Meramal garis tangan

1. Garis Korset (Venus)

Tidak ada garis : Kepribadian yang terkendalai baik, tenang,

Bertanda jelas :anda merupakan orang yang emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi,

Terlalu pendek : Berarti anda orang yang sangat menyadari perasaan orang lain

Kabur atau putus-putus : sifat anda terlalu sensitif

Memotong garis nasib dan garis matahari Jenaka : anda adalah berbakat

Berakhir pada bukit Merkuri : Berarti anda orang yang Mempunyai cadangan tenaga yang besar, tetapi mempunyai kecendrungan menjadi ekstrem

Menelusuri sisi tangan : bukan berbentuk setengah linkaran Bimbang, gentar.
2. Garis Via Lasciva (Bima Sakti)

Lurus Gelisah : mudah bosan

Lurus dan panjang : mencapai bukit Merkuri Pembicara yang Fasih perihal moralitas yang meragukan

Melengkung : anda merupakan Orang yang memusuhi dirinya sendiri

Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus : Menanggapi segala hal berlebihan. Orang yang mudah kecnduan – candu, alkohol dsb.

Garis cabang mencapai garis matahari : Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan. Kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang.

3. Garis Rascettes (Gelang)

Paralel dan jelas : Kehidupan yang sehat, sejahtera, panjang dan damai.

Bagian atas seperti rantai : ini bertanda anda mempunyai Kehidupan yang berbahagia setelah mengalami kesulitan

Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan : jika ini terjadi pada tangan wanita Mungkin mengalami kesulitan ketika melahirkan.

Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter : Anda akan mengalami Perjalanan yang panjang dan menguntungkan.

Garis dari bagian atas ke arah bukit matahari : Anda akan menghadapi Perjalanan ke negara beriklim panas

Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri : Maka anda akan mempunyai Kekayaan mendadak.

Garis dari bagian atas ke arah bukit bulan : Setiap garis mewakili sebuah perjalanan

4. Hepatica (Garis Kesehatan)

Tidak ada garis : maka Keadaan fisik anda yang kuat dan sehat

Terukir : dalam Daya tahan tubuh rendah

Bergelombang : anda biasanya mengalami masalah pencernaan

Kubur : Stamina kurang

Menyentuh garis kehidupan Memerlukan : perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.

5 . Garis Mars (Garis Kehidupan Dakhil)

Jika ada dapat bertahan pada saat terserang penyakit atau bahaya.
6 . Garis Perkawinan

Terlihat jelas : Perkawinan atau hubungan akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan.

Tidak tampak jelas : Tidak garis mengindikasikan ikatan romantis yang tidak terlalu penting

Panjang dan lurus : Hubungan yang lama dan bahagia

Terputus : anda mungkin akan mengalami Perceraian atau perpisahan

Garis terputus saling tindih : Berkumpul kembali setelah berpisah, mungkin menikah kembali dengan orang yang sama.

Garis Ganda : Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.

Melengkung ke bawah : jika anda adalah wanita maka anda akan Berusia lebih panjang dari suami (istri)

Melengkung kuat ke atas ke arah dasar jari kelingking : mungkin anda Tidak menikah tetapi tidak selibat.

Melengkung ke atas ke arah garis matahari : Perkawinan dengan orang terkenal atau kaya jika garis-garis tersebut tidak benar-benar bersentuhan. Jika berpotongan, perkawinan tersebut tidak bahagia.

Berawal dengan bentuk garpu : Penundaan atau frustasi pada awal hubungan.

Berakhir dengan bentuk garpu : Perceraian atau perpisahan

Terpotong garis yang berasal dari dasar jari Merkuri : Kebaikan dari suatu hubungan.

Terpotong korset : Venus Perkawinan yang tidak bahagia, pasangan hidup yang rewel

7 . Garis Anak

Jika ada Garis-garis tersebut bersumber dari dasar jari Merkuri ke arah garis perkawinan. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih kuat menunjukka anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah anak wanita.

garis tangan dapat berubah sesuai dengan umur, kejadian yang merubah garis tangan itu sendiri dan Ini semua merupakan ramalan, bukanlah untuk dipercaya dan ditakuti atau diandalkan karena itulah sesungguhnya yang menyesatkan anda dan tidak sesuai jalannya kehidupan yang sudah digariskan

76 Komentar

  1. Fuad said,

    wah,,, keren…

  2. akzerikho said,

    oke nih
    wkwkwkwk :roll:

  3. azkanio said,

    Aslm.,
    salam Magic!! Mas Akzerikho..
    sy acungi Jempol buat Blog ini!! Slmt ats Penghargaan yg tlh diraih.. moga blog ini makin bnyk pengunjungnya & bisa Update truz Trik sulap`y..

    Owya Mas,.sy mo tnya mngenai (Garis nasib, garis matahari/Jenaka, jari Merkuri/bukit Merkuri, bukit Venus, bukit Jupiter, bukit bulan)
    Tlong Jelaskan & Letaknya dimana!
    gambar di atas tdk lengkap..

    Trim`s

    NB: sy tnggu jwbn`y..

  4. master____almer said,

    wah keren bgt tuh…^^

  5. rolis said,

    wah kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen buanget

  6. yudi said,

    IIIIIHHHHHHH………..

    UUUUUUWWWWWWAAAAAAOOOOOOWWWWWW……………………………..

  7. ovy said,

    Ajib daaaaaaaaaaaachhh

  8. erwin_ardianto said,

    WAAAAH… GUE JADI PENGEN BELAJAR TERUS NE…

  9. hadi said,

    ah… bohongan

  10. I'im said,

    Gila. . . . . . .
    Ternyata ada orang baek kyak yg
    punya blog ni. Dia ga segan sgan ngsh ilmunya bwt org bnyak.
    Top bgt dah. . .

  11. akzerikho said,

    amin

  12. YODAN said,

    gokil bro …
    lo mg gda pelit’a bae bner dah ah …hehehe

  13. Raial said,

    Tolo

  14. Rico said,

  15. Rico said,

    mas saya saluttttttttt bgt sama mas ….

    mas ini kut sekolah sulap atau g ?

    saya pengen jadi pesulap profesional mas …..

    kira2 sekolah sulap yang bagus di mna ya.. mas ???
    rumah saya di bekasi ……..

    kirim ke email y mas …..
    plisssssss………….

    thx

  16. Rizky master magic said,

    kalo gak ada garis tangannya sama skali gmana ?

    lalu ada yg garis tangannya ful alias bekas di silet sperti teman gue namanya Ardy

    Payah ….. ech Hebat !!!

  17. mba ngkok said,

    mas rikho,ganteng bangetzzzz aku ngeliat foto mas di sejarah singkat sulap itu bener khan foto mas??????

  18. Novita said,

    Yg btl bang,! Keren bgt

  19. fajar said,

    dari pengalaman pastinya

  20. ibnu said,

    wah……………..!!!!!!!!!!!!!!!%&^#%$^%

  21. Daniel (Menyukai sulap tanpa alat khusus) said,

    ho main ramal nih , moga ramamlannya bener ya

  22. geo said,

    bagaimana cara merubah warna cairan di dalam botol?

  23. Silvia Christiana Dewi said,

    Wah..saya bener2 tertarik utk belajar ramal tgn tsb. Tp ga ada yg ngajarin. Mau dunk diajarin?hehe..
    Email me.thx.

  24. rofiq said,

    ajarin ilmunya, semoga bermanfaat

  25. faqih muflih said,

    memang bener

  26. revan said,

    bung…kurang begitu jelas,,,penjelaannya,,tolong lebih detail lagi ya……

  27. yana said,

    bagi-bagi ilmunyayang lebih dalam donk…………

  28. ELIZABETH said,

    kerenzzzzzzzzz bgt…….

  29. bunda Ao said,

    hmmmm…. blh pcy blh g….

  30. aries renaldy said,

    trus, 3 garis yg menjuntai kearah antara jari telunjuk dan jempol itu fungsinya buat apa….
    jd jd bingung inyong….

  31. bunda Ao said,

    pngen tau lbh dr sekesar ini………

  32. bunda Ao said,

    np q dpt gmbr yg ada kakinya banyak……………….. blh tuker g dg yg lain, yg wrnanya ijo tyus kakinya di kasih 2 aj… jgn banyk2… kt ibu sbg umat manusia yg baik kt g blh serakah….

  33. chrismastuti said,

    siiipppppppppppp

  34. ayu tari said,

    thank u….

  35. syahrul said,

    keren

  36. chizchuz said,

    ngeramalnya pake tangan kanan ato kiri yak??!!!

  37. yusuf said,

    apa bener g ya triks sulap ini

  38. yusuf said,

    hahahaha

  39. yusuf said,

    boong ini gue yusuf hyde

  40. Adit said,

    Mas, Mau Tanya kl garis Tangan sy Kanan sama Kiri sama ( cuma ada tiga ) Thank ‘s BNGT INfo and saranya…ditunggu Mas..

  41. tania rindiani said,

    kalo, bagai mana garis tangan nya tuh kaya ada berpisah apa sih artinya aku ngak tau beri tau donk ………………

  42. iman said,

    yg diramal tangan kanan atau kiri??

    Kalo lihat diramalan2 yg lain ada yg bilang tangan kiri , binggung euy… Haha…

  43. bungacllalluchaiank said,

    ieh cumpah bener guqk tuch ramaland

  44. bungacllalluchaiank said,

    coz w agak guqk percaya gtoeh ……

  45. bungacllalluchaiank said,

    he….he….he…he

  46. rahde said,

    perlu banyak gambar contoh garis tangan tolong penjelasan pengaruh bintang dengan waktu hari lahir jam yang dapat mempengaruhi bintang apa yang harus diindari pekerjaan apa yang cocok tempat yang harus dihidari dan banyak lagi yang perlu diuraikan

  47. samsul said,

    pekerjaan

  48. egy_nandar said,

    pa 2 smua bner ??????????

  49. mays said,

    garis pekerjaannya

  50. nomi said,

    gak ngapus ta kok saya gak diajarin

  51. Iio tu rio said,

    ajarin dunkkkkkkkkk

  52. leonard chang said,

    mas tolong d jele\asin dong yg arah bulan,merkuri,jupiter,dsb.tuh apa???

  53. hafizh said,

    bagusssssssssssssssssssssss bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  54. hafizh said,

    bagus banget ada lagi dong

  55. muhammad hafizh abimanyu said,

    bagus buanget ada lagi dong okk

  56. citra said,

    wah….. garisq bagus bgt … hahahaahh
    tengkyu neh info.a

  57. putra said,

    kontol ama kalian semua nya …………….
    FUCk ama kalian semua anjing sok tau kalian anjing ………………….

  58. putra said,

    khontol ama kalian semua nya sok tau kalian semua njing p3p3k ama kalian

  59. yOgie said,

    uh…uh….. saya gx nyangka ternyata masih ada orang baek seperti orang yang punya blog ini,dy rela ngebagi”in ilmu nya ke orank banyak uh..uhhh… pokok na salut dah ama yang punya blog ini…!!!!^_^

  60. abcdef said,

    Saya ga skeptis ataupun percaya dg garis tangan.
    Tapi yg saya pengen tau beneran ga sih itu?klo ada alasan yg kuat dan logis boleh saya percaya.

    Coba kritisi, (silahkan disanggah dg alasan yg rasional);

    -bagaimana kalo garis tangan hanya merupakan sebuah desain tekstur pendukung dari fleksibilitas permukaan tangan saja, lalu kenapa tidak ada “garis kaki”? Karena kaki gerakannya terbatas ga seperti tangan, makanya ga banyak ukiran teksturnya.

    -bukankah kepribadian & nasib setiap orang banyak faktor yg mempengaruhinya (nilai2 yg diyakini, paradigma, pengaruh lingkungan,tingkat kecerdasan,obsesi,dll), dan bukan karena suratan takdir(semacam garis tangan dsb).

    -bukankah hidup ini judi (masa depan aja kita ga bisa nebak, kadang bisa diraih kadang tidak) .

    -betulkah akhir nasib hidup manusia sudah ditakdirkan, dan bukannya milih sendiri.?

  61. desnaria said,

    gak betul tu……………

  62. Putri Ayuni said,

    saya seorang wanita berusia 21 tahun,
    pada garis tangan sebelah kiri saya ada garis yang mebelah telapak tangan (garis lurus) tanpa patahan secara horizontal (ditengah2 antara telunjuk dan ibu jari.,
    mohon diartikan.

    terimakasih

  63. ulul octaviani said,

    bagus juga….???

  64. chikeras kepala said,

    tergantung orang nya jga lah….wkwkwkwkw

  65. chindy said,

    darimana loe tau!!!!

  66. Thamrin Zubir (lahat sumsel)A said,

    Saya sangat senang dg ilmu membaca garis tangan tetapi sayang nama2 garis tangan tidak diterangkan garis yg mana atau digambarkan.

  67. nana said,

    garis tangan sya qo ga jelas,,? yg jelas cuma 3 garis yg ditengah itu

  68. ALOVEMA said,

    karena diceritain sama tetangga yg punya orangtua memang bisa baca garis tangan dan 90% bener mlesetpun dikit makanya saya tertarik dengan ilmu baca garis tangan ini. baru tau dan baru percaya sayaaa dengan kata2, ” NASIB MANUSIA ITU SUDAH ADA GARISNYA””. subhanallah

  69. RIEN said,

    ..BAGUS !!!!!!!!!!!

  70. ichuztt said,

    chapchuztt BIN kuerenn…:):):):)

  71. zizi quenn said,

    Makasih ini buat sy lebih tau ..

  72. yoga'ntara sanjaya nakwelwet'cityz said,

    bel0m pasti

  73. Kevin Lowongan kerja said,

    wah mantap

  74. iyollaaa said,

    G ngerti

  75. Miya Steffany Anastasya said,

    mas garis tangan saya itu banyak & jelas . beda sama yang lain2 nya . itu kenapa ya ?

  76. DAPLUN lah said,

    kope gw ni bersihin pasti nasib ente bagus dehg di jamin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: