambil dARI wiku

  42. Surya said,

    w jg pny klo cm kaya gt.
    bkn bermaksud sombong, tpi ni cm buat SHARINGAN ja

    suruh org memikirkan angka dari 1-99999999999999999999. (terserah dia)

    -lalu di X10
    – di bagi oleh angka pertama yg dia pilih (dalam proses ini anda sudah dapat menebak angka yg dia proleh [YAITU 10]
    – pada proses selanjutnya terserah anda. silahkan bagi,kurang,tambah,kali,atu akar.

    NB: jangan lupakan KUNCI yg di 10

  43. Nasum said,

    Entah nasib atao apa lagi jalan2 masuk blog ing..Mantap..banget..thxs..dheh.salam.

  44. Nudin said,

    Gue suka banget ma sulap yang ke-8….
    kalo bisa sulap tuh yang kayak gitu,
    biar bisa ngelatih otak juga…..

  45. andhy said,

    ahhh,, itu mah w jg bisa……
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk

  46. jo' said,

    rik,u brani duel m gw?
    trik sulap u koq g d nambah lg?

  47. akzerikho said,

    @ nasum
    ya sama2
    _________________________________________________________
    @ jo
    bukannya ga berani tapi jangan duel tapi adu mentalist gwe berani

  48. jo' said,

    ntar u klh?^^
    u mau main apa?kita main prediksi mau?

  49. asdasasasd said,

    itu joe palsu!!!!!!!!!!

  50. jo' said,

    @asdasasasd
    mana yg joe palsu??

  51. Andy Putra said,

    thank’s atas trik2nya….
    saya snng bnget blajar sulap..,,, dan blog ini sudah membantu saya dlm pmbelajaran… sekalli lgi trimakasih bnyak…

    btw..,,, trik2 sulap kartu ada ga’….????
    klo ada krim k email saya ya..!!!!
    please…!!!!
    andi18_iron@yahoo.com

  52. Putra said,

    kok sulit banget ya,,!!
    Ada yg Lebih gampang pa gak,
    kalau ada kirim k Email ku ya,,….!!!
    putra.blidz@yahoo.co.id

  53. pandu said,

    mantab bro…. keren abies…
    pacar pasti seneng…

  54. triharjono said,

    thanks bgt triknya huebat banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  55. galih said,

    wah,sulapnya baggguss bngt,tapi q cuma bisa no 1 aja.yang lainnya sulit. he.he.he.he.he.he.he.he.he.he.he.he.he…..????

  56. anto said,

    wah om mantap sekali….sampe2x pacar saya kagum sama saya…heheheh2x

  57. iqbal said,

    ka akzerikho emang jenius…semoga suksses…!!!!

  58. one said,

    kk
    sulap no lima itu. . , ,
    ialah salah satu soal olimpiade matematika,,,, ?

  59. H-ris magician said,

    Soooooooooo GoooooooooooD

  60. akzerikho said,

    @ iqbal
    thx ya iqbal

    @ one
    masak sih gwe malah ga tahu lho

  61. dian almahri said,

    DOA MANTRA GENDAM UANG DAN HARTA KARUN

    Sabdo Eyang lawu yang hidup di puncak Gunung lawu , jika kamu ingin memanggil uang atau harta secara GAIB MAKA bacalah Doa mantra ini :
    “HINGSUN NITAHAKE CAHYO ROSO KARSO DUMADI TITISING SARIRO WANDYO LAKSONO ALLOH HINGSUN NANANG HARIADI PINARINGONO DOYO KAKUATAN BISA LAN KUWOSO SAGED NGONGKON SAKABEHANING RATUNING YOTRO…………….. PODO TEKO’O PODO KUMPUL’O MARANG PYAMBAKIPUN, KEM PAL LAN MORO SAKING KODRAT HINGSUN PANTYO DHAWUHING JAGAD YEKTI NGAWIJI MARMANE GANTYO BINUKO TUMUKUL NGAKOSO “
    Dengan syarat puasa mutih selama 7 hari , selanjutnya do’a mantra tersebut dibaca setiap hari 111 x (Seratus Sebelas Kali ) sehabis sholat lima waktu , dan dilanjut pada malamnya pada saat puasa lakuhkan sholat hajat sekaligus bacalah doa mantra tersebut sebanyak 1111 x (Seribu Seratus Sebelas kali) Pada saat menjalani Puasa . Dan Apabila kamu mau menggunakan cukup dibaca 3 kali tanpa bernafas . maka uang atau harta yang kamu inginkan akan ada di genggaman tanganmu .! hati-hati do’a mantra tersebut jangan diberikan pada sembarang orang atau orang tidak baik sebab nanti bisa disalah gunakan ..!
    Demikian pengalaman saya
    Dian AlMahri
    02192689115
    Pelilik Masjid Kubah Emas Depok

  62. Mashud said,

    Ok bgt, makasih boss.

  63. Kevin said,

    thx banget buat ngasi trik gratisan

  64. chris said,

    saya ada pr mau tanya nih
    misal :

    2 Datar = 3+6+4 = 13
    3 6 4 Tegak = 2+6+5 = 13
    5 Keliling = 2+4+5+3 = 14

    nah misal angka 6 yang ada di tengah-tengah diumpamakan x atau 6=x,
    Misal kita menyuruh seorang penonton membuat bilangan angka seperti diatasa dengan angka yang dipilih penonton sendiri tanpa kita melihat. lalu suruh penonton menyebutkna jmlh angka yang mendatar seperti contoh diatas yaitu 3+6+4 = 13, lalu jumlah angka yang Tegak seperti contoh yaitu 2+6+5 = 13, lalu suruh menyebutkan jumlah kelilingnya seperti contoh 2+4+5+3 = 14, lalu tanpa anda pikir panjang anda bisa langsung menebak angka yang ada ditengah seperti contoh diatas yaitu angka 6.
    nah dari sini saya mau tanya bagaimanakah caranya biar kita bisa langsung menebak angka yang ada ditengah jika sudah diketahui jlm angka mendatar, jmlh angka tegak, dan jumlah keliling?

    bagaimana rahasianya?txt

  65. chris said,

    - 2 -
    3 6 4
    - 5 -

    Datar = 3+6+4 = 13
    Tegak = 2+6+5 = 13
    Keliling = 2+4+5+3 = 14

    nah misal angka 6 yang ada di tengah-tengah diumpamakan x atau 6=x,
    Misal kita menyuruh seorang penonton membuat bilangan angka seperti diatasa dengan angka yang dipilih penonton sendiri tanpa kita melihat. lalu suruh penonton menyebutkna jmlh angka yang mendatar seperti contoh diatas yaitu 3+6+4 = 13, lalu jumlah angka yang Tegak seperti contoh yaitu 2+6+5 = 13, lalu suruh menyebutkan jumlah kelilingnya seperti contoh 2+4+5+3 = 14, lalu tanpa anda pikir panjang anda bisa langsung menebak angka yang ada ditengah seperti contoh diatas yaitu angka 6.
    nah dari sini saya mau tanya bagaimanakah caranya biar kita bisa langsung menebak angka yang ada ditengah jika sudah diketahui jlm angka mendatar, jmlh angka tegak, dan jumlah keliling?

    bagaimana rahasianya?txt

  66. chris said,

    saya ada pr mau tanya nih
    misal :

    – 2 -
    3 6 4
    – 5 -

    Datar = 3+6+4 = 13
    Tegak = 2+6+5 = 13
    Keliling = 2+4+5+3 = 14

    nah misal angka 6 yang ada di tengah-tengah diumpamakan x atau 6=x,
    Misal kita menyuruh seorang penonton membuat bilangan angka seperti diatasa dengan angka yang dipilih penonton sendiri tanpa kita melihat. lalu suruh penonton menyebutkna jmlh angka yang mendatar seperti contoh diatas yaitu 3+6+4 = 13, lalu jumlah angka yang Tegak seperti contoh yaitu 2+6+5 = 13, lalu suruh menyebutkan jumlah kelilingnya seperti contoh 2+4+5+3 = 14, lalu tanpa anda pikir panjang anda bisa langsung menebak angka yang ada ditengah seperti contoh diatas yaitu angka 6.
    nah dari sini saya mau tanya bagaimanakah caranya biar kita bisa langsung menebak angka yang ada ditengah jika sudah diketahui jlm angka mendatar, jmlh angka tegak, dan jumlah keliling?

    bagaimana rahasianya?txt

  67. lalin putra dinata said,

    boleh jga triknya……tpi bsa ga kalau ngajarin trik perkalain cepat,,,,misal 7856x 4325=…….?????

  68. Isnan said,

    ((Tegak – (Keliling / 2)) + (Datar – (Keliling / 2)) / 2
    ((13- (14/2)) + (13-(14/2))) / 2
    ((13-7) + (13-7)) / 2
    ((6) + (6)) / 2
    12 / 2 = 6
    Gampang toh?

  69. Steve said,

    ?

  70. OBI said,

    sulap nya jangan rumit w bingung

  71. rinaldi sam said,

    angka memang sebuh misteri yg tersembunyi

  72. muchleis said,

    suruh

  73. chikita said,

    wow keren yaaaaaaaaa.thx trik keren nya…. tambah lagi dong…

  74. lia said,

    bener tuh chikita… triknya ditambah lagi … thx ya akzerikho…^o^

  75. ronan said,

    mas…. yang sulap kelima harusnya angkanya berurutan seperti 123, 432, 678…. ada sulap angka lain?

  76. RIZAL said,

    Hemm….bagus2…..aq jga pux tmen pintar trik angka….sangking terobsesi oleh angka2..akhirx dia bermain togel mencoba memperidiksi angka yg akan keluar selanjutx melahat dari pengeluaran sblmx,hebatx dia bisaa menebak angka berturut2 sbnyk 4 kali…tpi yg kelia bukan dapet dapet duit dari bandar,tpi dapat hukuman 3 bln penjara karna bermain judi……hati2 dengan angka…..

  77. afwa fauza said,

    lumayan juga sulapnya untuk jahilin temen** he he he he he……….

  78. joko tingting said,

    untuk nameless…apa yg di tanyakan alam itu memang benar tdk bisa,berarti trik itu lemahnya kalau ketemu hasil jumlahan yg sama,karena walaupun di balik tidak bisa

  79. sky walker said,

    sulapna cool-cool! saya orang baru jadi tertarik ama sulap!

  80. SantrEe StrEeZ said,

    thanks bro!!!
    triknya keren abis,,,,
    N ud gitu mudah d pahmi oleh siapapun!!!!

  81. nha said,

    gimana agak susah…..

  82. ardy said,

    lbh banyak lagi dunks,,,,,,,v thanks ya?????

  83. Bintabg said,

    T.O.P bgt………………………..

  84. richard said,

    gak ada lg yg lbh simple dikit lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii yahhhhhhhhhhh

  85. richard said,

    nikmati sulap dgn permainan yg lain karna itu membuat anda senangggggggggggg

  86. iyan costa val said,

    RUMUS ANAK SD KOQ DI POST….???
    MANA YANG KILLERNYA………
    THU UDAH BASI MAS

  87. DJ Dani Funky said,

    wwwwwwwwwuuuyhh kren abiz 2h Trik
    Kpan2 tmbhin dnk trik yg laenx yg lbih misterius lg………
    Okkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.

  88. gihon edogawa said,

    GA DA YNG LAEN LAGE THA OM YANG LEBIH MISTERIUS LAGE……..

  89. lukman said,

    klo’g2 doang q bsa jga………………

  90. denny said,

    klw maw tw cra cptX rekam aja permainanX kemudian lihat rekaman trsebut secara pelan….
    pasti terlihat triknya

  91. fian said,

    TOP BGT…………good banget tyuh
    kira2 ada trik yg laen gak nic buat di pelajari lagi

  92. Tai said,

    Tai…
    Ga ada yg Bagus..
    Copo Lo semua

  93. Lival_ said,

    hhaa….
    Mkasih bwat trik Magic’y .
    v sbagian sya udah tw . Gpp deh… :)
    bwat yg cment juga , Mkasih yaa… :)

  94. Lival_ said,

    yg cment dua tgkat d.atas saya , hargai donk….

  95. annisa rizka liliandari said,

    andai aku pun bisa sepertinya,jago dan punya mental kuat sayang tidak bisa

  96. ihsan khairani said,

    terima kasih saya sudah bisa , semuanya

  97. Akzerikho said,

    @ Lival : Halah biarin aja gp koq val , orang emang seperti itu

    @ annisa rizka liliandari : Berlatih terus ya nisa

    @ ihsan khairani : Sip Udah Bisa , Lanjutkan

  98. supriyo said,

    mau minta ijinnya jika trik yang ada ini saya kembangkan dalam tulisan buku saya yang akan saya padukan dengan pembelajaran matematika. bagaimana bos?

  99. Rikho said,

    @ supriyo : silahkan Bozt dizinkan,Sertakan Sumber jangan lUpa Ya bost

  100. richie said,

    KSH t4U LG DNG TRICK LAINNYA???????????

  101. YozZgLow ingin said,

    Bagus banget sulapnya…..

  102. Boby Boyist said,

    whhh mantapp om….jadi pngen jadi pesulap nie….hahahhaha

  103. Robby said,

    Seep

  104. ikhsan said,

    oke juga trik sulap nya!!!!!!!!!

  105. ikhsan said,

    kok ga ada sulap mengali semua yaaaaaaaa!!!!!1111

  106. ikhsan said,

    ??????????

  107. otisusdotkom said,

    sulap angka emang ga ada matinya. kelemahanya kadang pesulap hanya menjawab hasil akhir hitungan. tapi bukan yg dibayangkan audien diawal sulap.ato audien membuat kisi2 jawaban itu mengurangi kehebohan sulap tu sndiri.coba trik di http://www.otisus.com sulap yg membaca apa yg dipikirkan.ini kombinasi itungan dan skrip.

  108. otisusdotkom said,

    proyek selanjutnya kami akan membuat trik sulap mengetahui angka yg di pikirkan range 1 pe 100. hanya dgn memilih bebrapa kartu yg ada angka yg dipikirkn dr 7 kartu.kartu” itu berisi deretan angka” range 1-100.mungkin trik sulap lama cuma mau tek bikin aplikasiny jd tinggal klik2 bs tau angka yg org pikirkan.silahkan aja kunjungi. btw sulap utk ibadah jg kan bikin seneng org ;)

  109. ekofurryanto said,

    bagus sulapnya apalagi yang bisa prediksi angka…

  110. Arif Gazvenci said,

    KK’ keren bnget trick.a
    MANTAP ……………
    qlo pnya FB
    kasih taw aq yah :D

  111. Husnul Jie said,

    Wah..Wah…Wah… Keren AbizZz
    Dengan ini saya bisa membuat orang-orang jd terkesan sama saya…

  112. ryuuichi said,

    untuk Alan dan semuanya : untuk trik yg hasilnya 1098 , saya akan uraikan, jika hasil akhirnya 99, begini: kan rumus terakhirnya penjumlahnnya dibalik, klo tadi angka yg dihitung adalah tiga digit jadi hasilnya pun harus tiga digit, yaitu jika 99 sebenarnya adalah 099 jadi klo dibalik adlah 990 , coba jumlahkan
    099
    990
    —–+
    1089
    benar kan..!!
    nameless magician; penjelasan anda tidak sesuai permintaan Alan,
    untuk semua; yg penting tiga digit tsb angkanya jgn sama krn hasilnya 0, klo dua digit sama masih boleh., thanks..

  113. pras said,

    bro,,gw mw tnya yg no7 tu sulap,,ko w coba hsilnya beda yah ..
    thx

  114. pras said,

    slah bro no 6 sulapnya

  115. taufiq24 said,

    Mantab

  116. imam said,

    untuk sulap angka 5
    knpa ga’ sesuai
    conth
    angka yang dipilih 564
    jdi
    564-465=99+99=198

  117. oriq said,

    izin sedot ya

  118. kiki said,

    klo trick solid through solid nya demiann gmn tuh maz???

  119. yos said,

    bagus banget trick2x mas.

  120. Bayu Pambudi said,

    bagus dn hebat……..

  121. Bayu Pambudi said,

    sya adlh seorang magician………tpi gw lg pngin ngbanyakin trick untuk hackeer…………………………

  122. jo'im said,

    KEREN ABIZZZZ!!!!!!!!
    lumayan buat manggung besok!!!

  123. jo'im said,

    KEREN ABIZ!!!!!!
    lumayan buat manggung besok,,,

  124. novita gunawan said,

    thank you ya rahasianya

  125. novita gunawan said,

    ^_^

  126. Annisa Rizka Liliandari said,

    Gila………..Keren bgt

  127. Annisa Rizka Liliandari said,

    Makasihya……………Sekarang aq ngerti….Jadi g cp bs menyaksikan,tp aq bs mempraktekan

    by:Rizka

  128. Bachtiar Bae said,

    terima kasih atas berbagi tricknya “ini sangat membantu sekali buat ane

  129. ato said,

    cy….slp angka 6 thu q g ngrti…,

  130. sada said,

    makasih yah bermanfaat

  131. ikhsan jungal said,

    bg magician,,mantap trik trik nya…
    d tggu trik trik selanjutnya…
    sukses….

  132. thesha said,

    manTAp–manTAp…..
    d tunGGu yang barunya mas!!!

  133. Romy Raffel said,

    ZzZzZzZzZzZ

  134. Cepi Nurjamil said,

    Triknya yg lbh menakjupkan.

  135. justin said,

    terima kasih atas sulap nyaaaaaa :)

  136. dhika sayang afid said,

    thanks bwat cra sulapx n skrang q udh nyoba dan sudah banyak yg kena tipu!!!hahahaha….

  137. modernland............ said,

    qwertyuioplkjhgfdsazxcvbnm

  138. Dadi Heryana said,

    wah keren-keren trix nya….!!!

  139. t said,

    copas

  140. Deni said,

    Wah hebattt..

  141. aggy hapisin said,

    ada trik sulap yang menggunakan uang kertas nggx broo,,,?

  142. Adhy said,

    Wow,keren,makasih kak

  143. Robbi Bøèdäx Tåzièx said,

    nih koboy
    pilih angka 1-10 jgn d sebutin
    lalu kalikan 9
    conto 5×9= 45
    kalo angka nya 2 tambahin misal 5 + 4 = 9
    lalu kurangi 2 jadi hasil nya 7
    coba aja sndiri dengan angka yg beda dengan aku
    bila butuh trik sulap
    add kingsan54@yahoo.co.id

  144. adi putra demak said,

    good

  145. Cndrael said,

    Blh gabung g ..prediksi angka..seru banget.

  146. Fitra Irena Monicca Martinez said,

    Lolll what the fuck is thiz?? :P

  147. riama ernita said,

    wah tahnks om infonya :) ………………………….
    jadipengen jadi pesulap///////////////

  148. muhammad david said,

    its very amazing………., thanks allllll…….

  149. muhammad david said,

    makasih ya ommmmmmmm., klo ada sulap lain tolong kasi tau ya…….

  150. nursasi said,

    kok triknya ada yg sama¿ yg hasil akhirnya 3 kan sama

  151. Ayung Y said,

    Yang Sulap Lima Angka Salah tuh Gan,,,coba nih 687 trus itung isinya 198

  152. Ayung Y said,

    Sulap Angka 1 & Angka 5 jika angka tengah setelah dibalik sama isinya akan salah,,,contoh 231 dblik 132, 342 dblik 243 dst…………

  153. Bruce said,

    Sulap no6 sumpah gw ngerti n ga jelas.

  154. Bruce said,

    Ni gw jg punya trick sulap.
    1+1=2 hahaaha betul ga?

  155. vj kevin coeloenz said,

    ty y trik nya

  156. si cupu' said,

    wwwwwwwwoooooooooooooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,,,,,
    aku seneng bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttss.

  157. si cupu' said,

    all@ kalo punya’ trik sulap lainx,, monggo disend kerumahq ni alamtx (alawy_087@yahoo.co.id)

  158. sukir said,

    mantep gan ane dah pkraktekin dan smuanya berhasil… Tmbh lg gan biar tmbh asieekk..

  159. bambang said,

    siiiiip

  160. KriS said,

    Keren Ni Trick .. tambahin lagi dong biar gwe bisa belajar lgi di situs ini .. ayo tambah lagi

  161. hi-tech illusi said,

    Lok ad yg punya trik terbaru kirim ke email ane gan,, ianmagicillusi@gmail.com. saling tukeran trik gan,, tapi yg terbru jgn yg ad di internet ok dtnggu..!?

  162. Niko said,

    Keren banget Artikelnya oM.. SSIp
    Tapi saya baru bisa yang Sulap angka 1… oowkowkwo

    Nitip lapak juga ya om…

    Download Game Gratis:

    wwww.niko98-jr.blogspot.com

  163. ikhsan93 said,

    Klo rumus, untuk toto singapore , ngerti ga sob

  164. Malik said,

    Trmksh!

  165. wawan said,

    pudin goreng

  166. wawan said,

    pudin keurnaon

  167. wawan said,

    amasa gitu

  168. wawan said,

    tai dia

  169. wawan said,

    wuy kernaon

  170. wawan said,

    hayu urang maen ps

  171. wawan said,

    hai sayang

  172. The ?????? said,

    kk…… ada trik yg lebih mudah gk???? yg simpel tp keren gituuu,,,,,, mksh gan

  173. wawan said,

    ayo kita ikutan

  174. wawan said,

    wahyu goreng purah modol di celana

  175. wawan said,

    wawan ganteng pisan

  176. chunz said,

    ngerti semu’a ko’k…!
    sip….!

  177. wawan said,

    saya mau ikutan sulap

  178. wahyu said,

    wahyu goreng

  179. wawan said,

    wawan kasep

  180. jeff said,

    asdd

  181. uchia revan said,

    the magicen

  182. dhyanzpenlan@yahoo.co.id said,

    bleh jg d’ coba (^^^)

  183. rudi said,

    rudi kasep

  184. rudi said,

    musteopeda

  185. rudi said,

    lutfi cinta sriwinati sampai mati

  186. rudi said,

    dara muda darahnya mustopa-ida

  187. Siikakamania said,

    Ajiib gan

  188. Mlx's Kids said,

    seep dah gan ^_^

  189. Parlindungan said,

    TRIK INI MENURUT SAYA BISA DIBUKTIKAN DENGAN SANGAT MUDAH DENGAN MENGGUNAKAN ALJABAR BIASA (ABC = 100A+10B+C , ABCD = 1000A +100B + 10C + D), DLL.

    HAPUS POST INI SEGERA ATAU AKAN SAYA SEBARKAN CARA MEMBUKTIKAN TRIK-TRIK INI DENGAN ALJABAR!!!!!!

  190. Rony Sitorus said,

    mantap bro…..

    suksess

  191. Subuh said,

    thks bgt buat games anakku

  192. cileuh said,

    ternyata gt ya triknya, thks bro..

  193. Andika said,

    Thanks…

  194. fafagrapicha said,

    Hebat!!

  195. Edi said,

    WAH mantap kali nih gan

  196. okhakhakha said,

    mesti dicoba coba nieh,,,ada sulap yang laen gak gan?

  197. ARFIENZ said,

    T.O.P…….B.G.T

  198. nursalim said,

    gimana kalo yang sulap nomor satu angkanya 175 ? tolong admin krim jwbnya ke email saya baladewa.zalim@gmail.com

  199. ivan ajja said,

    IZIN COPAST yaaa…. ^-^

  200. Dede Mastari said,

    Thanks gan atas trik sulapnya…
    Ijin copas yaaa…. ^_^ V

  201. kesti hati.a cllu lophe lophe said,

    oowwhh gtuu ea

    tp agak bkin pusiiiiiingg

  202. Setia said,

    JANGAN payah payah dong kak,,, jadi pusing >.<

  203. ridwan said,

    HeBat Bg

  204. junay said,

    seep

  205. Rama said,

    Bro kurang puas klo bisa banyakin lg donk triknya

  206. 7uy said,

    trik sulap apa nieh

  207. Miji Saputra MJ said,

    Thanks YA… sob Atas, rumus sulapnya

  208. Riky Koswara said,

    mau mempelajarinya dulu biar bisa

  209. Ansori Ichwan said,

    makasih atas triknya,bisa buat main sama ponakan2.tapi bgmn jika yg dipilih adalah angka 000 ?

  210. andika said,

    trik sulap’a top cer dah…
    Thankz y dah post sbanyak tu..
    Itung-itung wat cari prhatian….

  211. Agam said,

    success buat maz akzerikho ! comment starting 16 Mei 2009 until this day ! this’s awesome bro !

  212. Rio said,

    O y kk, temen aku ada yang nebak angka 1- 10. Tanpa rumus tapi bisa tepat. Itu bgai mana ya tlng d blas?

  213. Sonjaya Legart said,

    Ada yang lebih SADIS gak…???

  214. alkautsar h.a said,

    mantep banget….

  215. keong said,

    tq byk ms bro, w bikin tmn kelepek” gw jd pintr sulap, kasi lg yg sangt extim y, tpi yg jlas jabarinya, sukses y.,.

  216. aldy said,

    wah thank’s yah,,,gue jd bisa nyombongin diri ke temn”2 gw,
    hehehehehe,,,

  217. seno said,

    thanks ya triknya

  218. hotib said,

    tetapi angka yang paling istimewa itu ya tanggal lahir saya (22) karena jika 3angka berapapun pasti hasilnya 22
    257. 25+27+52+57+72+75=308.
    2+5+7=14
    Jadi:
    308:14=(22)

  219. Zainal said,

    buat trik chris…….
    (Tegak + Datar – Keliling) : 2

    itu yang paling sederhana dan paling mudah…..semoga membantu

  220. pak sakti said,

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

  221. bpk ardi said,

    SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA .SUAMI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA,ISTRI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMALYANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR,AKI MURSANG ,, SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI,AKI MURSANG. DAN AKHIRNYA,AKI MURSANG, MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA, ,4D… DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA .AKI SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN.AKI MURSANG BAGI ANDA YANG INGIN MERUBA NASIB SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI AKI MURSANG
    DI:082 395 484 323

  222. Tesar said,

    Sulap angka yg agan bilg hasilnya selalu 1089, itu kalo angka yang disimpan ada kembar hasilnya beda contoh 211, apalagi misal 111. 121, 231, 241, dst sampai 291. Apalagi kalo kembar didepan dan dibelakang hasilnya langsung Nol. Tu gmna gan?

    Mohon penjelasanya gan. Maaf kalo saya salah. :)

  223. Firman Aji Bagus Permadi said,

    angkanya dibuat sebelum mulai pertunjukan atau pas pertunjukan didepan audience?

  224. ruri said,

    BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !

    BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !

    BUTUH ANGKA GHOIB JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL DARI DUKUN TERNAMA YANG BISA ANDA MENAGKAN HARI INI HUB KI JOKO 085=213=703=488 KARENA KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI ! ! !

  225. fatma said,

    Slamt bergabung,
    HUBUNGI(=082-301-367-887=)
    Selamat Datang yang berkunjung
    di kata kata KI RATMO
    Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di kata kata mutiara yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami..Anda
    Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
    Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
    Hasil Ritual Dari=KI RATMO, 2D,3D,4D
    di jamin Tembus 100% silahkan:
    Hub : (KI RATMO)
    (082-301-367-887)
    Adapun Besar Pergantian
    Biayanya tergantung Paket Yang anda minta

    saya atas nama ibu fatma
    dari malaysia sudah membuktikan

    Slamt bergabung,
    HUBUNGI(=082-301-367-887=)
    Selamat Datang yang berkunjung
    di kata kata KI RATMO
    Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di kata kata mutiara yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami..Anda
    Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
    Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
    Hasil Ritual Dari=KI RATMO, 2D,3D,4D
    di jamin Tembus 100% silahkan:
    Hub : (KI RATMO)
    (082-301-367-887)
    Adapun Besar Pergantian
    Biayanya tergantung Paket Yang anda minta

    saya atas nama ibu fatma
    dari malaysia sudah membuktikan

  226. ibuameliana said,

    assalamualaikum wr, wb….!!!
    aky…saya Mengucapkan banyak2
    Terima kasih kepada: AKI SOLEH…
    atas nomor togelnya yang kemarin AKI… berikan “4D”
    alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus …
    dan berkat bantuan AKI… saya bisa melunasi semua hutan2….!!
    orang tua saya yang ada di BANK BRI dan bukan hanya itu AKI… alhamdulillah,
    sekarang saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2.
    Itu semua berkat bantuan AKI SOLEH… sekali lagi makasih banyak ya, AKI…
    yang ingin merubah nasib
    seperti saya…?

    SILAHKAN GABUNG SAMA AKI SOLEH…
    KALAU INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG/SMS AKI SOLEH… DI NMR:082_313_336_747..

    SAYA SUDAH BUKTIKAN 5X KEMENANGAN TEPAT/TERBUKTI…!!!.
    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini…!!
    1: Di kejar2 tagihan hutang..
    2: Selaluh kalah dalam bermain togel
    3: Barang berharga sudah
    terjual buat judi togel..
    4: Sudah kemana2 tapi tidak
    menhasilkan solusi yang tepat..!
    5: Sudah banyak dukun ditempati minta angka ritwal y,
    blum dapat juga jalan menyelesaikan masalah..
    Biar masalah,a terselesaikan silahkan .HBG,ATAU SMS AKI SOLEH. AKI siap menbantu masalah anda…

    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…
    Dijamin: 100% tembus
    Atau
    Buktikan sendiri…
    Dan menghasilkan angka goib atau angka ritua/angka .
    …2D,3D,4D,5D,6D…
    PUTARAN ,SINGAPURA,HONGKONG,MALEISIA,KUDA LARI,TOTO SUPREME 6/58.
    88,STS,MEKNUM,1-3D,TOTO 6D,DAN LAIN-LAIN

  227. bambang wijaya said,

    SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA
    ANKA YANG DIBERIKAN
    OLEH MBAH JONOSEUH TERNYATA TEMBUS,
    AWALNYA SAYA COBA COBA
    MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN
    SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA MBAH JONOSEUH,,
    ALHAMDULILLAH
    MBAH JONOSEUH TELAH MEMBERIKAN
    SAYA SOLUSI YANG SANGAT
    TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN
    ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,
    MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANKA YG
    DIBERIKAN MBAH JONOSEUH
    ITU SAYA KALI 69 LEMBAR
    DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL,SESEKALI LAGI MAKASIH
    BANYAK YAA MBAH,
    SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI
    BAIK MBAH JONOSEUH
    YANG MEMBANTU SAYA SELAMA 5X PUTARANG
    BERTURUT-TURUT TEMBUS DAN,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN
    HUBUNGI MBAH JONOSEUH
    DI 082-344-445-588
    DEMIKIAN KISAH NYATA DARI SAYA TANPA REKAYASA ,
    INGAT…!!!! KESEMPATAN TIDAK AKAN DATANG UNTUK KE 2 KALI.
    TERIMAH KASIH.!!!

    APAKAH ANDA SUDAH TERMASUK DALAM KATAGORI INI..!

    1. Di lilit hutang sama rentenir sehingga anda bisa setres
    dan pergi merantau keluar negeri karna malu hutannya banyak.

    2. Selaluh kalah dalam bermain togel sehingga
    tidak perna merasakan kemenangan.

    3. Barang berharga sudah habis di jual karna buat judi togel
    misalkan mobil,motor,surat-surat tana dan bahkan rumapun bisa di jual karna kalah main togel.

    4. Sudah menghubungi semua paranormal tuk minta angka tapi
    tidak ada yang menghasilkan solusi yang tepat.

    5. Mau pulang kampung tapi tidak ada biaya sehingga tidak
    bisa pulang tuk ketemu anak keluarga di kampung.

    Jangan anda putus asa karna anda sudah berada di salah satu paranormal yang
    sangat tepat dan baliau akan membantu anda dengan angka ritual beliau dan
    jika anda menbutuhkan angka ghoib hasil ritual dari MBAH JONOSEUH!!!

    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

    _INFO PREDIKSI MBAH JONOSEUH_

    _PREDIKSI TOGEL SGP_

    _PREDIKSI TOGEL HKG_

    _PREDIKSI TOGEL MALAYSIA_

    _PREDIKSI TOGEL LAOS_

    _PREDIKSI TOGEL SIDNEY_

    _PREDIKSI TOGEL KAMBOJAH_

    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )

  228. AYUNI said,

    Ass saya ibu AYUNI dari sumatra saya menang angka togel 4D sudah 2 kali putaran berkat bantuan AKY PANDAWA ARYA dan saya berterimah kasih banyak ke pada AKY karna klau bukan bantuan AKY PANDAWA ARYA munkin saya tidak bisa membayar utan utan saya dan saya sudah bisa membuka usaha saya lagi jadi parah pecinta togel yang mau menang dengan angka hasil ritual yang sudah di jamin tembus akurat hubungi AKY PANDAWA ARYA di nomor;0852 1697 7745 Insya allah semua masalah anda akan teratasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: